RICHO & ISTRI KAWAL HIJAU DAUN CETAK DOUBLE WINNER

NGAWI BC

Kenari Hijau Daun Nyeri, Komunitas Hijau Juara Umum SF

Kenari Hijau Daun nyeri di gelaran spesial Ngawi BC. Cucak Ijo Andini Larasati juga nyaris nyeri. Membawa bendera Komunitas Hijau, Andri Bolang dan kawan-kawan semakin diperhitungkan.

Murai batu Kyai Mojo nyeri pada even yang digelar Minggu 15 Januari. Gaco milik Mr Kawer itu tampil apik dengan volume dan durasi panjang. Penampilannya cukup tenang dengan isian dominan kenari dan cililin.

 

 

SUASANA LATPRES NGAWI BC

 

Negro, gaco yang melambungkan Andri Bolang sebagai pengorbit murai handal meraih prestasi sebagai juara 2 dan 3. “Negro sebenarnya tampil apik, bongkar isian sambil ngerol nembak. Sayangnya, belum tenang,” ungkap Gembul, sang mekanik.

Kenari Hijau Daun nyeri di kelas Kalitan A dan B. Rikko, sang mekanik mengatakan bahwa gaconya tampil ngedur dengan volume dan durasi panjang. Prestasi ini melanjutkan tren positif di jalur prestasi. “Minggu lalu juara di Benggol Joyo, minggu depan mungkin ke Karanganyar,” terangnya.

 

PANITIA & TEAM JURI NGAWI BC

 

Pasangan Siska dan Riko yang membesut cucak ijo Andini Larasati terlihat sumringah setelah gaconya nyaris nyeri. Meski baru, gaconya mau bongkar isian dan terlihat menonjol di lapangan. Minggu lalu, Andini Larasati juga meraih prestasi juara 1 dan 2 di Madiun.

Poin-poin kemenangan Komunitas Hijau daun disumbangkan oleh love bird Jumbo, kacer Baja Hitam dan LC di kelas Campuran Impor. Komunitas yang didirikan oleh Andri Bolang cs ini semakin eksis dan mencetak prestasi di karesidenan Madiun.

 

KOMUNITAS HIJAU BESUTAN ANDRI BOLANG JUARA BC

 

Persaingan kelas love bird berlangsung sengit. Setelah Raiza juara di kelas A dan Boy Chang juara di kelas B, Paulina nyeri di kelas C dan D. Gaco milik Al Ghazalli itu ngekek rajin dan mampu menjadi pusat perhatian. Di akhir sesi, Bimo milik Mr. Agus curi kemenangan di kelas E.

Persaingan sengit juga terjadi antara cendet Gixser dan Penjajah di kelas Cendet. Gaco-gaco ini memiliki selisih poin tipis. Gixser, gaco milik Mr. Widigdo tampil apik dan berhasil menjadi juara di kelas A.  Namun di kelas B, gantian Penjajah milik Mr. Yudha yang menjadi kampiun.

 

PAULINA JUARA LOVE BIRD C

 

Demam kolibri juga menjangkiti wilayah ini. Meski masih dihuni oleh pemain-pemain komunitas namun kolibri mulai ngetren di kalangan kicaumania. Nero dari Kobar Ngawi dan Sniper dari KNI Ngawi raih juara. Di kelas Pleci, Obito milik Mr. Ganyot menjadi yang terbaik.

Panitia mengucapkan terima kasih atas kehadiran peserta. Ketua panitia mengungkapkan bahwa Ngawi BC akan menyelenggarakan latber rutin setiap hari Minggu.

 

DATA JUARA LATPRES SPECIAL NGAWI BC,  KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA,  KLIK DI SINI

 

OBITO JUARA 1 KELAS PLECI

 

GIXER NYARIS NYERI DI KELAS CENDET

 

KENARI MELODY JAWA JUARA RUNNER UP

 

OREK OREK BC MAKIN EKSIS DI WILAYAH NGAWI

 

MR YULI, KETUA NGAWI BC. BERSAMA MBAH SUGENG, KETUA PAGUYUBAN GANTANGAN NGAWI

 

KATA KUNCI: ngawi bc hijau daun komunitas hijau

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp