GALAXY SIAP TURUN DI RGN SURABAYA VAGANZA


NGANTANG TEMPOE DOLOE, #2: Cendet Galaxy, MB Mr Black dan Octo Double Winner, Star Team BC dan YNWA SF Juara Umum

Cendet Galaxy milik Abah Yudi Antasari tampil apik di Ngantang Tempoe Doloe hingga berhasil juara 1 sebanyak dua kali. Berhasil mencetak double winner juga dilakukan oleh murai batu Mr Black dan Octo yang tampil menawan di gelaran yang dikawal juri-juri NZR tersebut. 

Gelaran Ngantang Tempoe Doloe, Minggu, 21 Februari 2021, berjalan cukup meriah di tengah harus mentaati protokol kesehatan Covid-19. Even yang berada di gantangan Sapu Jagat, Pujon tersebut berakhir menjelang petang dengan menobatkan Star Team dari Batu berhasil juara Umum BC, sedang juara umum SF diraih YNWA yang di kawal oleh H Bakri.

 

 

JUARA UMUM BC DIRAIH STAR TEAM DARI BATU

 

Di kelas cendet ada Galaxy milik Abah Yudi Antasari yang tampil bagus. Galaxy punya suara roll kasar yang kerap dilontarkan dengan gaya 1 titik dengan materi lagu gereja, cililin, dan kolibri hingga mengantar gaco andalan Abah Yudi Antasari dari Yakuza ini ke puncak tangga prestasi juara 1 di Kelas Cendet NZR A.

Berlaga di sesi akhir atau Cendet Kata Hati, Galaxy kembali mengulang sukses dengan menduduki podium tertinggi. Di posisi 2 ada Sengketa milik GBK dari Star Team, dan di posisi 3 ada Anak Lanang milik Kholis SDT dari NGK.

 

JUARA UMUM SF DIRAIH YNWA YANG DIKAWAL H BAKRI

 

Di Kelas Murai Batu Moestajab ada Octo andalan Andri dari Agen King yang berhasil menundukkan rival-rivalnya hingga bisa naik ke posisi puncak podium. Tidak sekali ini Octo sukses meretas podiium emas. Di sejumlah gantangan, gaco lawas ini juga kerap naik podium. Sedang Garaga andalan Hunu Ahmad dari DT Valentane mengisi posisi runner up setelah menyudahi perlawanan Ikhlas andalan Badak Laut dari Sundaya SF.

Berhasil juara 1 di sesi Murai Batu Moestajab, Octo kembali mengulang sukses saat naik lagi di sesi Murai Batu NZR hingga berhasil juga juara 1. Di posisi 2 ada Lesmoyo, dan di posisi 3 ada Indrajid. Dengan juara 1 di sesi ini, Octo bisa dikatakan berhasil nyeri alias double winner. 

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

Di kelas Murai Batu Ngantang, Mr Black GBK dari Star Team berhasil membawa pulang tropy juara 1. Galaxy andalan YNWA dari YNWA menempati posisi runner up diikuti Djaruta andalan Hendrik dari WDjaruta SF. Sukses Mr Black GBK terulang saat naik lagi di sesi Murai Batu Selorejo.

Kelas kenari naik sampai empat sesi di gelaran yang dikomandani Mr Diky Kurtiyan tersebut. Di kelas Kenari STD Ngantang, Febri dari Songgoriti BC bisa pulang sambil tersenyum karena gaco andalannya AK 47 berhasil merebut juara I. Sultan yang diusung Mr Koban dari Wijaya SF dan Anak Bos besutan Juragan OT dari OSF Team berada di posisi 2 dan 3.

 

JAWARA CENDET NGANTANG DARI BANGSAT 001

 

Di kelas kenari berikutnya, Slewa milik H Roy berkuasa di sesi Kenari STD Moestajab, Yellow Gank duduk di posisi tertinggi Kenari STD NZR, sedang Hiper Venom menduduki posisi puncak di sesi STD Kata Hati.

Di akhir gelaran, Mr Diky mengucapkan terimakasih kepada semua yang hadir dan telah memberikan supord di even Ngantang Tempoe Doloe. Tidak lupa, ia juga meminta maaf barangkali ada hal-hal selama gelaran yang kurang berkenan. (WAWA SUDRAJAT)

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA NGANTANG TEMPOE DOLOE, KLIK DI SINI

 

JUARA 3 DI KELAS MURAI BATU SELOREJO

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

JAWARA DI KELAS CENDET NZR A

 

JAWARA LOVE BIRD MP150 KATA HATI

 

 

 

KATA KUNCI: ngantang tempoe doloe cendet galaxy mb mr black octo star team bc ynwa sf

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp