ERER SANGKAR. BORONG JUARA DI KELAS KENARI

NGLINGGI BATTLE NIGHT KLATEN

Didominasi Oleh Nama-Nama Baru, Lesty Terpilih Sebagai Love Bird Terbaik

Terpilihnya Lesty sebagai love bird terbaik di Kontes Spesial Ramadhan Nglinggi Battle Night menandai munculnya wajah-wajah baru dengan kualitas mumpuni yang siap bersaing dengan love bird-love bird lain di Klaten dan sekitarnya.

Digelar setelah sholat tarawih, kontes spesial ramadhan Nglinggi Battle Night yang dilaksanakan pada Selasa, 5 Juni 2018 di Balai desa Nglinggi, Klaten Selatan menjadi ajang mengisi kegiatan ramadhan di malam hari sekaligus melatih gaco bagi kicaumania Klaten dan sekitarnya.

 

 

RIO/ABI. LESTY JUARA 1, 1, 2 DAN 3

 

Raih dua kali juara pertama, sekali runner up dan sekali urutan ketiga, Lesty milik Rio/Abi dinobatkan sebagai love bird terbaik. Memiliki durasi lumayan panjang, amunisi andalan Abimanyu 212 Klaten ini tampil gemilang di kelas Bintang B dan Bebas Aksi Sejati A.

“Lesty ini sebenarnya gaco lama, tapi sering mainnya kalau malam saja. Soalnya kalau siang hari kerja, mas,” ungkapnya. Dengan prestasi yang diraih di gelaran kali ini, Rio/Abi mengaku senang mengingat hadiah yang didapat bisa buat menambah bekal lebaran nanti. “Sido bakdan kie, mas,” lanjutnya.

 

PENYET BU SUM. NOISE DAN PRESIDENT MASIH BISA BERSAING

 

Menurunkan Noise dan President, Penyet Bu Sum SF berhasil meraih posisi kedua dan ketiga di kelas Bintang B setelah memberikan perlawanan sengit pada Lesty. Meskipun belum menjadi yang terbaik, mereka mengaku puas dengan performa yang ditunjukkan oleh amunisi andalannya.

Penampilan oke ditunjukkan oleh PAUD Alexsa milik Arya Kanjos yang berhasil meraih juara pertama dan kedua. Meski baru berumur empat bulan, amunisi yang dikawal oleh Jolowok ini tampil rajin dan nggrojok dan diganjar koncer A di kelas PAUD Sejati.

 

JOLOWOK. SUKSES KAWAL ALEXSA

 

“Alexsa ini garapanku, tapi sudah ditakeover bapak e Arya. Nggo ukuran PAUD durasinya lumayanlah, sok minggu arep tak coba nggo main nang Karanganyar,” ujarnya. Di kelas lain, Dewi Asmoro andalan Yuns CNKT dan Sanet milik Bendot keluar sebagai yang terbaik.

Dominasi Vendy / Mr. Neo di kelas trucukan masih belum terbendung setelah APW dan Rangiro sapu bersih podium juara di kelas cucak rawa mini ini. Tampil menawan dengan suara ngropel dan bonang, keduanya tampil menonjol dan berhasil menjuri perhatian juri dan peserta.

 

VENDY. SUKSES BERSAMA APW DAN RANGIRO

 

Meskipun berbagai prestasi telah diraih oleh gacoannya baik di level nasional maupun regional, Vendy mengaku apabila Ia tak kuasa menolak ajakan sebuah EO untuk meramaikan kelas Trucukan. “Kelas ini memang sempat tumbuh, tapi lagi stagnan akhir-akhir ini. Le ramai malah pas gantangan malam kayak gini,” terangnya.

Mi Sol Sol, kenari milik Mr. Marcici yang dikawal oleh Vellyn dan Budi Mendenx berhasil keluar sebagai pemenang di kelas Kenari Kecil Bintang setelah tampil ngedur dengan durasi panjang dan pembawaan lagu utuh.

 

1945 SF. COBA SETTINGAN DAN PAKAN VIRAL, MI SOL SOL JUARA KELAS BINTANG

 

“Ini lagi nyobain settingan dan pakan baru, Viral. Meski didur dalam beberapa hari terakhir, Mi Sol Sol tetap tampil maksi dan kebagian juara. Kemarin di Soba dapat juara dua,” ungkapnya. Dengan torehan kemenangan ini, Ia mengisyaratkan akan turun ke Jogja atau Magelang besok Minggu.

Menurunkan Doha, Tokyo dan Canbera, Er Er Sangkar berhasil memborong juara di kelas kenari setelah gaco-gaconya tampil oke dari awal sampai akhir penilaian. “Tokyo dapat juara 1, 2, 2 dan 3, Doha sekali juara 1, sama Canbera dapat juara 3,” ungkap Mbah Parto yang diamini oleh Pungkas.

 

PANITIA NGLINGGI BATTLE NIGHT

 

Panitia mengucapkan terima kasih atas kehadiran peserta di gelaran kali ini. “Mohon maaf apabila ada kekurangan selama berlangsungnya lomba. Jangan lupa NBN gelar latihan rutin setiap Selasa dan Sabtu malam,” tutup Dody Gondrong.

 

DATA JUARA NGLINGGI BATTLE NIGHT KLATEN, SELASA 5 JUNI 2018 SELENGKAPNYA

 

AGENDA DAN BROSUR LOMBA LIHAT DI SINI

 

 

JURI NGLINGGGI BATTLE NIGHT

 

MBAH PARTO. DOHA TAMPIL OKE

 

PAUD ALEXSA NYARIS NYERI

 

KATA KUNCI: nglinggi battle night lesty alexsa mi sol sol canbera doha

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp