CHEF KENDEDES BERHASIL JUARA 2 DAN 3 YANG DIKAWAL MR. GOGON DARI BOSS BAY TEAM


NGANTANG TEMPOE DOLOE, #4: LB Chef Kendedes Unjuk Prestasi di Kelas Fighter, CH Leak Jadi Bintang Lapangan

Meski tidak berhasil juara 1, namun prestasi Chef Kendedes yang dikawal Mr Gigin dan H Bayu cukup membanggakan di even Ngantang Tempoe Doloe, yaitu meraih juara 2 dan 3. Sementara itu, cucak hijau Leak jadi bintang lapangan di gelaran yang dimotori Mr Diky Kurtiyan tersebut.

Bendera Boss Bay Team kembali berkibar di Pujon Malang yang dikawal langsung oleh Mr Gogon asal Tuban dan H Bayu. Love bird Chef Kendedes berhasil duduk di posisi 2 dan 3 di even Ngantang Tempoe Doloe yang dipandu MC Kondang Ki Samuri dan Andik Blankon, Minggu, 21 Februari 2021.

 

JAWARA LOVE BIRD FIGHTER NGANTANG

 

Cheff Kendedes yang berwarna pasco sangat lecek, apalagi pas perjalanan menuju evan Ngantang Tempoe Doloe di Pujon, yang mana di dalam mobil Cheff Kendedes bocor. Baru setelah sampai lokasi Mr Gogon bergegas merawat settingan Cheff Kendedes.

Di kelas Fighter Ngantang tiket utama di nomor gantangan 21, Kendedes berhasil ngekek panjang tujuh dan panjang empat. Selain itu Kendedes kalau ngekek sudah mengunci dengan gaya ngekek sambil putar di atas pangkringan.  Bahkan Kendedes sering ngekek lebih dari 3 menit.

 

 

Di kelas Fighter Ngantang itu, pertarungan sengit terjadi antara Kramat, Percil dan Kendedes. Yang mana akhirnya Kramat milik Aryan GRC dari GRC Bengkel meraih posisi puncak, di juara dua di raih percil milik H Jony dari GT SF sedangkan juara 3 Kendedes milik H Bayu Dari Boss Bay Team.

Di sesi Fighter Moestajab, ganti Dare Devil milik H Afan dari Boss Bay Team yang berada di puncak podium. Di posisi runner up ada Kendedes milik H Bayu. Sedang di posisi 3, ada Percil milik H Jony dari GT SF.

 

KOMUNITAS LOVE BIRD DARI BATU

 

Di kelas Cucak Hijau Selorejo, juga menjadi petarungan sengit antara Mina Mino milik YNWA. Sementara itu Raja Giles andalan Yakuza N friend dari Yakuza N Friend sukses berada di peringakat ke dua. Ia mampu menyisihkan GG RBT milik Gaung dari Gaka BC berada di podium tiga.

Di sesi Cucak Hijau Ngantang, Leak jadi bintang lapangan. Leak yang jadi andalan Hamzah dari HF Groub ini mengalahkan Lurahe gaco hebat milik H Agus dari Kediri dan Srompret milik Mas Ganteng dari PBL Malang.

 

PANITIA TEAM TEMPOE DOLOE YANG DIKAWAL MR. DIKY 287 SF

 

Di sesi Love Bird Reguler Moestajab, Kondang andalan Yakuza N Friend dari Yakuza N Friend berhasil melibas juara pertama kelas pertama. Dan Sikring andalan Aryan BRC dari BRC Bengkel berhasil mengalahkan Fatamorgana yang diusung Pratama dari PM SF.

Sedangkan Love Bird Reguler NzR, Betet berhasil mengibarkan bendara milik Budi Bogem dari Nganjuk peringkat pertama. Kondang milik Yakuza N Friend dari yakuza n friend meraih juara II, dan podium III direbut Per Skok andalan Cak Nun Banjarmasin dari GRC Bengkel. [WAWA]

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA NGANTANG TEMPOE DOLOE, KLIK DI SINI

 

 

WIJAYA SF YANG DIKAWAL MR. JOKO DARI PUJON

 

SUASANA KELAS KENARI MOESTADJAB

 

 

 

KATA KUNCI: ngantang tempoe doloe lb chef kendedes ch leak

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp