PAIDI ENDRO

NEW POS JAKAL JOGJA

Sengkala Double Winner, Provost dan Singa Laga Podium Pertama

 

 

 

Penampilan apik love bird Sengkala mengantarkan gaco andalan Agus Loh Jinawi meraih dua kali juara pertama di Jumah Berkah New Pos Jakal, Jogja. Di kelas lain, cucak hijau Provost dan kacer Singa Laga berhasil meraih naik podium setelah tampil prima.

Love bird Sengkala Keluar sebagai bintang lapangan di kontes Jumat Berkah New Pos Jakal yang digelar pada Jumat, 8 September 2017. Ngekek rajin dan panjang, gaco milik Agus Loh Jinawi ini meraih podium pertama di kelas A dan B.

 

SUASANA LOMBA

 

Meldut, love bird PAUD milik Fendi tampil mengejutkan setelah berhasil finish di posisi pertama di kelas C. Sebelumnya, Meldut berhasil menjadi yang terbaik di kelas PAUD A setelah bersaing ketat dengan Kimi dan Dewi Alam.

Penampilan gemilang cucak hijau Provost mengantarkan gaco andalan Jati meraih kemenangan di kelas A. Mengeluarkan suara dahsyat sambil ngentrok jambul, Provost berhasil membuat JKS dan Kimcil Kepolen tak berkutik.

 

JATI DRONO. CH PROVOST TAMPIL GEMILANG

 

Singa Laga, kacer milik Totok GD yang baru saja keluar dari kandang umbaran berhasil meraih juara di kelas A setelah tampil ngerol nembak dengan volume keras menembus gendang telinga. Di kelas B, Panzer besutan Gilang Hendrik keluar sebagai yang terbaik.

Ali Baba dan Ribut Waidi berhasil mendominasi kelas Kenari setelah tampil ngedur dengan durasi di atas rata-rata. Di kelas Kalitan A, penampilan istimewa Anak Disko mengantarkan gaco milik Dimas meraih podium pertama. Di kelas B, Mukidi milik Kaika JBL Mino keluar sebagai yang terbaik.

 

TOTOK GD. SINGA LAGA SIAP TURUN GUNUNG

 

Mewakili seluruh panitia, Mr. KT mengucapkan terima kasih atas kehadiran peserta di even kali ini. “Melihat antusiasme peserta tadi, semoga kicaumania tetap guyup rukun di tengah menjamurnya berbagai EO di Jogja,” pungkasnya.

 

DATA JUARA NEW POS JAKAL SENGKAN JOGJA, LIHAT DI SINI

AGENDA DAN BROSUR LOMBA, LIHAT DI SINI

 

 

KATA KUNCI: new pos jakal sengkala provost singa laga

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp