BINTANG KECIL BAWA PULANG JUARA 1 DAN 3.

NEW RGN KODAM V BRAWIJAYA – SURABAYA

MB Bintang Kecil Kuasai Kelas Utama, Cendet Garaga Nyaris Meraih 2 Gelar

Bintang Kecil milik Ming Basket berhasil meraih juara di kelas utama murai batu pada latber rutin New RGN Kodam V Brawijaya Sabtu, 6 Mei 2023. Sedangkan cendet Garaga nyaris menggondol dua kemenangan.

Meskipun kondisi cuaca yang berubah-ubah dari panas ke hujan kembali panas lagi, tidak menyurutkan para kicau mania untuk tetap menggantangkan para jagoan-jagoannya. Murai batu Bintang Kecil milik Ming Basket dari Surabaya berhasil membawa pulang juara 1 dan 3.

 

DRAJAT KUASAI SESI MURAI BATU A.

 

Turun pertama di kelas murai batu A, Drajat milik Azzam dari KHS berhasil menggondol satu gelar sebagai sang juara. Diikuti oleh Dholpin milik Su'ud dari Hajar Boss BC dan Bintang Kecil untuk berada di posisi kedua dan ketiga.

Kembali bertarung pada kelas utama, akhirnya nama Bintang Kecil mampu mencatatkan namanya di daftar tertinggi sebagai sang jawara dibuntuti oleh Dholpin lagi-lagi berada di posisi runner up untuk kedua kalinya.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Sementara di kelas cendet Garaga milik Fajar Mespro dari Rea-Reo SF yang dikawal oleh Nino hampir saja bisa meraih dua kemenangan dari dua kelas yang dimainkannya. Langsung menggebrak di sesi awal, Garaga mampu dinobatkan sebagai sang juara dengan kemenangan mutlak.

Kemudian tampil sedikit menurun pada sesi yang kedua, Garaga harus mengakui kehebatan Hermes milik Rey dari Sisik Merah SF yang berhasil naik 4 peringkat untuk berada di puncak podium di kelas cendet B.

 

GARAGA (KIRI) NYARIS MERAIH DUA KEMENANGAN.

 

Pada kategori ngentrok mania, Bar Bar milik Gilang BK SF dari LVK BF berhasil mengunci satu kemenangan di sesi pembuka lomba unggul atas dua pesaing terdekatnya yaitu Dasendria milik Djimbe dari Andap Asor SF dan Sniper milik Cak Man dari Balok SF di posisi kedua dan ketiga.

Selanjutnya giliran Merah Putih milik Andri dari Kedurus yang mampu memikat hati dewan juri untuk dinobatkan sebagai sang juara. Sedangkan pada dua sesi selanjutnya, Casper milik Su'ud dari Hajar Boss BC berhasil memborong dua kelas sebagai sang juara di kelas cucak hijau RMI dan C.

 

HERMES KUNCI SATU GELAR DI KELAS CENDET B.

 

Sedangkan Dasendria jagoan lawas milik Djimbe dari Andap Asor SF yang di kawal oleh Dicky, mampu mempersembahkan hasil yang terbaik dengan menggondol hatrik juara kedua. "Allhamdilillah, dalam beberapa minggu ini dia mulai stabil terus berada di jalur kemenangan," bangga Dicky. [diks]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

BAR BAR PEMENANG SESI PEMBUKA LOMBA.

 

DASENDRIA TIGA KALI BERADA DI POSISI RUNNER UP.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

MERAH PUTIH AMANKAN 1 KEMENANGAN.

 

DHOLPIN DUA DUDUKI POSISI RUNNER UP.

 

 

 

 

BROSUR LENGKAP LOMBA BURUNG REALFOOD BOJONEGORO, KLIK STOP PRESS BERIKUT:

 

KATA KUNCI: new rgn kodam v brawijaya surabaya mb bintang kecil cendet garaga

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp