DEDDY GUN PANTAU LANGSUNG JALANNYA GELARAN

NEW TJOKRO FEAT DKI SPESIAL SABTU

Terapkan Sistem Penjurian Baru, Peserta Merasa Lebih Nyaman

Menyuguhkan penjurian dengan sistem barunya, New Tjokro feat DKI Spesial Sabtu, 14 Januari 2023 membuat banyak kicau mania merasa cocok dan puas.

Tren penjurian perblok dengan sistem G24 atau G36 yang dirasa sangat nyaman dan transparan bagi kicau mania membuat banyak gantangan menerapkannya. Itu juga yang tengah dilakoni Dedy Gun sang pemilik arena Tjokro BC, Surabaya.

 

 

 

“Banyak pemain dari berbagai golongan meminta untuk merubah penjurian kami ke sistem penjurian perblok. Setelah saya konsultasi dengan seluruh kru dan tim juri Tjokro BC akhirnya kami memutuskan untuk mencoba memakai sistem baru ini,” buka Deddy Gun.

Penerapan sistem baru ini Deddy juga mengundang para juri dari Delta Kencana Indonesia atau yang biasa dikenal DKI untuk memberikan arahan pada para jurinya. Meski banyak pemain yang kaget dengan sistem baru ini, namun banyak yang merasa senang karena lebih transparan.

 

PAPAN PENGAJUAN JURI DINILAI LEBIH TRANSPARAN

 

“Saya menggandeng juri DKI karena mereka sudah berpengalaman dengan sistem tersebut dan ini juga ajang juri-juri saya mempelajari semua aspek dari sistem baru. Alhamdulillah banyak kicau mania yang lebih suka dengan sistem baru ini,” beber Dedy.

Tanggapan positif pun juga dikatakn oleh salah satu pemain murai batu yakni Upin Ipin. Menurutnya, sistem penjurian perblok membuat pemain lebih nyaman karena pantauannya enak dan transparan.

 

JAMAICA BERHASIL MONCER DI SESI MURAI BATU C

 

“Saya sangat senang beberapa EO atau independent sudah menerapkan sistem penjurian perblok yang enak dan nyaman ini. Semoga bisa terus dipertahankan penjuriannya,” ucap Upin Ipin yang membawa murai batu Jamaica juara pertama di sesi C.

Lalu di sesi anis merah, Pungky dari Aniser Surabaya yang membawa Pele berhasil meraih prestasi yang apik dengan meraih nyaris nyeri alias juara 1 dan 2. Keberhasilan Pele dalam meraih juara tak lain berkat gaya teler klasiknya yang nikmat sambil membawakan lagu burung-burung kecil secara kasar.

Pungky pun juga memberikan apresiasi terhadap penjurian baru ini. “Penjuriannya dan sistem perbloknya bagus. Saran saya cuma satu, tolong untuk anis merah pakai blok G36 kalau pakai G24 fighternya anis merah kurang greget,” pungkas Pungky dengan senyum. [gih]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

JAWARA 1, 2 DAN 3 SESI ANIS MERAH A

 

PARA JAWARA SESI MURAI BATU A

 

 

METALICA DAN EL CLASICO JUARA SESI MB D

 

PABLO DAN ASOKA SANG JUARA DI SESI MURAI BATU B

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

 

 

KATA KUNCI: new tjokro feat dki

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp