KACER SEWU SIJI DAN MR. DONY DONAT DAN MR. WAWAN BJ.

NEWS & VIDEO

Intip Aksi Kacer Sewu Siji yang Rajin Pemanasan Pra Tandang ke Galih KMP CUP 1 Pacitan

Kacer yang satu terus dipoles kemampuannya oleh sang empunya, Mr. Dony Donat beserta mekanik Mr. Wawan BJ. Ya, Sewu Siji Kacer debutan yang terus menunjukkan tajinya dan bakal digeber ke berbagai even besar, termasuk tandang ke even Galih KMP CUP 1 Pacitan, pekan depan Minggu (18/9/2020) di Lapangan Tembak Kodim Pacitan.

Beberapa even di Ponorogo untuk memanaskan gairah bertarung termasuk mencari setingan yang pas bagi Sewu Siji sudah dilakoni termasuk di Launching gantangan Segaran Pulung dan Road To Launching SKIP 19BC pekan lalu, hasil positif pun terus diraih dengan selalu masuk di posisi 3 besar.

Baca Juga: GREBEG SURO CUP 2020 PONOROGO #2 NEWS & VIDEO: Sewu Siji Saat Menangi Laga Paling Panas Kelas Kacer

"Terus kita geber agar jiwa fighternya dan mental bertarungnya makin terbentuk, termasuk makin hafal dengan rival dan suasana di pertarungan di lapangan," ucap Mr. Dony Donat membuka pembicaraan.

Karena, lanjut Dony, langkah besar Sewu Siji bakal diturunkan di even-even besar baik dalam maupun luar kota. "Jadi harus benar-benar dimatangkan kemampuannya, termasuk memahami setingan yang pas," tandasnya.

Sebenarnya, menurut Dony, sudah cukup bagus performanya hanya butuh polesan sedikit saja agar lebih mantap saat main di lapangan. Even perdana besar yang akan diikuti Sewu Siji adalah Galih KMP CUP 1 Pacitan. "Rencananya kita turunkan di semua kelas kacer, dan sekali lagi ajang ini juga salah satu sarana buat Sewu Siji untuk makin perkasa di lapangan," imbuhnya.

Dari pantauan saat tampil di Road To Launching SKIP 19BC Minggu (4/9/2020) lalu, penampilan Sewu Siji sudah semakin bagus meski nggak semaksimal di even Grebeg Suro, namun secara perlahan Mr. Dony dan Mr. Wawan semakin memahami keinginan Sewu siji sebelum digantang.

"Menjadi juara tentu akan menggembirakan, namun mengingat ini kacer debutan yang belum lama kita take over, apalagi dulu jarang turun di even besar, target utama masih tidak terlalu muluk, yang penting mengenalkan Sewu Siji di ajang besar dan dia bisa tampil bagus saja sudah akan membuat kita senang," pungkasnya.

Ditambahkannya, bahwa mereka tetap berusaha membuatnya tampil maksimal, namun semua dikembalikan pada kondisi saat tandang nanti. Simak Videonya di Bawah:

Galih KMP CUP 1 Pacitan Siap Dihelat
Sementara itu, even akbar lomba burung berkicau Galih KMP CUP 1 dipastikan siap digelar di Lapangan Tembak Kodim 0801 Pacitan, dengan menggunakan juri-juri Independen Gerdon, Jatim dan Jateng.

Brosur Lengkap Galih KMP CUP 1 Pacitan Klik disini.

Ada tiga kelas Kacer yang akan dihelat, yakni kelas Kacer utama (Dhirot 1) bertiket 100K, kemudian kelas Kacer KMP bertiket 80K dan kelas Kacer Komunitas (lokal Pacitan) bertiket 30K.

 

 

 

 

KATA KUNCI: kacer sewu sijiskip 19bc ponorogolomba burung ponorogo

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp