BONBIN BC. JUARA UMUM

NGLINGGI BATTLE NIGHT KLATEN

Mau Malam Mingguan Sambil Gantang Burung, Di Sini Tempatnya

 

 

 

 

Ditengah menjamurnya gantangan di Klaten, gantangan malam menjadi salah satu alternatif bagi kicaumania untuk melatih amunisi-amunisi andalannya. Kehadiran Nglinggi Battle Night menjadi oase baru yang siap mengisi malam mingguan Anda.

Balai desa Nglinggi, Klaten Selatan dipenuhi oleh love bird lover, kenari mania dan pleci mania dari Klaten dan sekitarnya untuk mengikuti Nglinggi Battle Night (NBN) yang diselenggarakan oleh Salah Setting BC.

 

PANITIA DAN JURI NGLINGI BATTLE NIGHT

 

Berada di lokasi strategis dan mudah di akses, NBN diproyeksikan akan menjadi salah satu agenda malam mingguan sekaligus melatih amunisi-amunisi bagi kicaumania dari Klaten kota, Kebonarum, Jogonalan, Karangnongko, dan Ngawen.

“Semoga dengan hadirnya NBN, kicaumania di area sini bisa tumbuh dan berkembang sebagaimana Kota, Pedan, Jatinom maupun Prambanan. Sebenarnya ada banyak kolektor burung di area sini, tapi hanya buat rungon-rungon di rumah aja. Dengan adanya NBN, kita berharap mereka mulai mengenal dunia gantangan,” terang Argha Alvaro.

 

TYOZUKE. PRASTIKA MENANG NYERI

 

Membawa bendera Krosok BC, love bird Prastika besutan Tyozuke meraih dua kali juara pertama di kelas Utama B dan Bintang A. Beberapa kali mengeluarkan kekekan dengan durasi di atas rata-rata, Prastika diganjar bendera koncer A oleh juri yang bertugas.

“Meski main malam, Prastika masih mau ngekek. Nyaris hatrik tadi, dapat juara 1, 1 dan 2,” ungkap Wahyu. Di kelas utama A, penampilan istimewa Jinan mengantarkan gaco andalan Aprilia SF keluar sebagai pemenang.

 

NANDA - ALYN BF. STARLA RAIH PODIUM JUARA

 

Penampilan tak kalah gemilang ditunjukkan oleh Starla milik Welly yang meraih kemenangan di kelas Bintang A. Bersaing dengan Dinabol dan Melati, gaco andalan Alyn BF ini mengeluarkan suara tarikan panjang dengan durasi di atas rata-rata.

“Niatnya tadi cuma mampir sini, pas tahu rame langsung ambil burung. Eh gak taunya malah koncer A,” ujar Welly. Menilik semakin sepi dan menjamurnya gantangan siang, Welly mengaku kehadiran gantangan malam bisa menjadi alternatif untuk membangkitkan kembali kelas kenari. “Nak mbengi, kenari malah rame lho, padahal awane reti dewe. Aneh to,” selorohnya.

 

OEDYN CW. NEW FRONTAL JUARA KELAS A

 

New Frontal, kenari besutan Oedyn CW keluar sebagai kampiun di kelas Kenari Kecil A setelah tampil ngedur dengan durasi kerja di atas rata-rata. “Meski beda settingan kalau main malam, New Frontal masih mau nampil dan dapat juara satu ama dua tadi,” ujar Oedyn bangga.

Dominasi Bonbin BC di kelas kenari tidak terbendung setelah Jendral Muda, Master Piss dan Hipnotis meraih podium pertama. Tampil ngedur dengan buka tutup rapat dan volume tembus, Hipnotis yang dikawal oleh BG nyaris hatrik dengan meraih dua kali podium pertama dan sekali runner up.

 

BG. HIPNOTIS NYARIS HATRIK

 

Di akhir acara panitia memberikan doorprize bagi peserta sebagai bentuk apresiasi atas kedatangan peserta di launching kali ini. Panitia juga menobatkan Bonbin BC sebagai juara umum setelah meraih nilai tertinggi.

Panitia mengucapkan terima kasih atas kehadiran peserta di launching kali ini. Melihat antusiasme peserta, Argha optimis Nglinggi Battle Night akan menjadi alternatif gantangan yang diminati untuk mengisi malam minggu peserta.

 

DATA JUARA NGLINGGI BATTLE NIGHT KLATEN, SABTU 9 SEPTEMBER 2017 LIHAT DI SINI

AGENDA DAN DATA JUARA LIHAT DI SINI

 

 

KATA KUNCI: nglinggi battle night

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp