PANGERAN TAMPIL GEMILANG UNTUK MERAIH DUA KEMENANGAN.

NEW RGN KODAM V BRAWIJAYA – SURABAYA

Tembakan Berdurasi Antarkan MB Pangeran Borong Dua Gelar

Bermain cantik pada tiga sesi murai batu Pangeran milik Didik dari SKM, berhasil menggondol dua kemenangan pada latber rutin New RGN Kodam V Brawijaya, Surabaya Sabtu, 27 Januari 2024.

Burung type gembung yang bernama Pangeran milik Didik dari SKM, mampu tampil konsisten untuk bisa merebut dua kemenangan dari tiga sesi yang dimainkannya. "Sebenarnya pada kelas RMI, tampilnya sama bagusnya dengan sesi awal. Mungkin saya belum beruntung saja hingga tidak bisa masuk nominasi," bilang Didik.

 

KRU SKM BORONG BANYAK GELAR JUARA.

 

Gaya tarung aktif sambil kepala ke atas terus nembak panjang-panjang, Pangeran berhasil menyegel satu kemenangan pertama di kelas murai batu A. Unggul atas dua pesaing terdekatnya Woles dan Bojes yang berada di posisi kedua dan ketiga.

Tampil stabil pada kelas utama murai batu RMI, keberuntungan belum berpihak kepada Pangeran hingga tidak bisa masuk nominasi kejuaraan. Pemenangnya bisa diamankan oleh Woles milik Wawan dari Bison 99 BF, yang mampu naik satu peringkat sebelumnya di posisi kedua.

 

TOPSONG dengan bangga memperkenalkan TOPSONG PREMIUM kemasan baru dengan botol, dengan tambahan pengaman. Infomasi, hubungi 0813.2941.0510.

 

Semakin bermain konsisten pada sesi selanjutnya, dominasi Pangeran benar-benar tidak bisa dibendung oleh lawan-lawannya untuk merebut kemenangan yang kedua di kelas murai batu B. "Saya baru mendapatkan burung 7 bulan yang lalu, Allhamdulillah selama saya pegang jarang sekali dia zonk saat berlomba," bangga Didik.

Sementara di kelas cendet dan cucak hijau, tidak ada jawara yang mendominasi jalannya lomba semua pemenangnya diamankan oleh burung-burung yang berbeda-beda. Cendet Karso milik Andre dari Sidoatopo SF, nyaris meraih dua kemenangan sebagai juara pertama dan kedua.

 

WOLES NYARIS MEREBUT DUA KEMENANGAN.

 

Langsung mengebrak disesi awal, Karso mampu mencatatkan namanya di puncak podium kelas cendet A unggul atas Wisanggeni dan Sazuke yang membuntuti di peringkat kedua dan ketiga.

Bermain stabil pada sesi yang kedua, Karso harus turun satu peringkat di kelas cendet B usai kalah dari Rewe milik Andi dari Gunungsari yang dinobatkan sebagai sang juara. Pada sesi yang terakhir, giliran Dragon Ball milik Slamet dari Ketintang yang menjadi juara di kelas cendet B.

 

KARSO BAWA PULANG JUARA SATU DAN DUA.

 

Begitu juga dengan sesi ngentrok mania, Siwa milik Doll dari Nokrom BC menjadi pemenang pada sesi pembuka lomba dengan mengalahkan Bejo dan Kebo Iwa. Selanjutnya giliran Sate milik Yudhi dari Raider SF, yang ditasbihkan sebagai sang juara di kelas cucak hijau RMI.

Untuk partai selanjutnya, giliran Cosmo milik Awwe dari US Team yang mampu menjadi sang juara di kelas cucak hijau B usai mengalagkan Scopy dan Siwa. Untuk kelas yang terakhir, ada Kardus balap milik WSK yang mampu menduduki puncak podium di kelas cucak hijau C. [diks]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

COSMO MENCURI SATU KEMENANGAN.

 

KARDUS BALAP JAWARA SESI PENUTUP LOMBA.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

 

 

 

KATA KUNCI: new rgn kodam v brawijaya – surabaya mb pangeran

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp