DUTA PRABUKUSUMO CUP

NEW POS JAKAL SLEMAN

Shina dan Camelia Tampil Oke, Bober dan Romeo Naik Podium

 

 

 

Laga seru tersaji di kontes Road To Semarak New Pos Jakal ft Jogja Bird Lovers yang digelar pada Jumat, 13 Oktober 2017. Tidak ada burung yang dominan di gelaran kali ini, performa dan kinerja burung menjadi penentu kemenangan.

Berulang kali mengeluarkan pukulan panjang, love bird Shina meraih podium pertama di kelas A. Meski sempat terdesak oleh Bon Jovi, gaco andalan Edi Plemburan ini diganjar bendera koncer A oleh juri yang bertugas.

 

SUASANA LOMBA

 

Penampilan tak kalah ciamik juga ditunjukkan oleh Zarima dan Melati yang berhasil meraih juara pertama di kelas B dan C. Camelia, gaco andalan Dimas berhasil berjaya di kelas PAUD A setelah tampil rajin dan latah. Di kelas PAUD B, Ny Unyil keluar sebagai yang terbaik.

Di kelas kenari, penampilan apik Halilintar mengantarkan gaco milik Jea ini meraih podium pertama di kelas A. Menurunkan Bober, Om Sri JBL Mino berjaya di kelas B setelah kenari bongsor ini tampil oke dari awal sampai akhir.

Tampil ngedur dengan durasi panjang dan volume di atas rata-rata, Bober mampu menunjukkan ketajamannya sebagai salah satu gaco yang tidak boleh dipandang sebelah mata. Lokomotif, gaco milik Bagus Pandu harus puas di posisi runner up.

 

SRI JBL, ROBERT PANTAU. Bober Tampak Mencolok

 

Penampilan cemerlang Marcopollo dan Predator di kelas Kalitan mengantarkan keduanya meraih kemenangan di kelas masing-masing. Bagusnya kinerja gaco-gaco baru di gelaran kali ini semakin menambah seru persaingan kelas kenari di Jogjakarta.

Cucak hijau masih menjadi basis utama New Pos Jakal terlihat dari penuhnya peserta di kontes kali ini. Bersaing dengan Leter dan Bakso, cucak hijau Jaguar besutan Adil keluar sebagai pemenang di kelas A setelah tampil apik sepanjang perlombaan.

Memiliki materi lagu komplit dengan tonjolan-tonjolan istimewa, cucak hijau Romeo berhasil meraih kemenangan di kelas B. Dengan gaya tarung ngentrok jambul, gaco milik Dewi Rif ini diganjar koncer A mutlak setelah bongkar semua isian dari awal sampai akhir lomba.

 

PANITIA NEW POS JAKAL

 

Melihat banyaknya kontestan yang hadir di gelaran kali ini, Mr. KT dan Lilik mengaku bahagia dengan kepercayaan kicaumania Jogja pada gantangan independen. “Jangan lupa besok Minggu, 22 Oktober jam 13:00 WIB hadir di even Jogja Bird Lover. Persiapkan gaco dan segera pesan tiketnya,” ujarnya.

 

DATA JUARA SEMARAK NEW POS JAKAL FT JOGJA BIRD LOVERS LIHAT DI SINI

AGENDA DAN BROSUR LOMBA LIHAT DI SINI

 

KATA KUNCI: new pos jakal shina camelia bober romeo

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp