IMAM ANTARKAN PELOR, SURO DAN AIR LAUT MERAIH JUARA.

NEW RGN KODAM V BRAWIJAYA – SURABAYA

Tiga Jawara Henri Borong 3 Gelar Kemenangan

Murai batu Pelor, cucak hijau Suro dan cendet Air Laut, tiga gaco milik Henri berhasil membawa pulang tiga kemenangan pada latber rutin New RGN Kodam V Brawijaya Surabaya Sabtu, 11 November 2023.

Membawa tiga amunisi andalannya di tiga kelas yang berbeda-beda Pelor, Suro dan Air Laut, Henri dari EW SF bisa membawa pulang 3 gelar kejuaraan sebagai juara pertama. "Hanya cendet Air Laut amunisi saya yang baru, lainnya burung lama," tegas Henri.

 

 

Murai batu Pelor yang turun dua sesi, nyaris bisa meraih dua kemenangan sebagai juara pertama dan kedua. Bertarung dengan Zulfikar pastol milik Hafid dari Joss Luis SF, Pelor harus puas menduduki posisi kedua.

Kembali bermain di kelas utama, akhirnya Pelor mampu bangkit untuk bisa mengunci satu gelar dengan mengalahkan Bejo dan Predator. Begitu juga dengan cucak hijau Suro, juga bermain dua kali Suro mampu mengamankan satu kemenangan di sesi pembuka lomba kelas cucak hijau A.

 

ZULFIKAR PASTOL JAHAT JAWARA SESI MURAI BATU A.

 

Untuk gelar yang ketiga, giliran Air Laut amunisi baru yang bermain di kelas cendet ikutan membuktikan dengan menyumbangkan satu kemenangan di kelas cendet A. "Karena burung baru, saya hanya memainkan sekali saja," tutur Henri.

Sementara dua jagoan dari Agas SF, Suoro Langit milik H Pindank dan Lambe Turah milik Ulum berhasil menyegel dua kemenangan di kelas cucak hijau RMI dan cucak hijau B. Turun pertama di kelas RMI, Suoro Langit mampu memikat hati dewan juri untuk memberikan satu kemenangan pertama.

 

SUORO LANGIT AMANKAN GELAR DI KELAS CUCAK HIJAU RMI.

 

Sedangkan satu amunisi lainnya Lambe Turah yang bermain di kelas cucak hijau B, juga ikutan tampil begitu cemerlang untuk dinobatkan sebagai sang juara unggul atas dua pesaing terdekatnya Preman dan Raptor Jr.

Untuk kategori cendet, Jack'd milik Antok dari Simo menjadi satu-satunya jawara yang bisa membawa pulang dua gelar sebagai juara pertama dan ketiga. Sedangkan Simfoni milik H Holil dari KW Team mampu mencuri satu kemenangan di kelas cendet B. [diks]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

SIMFONI MENCURI SATU KEMENANGAN.

 

ES LILIN KUNCI SATU GELAR DI SESI PENUTUP LOMBA.

 

 

 

 

KATA KUNCI: new rgn kodam v brawijaya surabaya henri

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp