SATE BORONG DUA KEMENANGAN.

NEW RGN KODAM V BRAWIJAYA – SURABAYA

CH Sate & Cendet Yaris Meraih Double Winner

Cucak hijau Sate milik Yudhi dan cendet Yaris milik H Jamal, keduanya tampil begitu stabil untuk bisa menggondol dua kemenangan pada latber rutin New RGN Kodam V Brawijaya Surabaya Sabtu, 23 Desember 2023.

Bermain apik pada tiga sesi yang dimainkannya, cucak hijau Sate milik Yudhi dari Raider SF berhasil memborong dua kemenangan sebagai sang juara. Kurang beruntung pada ses awal, membuat Sate tidak bisa masuk nominasi kejuaraan di kelas cucak hijau A.

 

 

Tampil semakin gemilang pada kelas utama, Sate bisa menduduki puncak podium untuk yang pertama kalinya usai unggul atas Janoko milik Andi dan Semar Mesem milik Agunk yang berada di posisi kedua dan ketiga.

Kembali turun pada sesi cucak hijau B, kehebatan Sate tidak bisa dibendung oleh lawan-lawannya untuk bisa mengamankan kemenangan yang kedua. Posisi kedua dan ketiga direbut oleh Jogan milik Awwe dan Degan Ijo milik Bang Jay.

 

L300 MENCURI SATU KEMENANGAN DISESI AWAL NGENTROK MANIA.

 

Cendet Yaris milik H Jamal dari SZA SF, mampu bangkit untuk merebut dua kemenangan pada dua sesi terakhir. Spider milik Arif dari NC, tampil apik untuk bisa mengamankan satu gelar di kelas cendet A.

Kurang beruntung pada sesi awal, membuat Yaris mampu bangkit pada sesi selanjutnya. Tampil gemilang di kelas cendet A, Yaris bisa menggusur posisi Spider yang harus puas turun satu peringkat di posisi kedua.

 

SPIDER BAWA PULANG JUARA 1, 2 DAN 3.

 

Semakin tampil konsisten pada partai yang terakhir, dominasi Yaris belum bisa dibendung oleh lawan-lawannya untuk bisa menyegel kemenangan yang kedua di kelas cendet C.

Tidak ada yang mendominasi jalannya lomba pada kelas ekor panjang, semua pemenangnya diamankan oleh burung-burung yang berbeda-beda. Bujang Ganong milik Modric dari BJK SF, menjadi pendulang poin pertama sebagai juara di kelas murai batu A unggul atas Roll On dan Raja Modus.

 

 

Kemudian muncul nama lain yaitu Salome milik Henri dari EW SF, bersaing ketat dengan Inzaghi di kelas murai batu RMI. Salome mampu mencuri satu kemenangan dengan mengalahkan dua pesaing terdekatnya Inzaghi dan Mayoret.

Andik Moscow kurang puas akan penampilan anak didiknya, Inzaghi yang nyaris meraih juara di kelas utama bisa bangkit di sesi selanjutnya dengan aksi tembakan berdurasi rapat untuk bisa dinobatkan sebagai sang juara.

 

MODRIC ANTARKAN BUJANG GANONG MERAIH JUARA.

 

Pada sesi yang terakhir Syawal milik Boby dari Agas SF, berhasil ditasbihkan sebagai sang juara setelah bisa mengalahkan lawan-lawannya disesi murai batu C.

Komunitas love bird CLBK kembali bisa hadir untuk meramaikan gelaran latber rutin kali ini, dua jawara berhasil dinobatkan sebagai sang juara. Stefany milik Misterio, mampu mengunci satu kemenangan pertama di kelas love bird fighter A. Kemudian giliran Sering Ae milik Renald yang menyodok untuk menjadi juara di sesi selanjutnya. [diks]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

SALOME KUNCI JUARA DI KELAS UTAMA EKOR PANJANG.

 

TOPSONG dengan bangga memperkenalkan TOPSONG PREMIUM kemasan baru dengan botol, dengan tambahan pengaman. Infomasi, hubungi 0813.2941.0510.

 

INZAGHI NYARIS MERAIH DUA KEMENANGAN.

 

PEMENANG KELAS LOVE BIRD FIGHTER A.

 

 

 

 

KATA KUNCI: new rgn kodam v brawijaya surabaya ch sate cendet yaris

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp