GANDHI ADC PUAS DENGAN AKSI AMUNISI BARUNYA MB PUSOKO

NEW TJOKRO BC – SURABAYA

Pusoko Dominasi Sesi Murai Batu, CH Sultan Nyaris Nyeri

Tampil indah akan sujudnya, murai batu Pusoko milik Gandhi ADC berhasil mendominasi dengan meraih juara 1 dan 2 pada kontes rutin New Tjokro BC, Surabaya. Sementara di kelas cucak hijau Sultan nyaris nyeri.

Murai batu Pusoko jagoan Gandhi ADC dari Ring ADC 88 BF Surabaya menjadi bintang lapangan berkat gaya sujudnya yang hyper. Lontaran irama lagunya yang beragam seperti cililin, love bird, kapas tembak, cucak jenggot, prenjak dan kenari dengan volume yang tembus.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Durasinya yang di atas rata-rata dibawakannya secara stabil pada 2 sesi yang diikutinya. Pusoko pun berhasil menjadi juara pertama di sesi B dan runner up di sesi C. “Saya rasa ini belum maksimal karena Pusoko kondisi bulu baru. Tampil perdana di Kingdom BC juara 3 dan 2, lalu di Jatayu 2 dan 2 lalu hari ini dapat juara 1 dan 2 di Tjokro BC,” beber Gandhi ADC.

Penampilan apik dari Pusoko pun menyita perhatian beberapa kicau mania untuk meminangnya. “Meski baru turun 3 gelaran tapi Pusoko sudah ditawar beberapa pemain. Namun saya masih sayang dengan Pusoko, sekalian ingin melihat top performanya biar harganya juga gurih,” jelas Gandhi ADC.

 

GANDHI ADC BAWA 2 AMUNISI DI NEW TJOKRO BC

 

Selain Pusoko, penampilan apik juga ditunjukkan murai batu Bambu Runcing milik Razqa dari Rizky Trans. Burung yang mengandalkan volume kerasnya saat membawakan lagu love bird, kenari dan cililin ini begitu menyita perhatian saat mengikuti sesi murai batu C.

Gaya ngeplaynya yang khas saat aktif beratarung dengan para lawannya membuat Bambu Runcing mendapat nilai plus dari para juri yang bertugas. Performanya yang apik membuat Bambu Runcing pun sukses meraih bendera koncer A secara mutlak. “Saya sebenarnya pemain love bird dan Bambu Runcing ini yang beli istri saya. Akhirnya saya coba-coba main lha kok enak,” ucap Wawan dari Rizqi Trans.

 

WAWAN (2 DARI KIRI) BERHASIL ANTARKAN MB BAMBU RUNCING PUNCAKI PODIUM SESI C

 

Beralih di kelas cucak hijau, Sugianto dari Djojo BF yang membawa Sultan berhasil mengukir prestasi apik. Cucak hijau A yang menjadi sesi pembuka menjadi ajang show off Sultan dihadapan para juri dan ngentrok mania yang saat itu berada di arena.

Besetan kasar dari irama lagu cucak jenggot sambil menunjukkan gaya jambulnya membuat Sultan berhasil menjadi kampiun utamanya. Lanjut di sesi B, Sultan masih stabil dengan performanya. Namun sayang perlawanan ketat ditunjukkan oleh Warok milik Ucok. Sultan pun menjadi sang runner up dan mengakui ketangguhan Warok yang meraih juara pertama. [gih]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

 

CH SULTAN RAIH NYARIS NYERI

 

CH WAROK SAAT MONCER DI SESI B

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

TOP GUN RAJAI SESI AM B

 

RONGGOLAWE JADI RUNNER UP DI SESI AM B

 

 

 

 

KATA KUNCI: new tjokro bc surabaya pusoko ch sultan

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp