TOTO BORONG DUA KEMENANGAN.

NEW RGN KODAM V BRAWIJAYA – SURABAYA

Cendet Toto & CH Sate Boyong 2 Kemenangan

Dua amunisi cendet Toto milik Tono dan cucak hijau Sate milik Yudhi, sama-sama tampil bagus untuk menggondol dua kemenangan pada latber rutin New RGN Kodam V Brawijaya - Surabaya Sabtu, 4 November 2023.

Jagoan lawas milik Tono dari Petemon SF, cendet Toto mampu mempersembahkan hasil terbaiknya dengan menyegel dua kemenangan dari tiga sesi yang diperlombakan. "Pada sesi akhir pesertanya sedikit, jadi kerjanya kurang maksimal," terang Tono.

 

BEDJO BAWA PULANG JUARA 1, 3 DAN 4.

 

Gaya nancep satu titik dipangkringan atas dengan berondongan roll tembak berdurasi rapat, Toto mampu mengamankan satu kemenangan disesi awal unggul atas Dragon Ball dan Radja yang berada di posisi kedua dan ketiga.

Tampil konsisten pada sesi selanjutnya, untuk kedua kalinya Toto berhasil mempertahankan puncak podium yang kedua kalinya. Sayangnya pada sesi terakhir, Toto tampil lumayan bagus dan harus mengakui kehebatan Radja milik Edha dari Karah yang dinobatkan sebagai sang juara.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Penampilan apik juga diperlihatkan oleh cucak hijau Sate milik Yudhi dari Arpol, aksi hyper jamtrok membuat Sate nyaris bisa meraih tiga kemenangan alias hatrik. Tampil pada sesi pembuka lomba, Sate harus puas mendapatkan bendera yang sama dengan Kancil milik P Man dari Nokrom SS untuk menentukan pemenangnya lewat jalan tos.

Karena mendapatkan angka kecil, akhirnya Sate bisa mengunci satu kemenangan pertama di kelas cucak hijau A. Bermain stabil pada kelas utama cucak hijau RMI, Sate harus turun satu peringkat usai kalah dari Bedjo milik Wawan dari Bison 99 SF.

 

LOKOMOTIF NYARIS MERAIH DUA KEMENANGAN.

 

Bermain apik lagi pada sesi cucak hijau B, untuk kedua kalinya Sate bisa menduduki puncak podium dengan mengalahkan dua pesaing terdekatnya yaitu Kancil dan Beng-Beng milik Modric dari BJK SF yang berada di peringkat kedua dan ketiga.

Sementara pada sesi ekor panjang, Lokomotif milik Cahaya Toys dari Toys SF hampir saja bisa merebut dua kemanangan sebagai juara pertama dan kedua. Tampil dengan gaya tarung aktif, Lokomotif mampu menduduki posisi runner up di sesi awal murai batu A kalah dari Kuda Hitam milik Divon dari Kejam BC yang dinobatkan sebagai sang juara.

 

 

Bertarung semakin bagus pada kelas utama, Lokomotif akhir berhasil menggondol satu kemenangan usai mengalahkan Ki Suro dan Kuda Hitam yang harus puas turun dua peringkat di posisi ketiga.

Kurang beruntung pada dua sesi awal, membuat Ki Suro milik Ko Ferry dari Siwalan mampu bangkit pada sesi yang terakhir untuk bisa memikat hati dewan juri dengan memberikan satu kemenangan di kelas murai batu B. [diks]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

KUDA HITAM JAWARA SESI AWAL EKOR PANJANG.

 

 

 

 

KATA KUNCI: new rgn kodam v brawijaya surabaya cendet toto ch sate

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp