PISTOL NYARIS MERAIH TIGA KEMENANGAN ALIAS HATRIK.

NEW RGN KODAM – SURABAYA

MB Pistol dan CH Sate Nyaris Menggondol Tiga Kemenangan

Sama-sama tampil bagus murai batu milik Abah Ujik dan cucak hijau Sate milik Yudhi, nyaris meraih hatrik atau tiga kemenangan pada latber rutin New RGN Kodam di lapangan Kodam V Brawijaya Surabaya Sabtu, 25 Maret 2023.

Tidak salah Abah Ujik dari NC membawa amunisi andalannya murai batu Pistol untuk bermain di gelaran kali ini. Memperlihatkan gaya tarung sujud aktif dibekali tembakan berkali-kali, Pistol nyaris meraih tiga kemenangan atau hatrik pada lomba kali ini. "Saya akui pada sesi awal tembakannya yang keluar hanya pendek-pendek," jelas Pak Mul sang pengawal burung.

 

V/P GAGALKAN AMBISI PISTOL MERAIH 3 GELAR.

 

Langsung memperlihatkan gaya sujud dengan tembakan pendek-pendek berdurasi rapat, Pistol mampu mengunci satu gelar berada di posisi runner up kalah dari V/P milik Yudichy dari Chy Surabaya yang memperlihatkan ngeroll tembak panjang-panjang.

Kurang panas di sesi pembuka, membuat Pistol langsung bangkit di sesi selanjutnya. Tembakan yang lebih panjang-panjang, membuat dewan juri terpikat untuk memberikan bendera 3 merah dan dinobatkan sebagai sang juara.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Kembali tampil konsisten di sesi yang ketiga, membuat Pistol tanpa gangguan untuk bisa menduduki puncak podium yang kedua kalinya unggul atas Romadhan dan Saro yang berada di posisi kedua dan ketiga.

Penampilan mengkilap juga dipertontonkan oleh cucak hijau Sate milik Yudhi dari Ijo Koplak, aksi tembakan isian banyak lagu seperti cililin, kapas tembak, tengkek, kenari dan masih banyak lagi yang lainnya Sate nyaris mengunci tiga kemenangan alias hatrik. "Seandainya tidak kalah tos kita bisa membawa pulang 3 gelar," ucap Yudhi.

 

SATE (KANAN) NYARIS HATRIK ANDAI TIDAK KALAH TOS.

 

Turun di sesi pembuka lomba, Sate bertarung ketat dengan Hercules milik Erwan dari Raider SF. Pertarungan tembakan roll panjang-panjang membuat keduanya mendapatkan bendera yang sama, hingga pemenangnya ditentukan lewat adu tos.

Hasilnya, Sate kalah tos setelah mendapatkan angka 10 dan lawannya mendapatkan angka lebih kecil. Kembali bermain konsisten di sesi kedua, akhirnya Sate bisa menduduki puncak podium untuk pertama kalinya dengan mengalahkan Blereng dan Sultan.

 

BLERENG & SATE JAWARA SESI UTAMA CUCAK HIJAU.

 

Bermain lagi di partai yang ketiga, penampilan Sate sedikit menurun tidak seperti dua sei sebelumnya. Namun cukup buat Sate untuk bisa memuncaki podium teratas yang kedua kalinya unggul atas Dokter dan Leon.

Cendet Mamba milik Ming Basket dari Surabaya yang dikawal oleh Lukman, mampu mendulang hasil apik untuk meraih satu kemenangan. Gaya nagen satu titik denganberondongan lagu yang komplit, Mamba mutlak bisa mengamankan satu kemenangan di kelas cendet A dengan mengalahkan Vaksin dan Carkecor.

 

 

Begitu juga dengan cendet Nuklir gaco baru milik Kenzo dari MDR Team, kurang beruntung disesi awal membuat Nuklir bisa bangkit pada sesi selanjutnya. Aksi anteng disertai tembakan berdurasi, Nuklir berhasil mencuri satu kemenangan di kelas cendet B. "Ini pertama kalinya saya mainkan setelah membelinya dari Madura," jelas Kenzo. [diks]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

MAMBA KUNCI SATU GELAR SESI AWAL KELAS CENDET.

 

CENDET NUKLIR PERDANA TAMPIL LANGSUNG JUARA.

 

 

 

 

KATA KUNCI: new rgn kodam surabaya mb pistol ch sate

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp