GANDIWA TAMPIL APIK UNTUK MERAIH 2 KEMENANGAN.

NEW RGN KODAM V BRAWIJAYA – SURABAYA

MB Gandiwa Nyeri, Cendet Wagimin Nyaris Meraih Dua Gelar

Tampil konsisten pada dua sesi murai batu Gandiwa milik Abimanyu mampu menyegel dua kemenagan pada latber rutin New RGN Kodam V Brawijaya Surabaya Sabtu, 17 Februari 2024. Sedangkan cendet Wagimin milik Fian R hampir merebut dua kemenangan.

Mengandalkan gaya hyper mirip cucak hijau dipadu tembakan yang dashyat, Gandiwa milik Abimanyu dari LGR Team berhasil memukau seluruh penonton dan juri untuk menyegel satu kemenangan pertama di kelas utama murai batu RMI unggul atas Dragon dan Sogol.

 

RICKY SUKSES MEMBAWA GANDIWA JUARA DI KELAS UTAMA.

 

Kembali bermain dengan aksi tembakan bertubi-tubi, untuk kedua kalinya Gandiwa bisa mengamankan puncak podium yang kedua kalinya usai mengalahkan Blezter dan Ki Awur yang berada di posisi kedua dan ketiga. "Dulu burung ini sempat mangkrak selama dua tahun sebelum saya beli," ujar Ricky.

Pada kategori cendet, Wagimin jagoan lawas milik Fian R dari CKS harus bersaing ketat dengan Oke Gass milik Saleho dari SZA SF. Keduanya sama-sama nyaris meraih dua kemenangan pada dua sesi awal.

 

 

Tampil apik pada sesi awal, Wagimin berhasil mendapatkan 3 bendera merah dan 1 bendera biru dari dewan juri hingga dinobatkan sebagai sang juara. Unggul atas Oke Gass dan Jhon Legend milik H Saher dari Abang Adek SF.

Kalah disesi awal membuat Oke Gass mampu bangkit pada sesi selanjutnya, Wagimin yang tampil sedikit menurun harus puas memberikan posisi pertamanya buat Oke Gass. Untuk sesi yang terakhir, ada nama Asoka milik Jajox yang menjadi juara di kelas cedet C.

 

GEMOY JAWARA SESI PEMBUKA LOMBA.

 

Sementara di kelas ngentrok mania, dua jawara dari tim Raide SF cucak hijau Sate milik Yudhi dan Anak Muda milik Adi bisa menduduki dua podium teratas di kelas cucak hijau A dan RMI. Tampil dengan aksi hyper ngentroknya, Sate bisa mengunci satu kemenangan pertama di sesi awal dengan mengalahkan Roda Gila dan Wisanggeni.

Selanjutnya giliran Anak Muda yang bisa mencatatkan namanya di puncak podium untuk kelas utama. Bertarung ketat dengan Kancil dan SInyo, Anak Muda mampu bersaing untuk bisa menjadi sang juara buat tim Raider SF.

Untuk sesi yang terakhir, muncul nama Wisanggeni milik Jajox dari Liar Poll yang mampu bangkit untuk naik dua peringkat dengan meruntuhkan dominasi jagoan-jagoan dari Raider SF yaitu Sate yang berada di posisi ketiga. [diks]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

WAGIMIN NYARIS MERAIH DUA KEMENANGAN.

 

 

SATE SELALU RAJIN MERAIH JUARA.

 

ADI ANTARKAN ANAK MUDA JUARA KELAS UTAMA.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

 

 

 

KATA KUNCI: new rgn kodam v brawijaya surabaya mb gandiwa cendet wagimin

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp