MB AMIEN RAIS SABET SEMUA GELAR YANG DILOMBAKAN.

NEW M-ONE BnR KOBLEN SURABAYA

MB Amien Rais Nyeri, LB Joe Melejit

Murai batu Amien Rais satu-satunya yang bisa membawa pulang dua penghargaan tertinggi pada gelaran New M-One BnR Koblen Surabaya, Minggu 01 April 2018, di kelas love bird Joe gaco dari Indosniper juga tampil bagus dengan meraih juara 1, 2, 3, 3 dan 8.

Amien Rais gaco H. Fatah dari Dinoyo benar-benar mendominasi jalannya lomba, dua kelas yang dilombakan diborong semua. Dengan gaya yang bagus serta tonjolan suara cililin diakhiri dengan gereja tarung membuat Amien Rais diganjar koncer A oleh juri pada sesi awal murai batu A, di susul oleh Samurai gaco Alfian dari Aspol Koblen BC sebagau juara duanya dan Ferrari jagoan milik Apank di posisi yang ke tiga.

 

 

JOE GACO INDOSNIPER TAMPIL STABIL.

 

Pada sesi yang kedua murai batu B lagi-lagi nama Amien Rais berada di podium utamanya, di ikuti oleh Ferrari sebagai juara ke dua. "Syukur Allhamdulillah bisa memenangkan semua kelas yang dilombakan," jawab Patah pada Burungnews.

Sementara pada kelas love bird juaranya di dapat oleh burung yang berbeda-beda, Joe gaco dari Indosniper satu-satunya burung yang tampil stabil hingga nyaris saja mendapatkan dua gelar penghargaan. Pada sesi awal love bird A Joe hampir saja memenangkan lomba dan harus berada di posisi kedua, hanya terpaut 25 poin dari peringkat pertama yang di dapat oleh Seruni gaco Adi dari AFM SF.

 

KELAS CUCAK HIJAU SELALU DIPENUHI PESERTA.

 

Pada sesi love bird B dan D Joe hanya mampu meraih juara ke tiga untuk yang kedua kalinya, juara love bird B di dapat oleh Susanti gaco Abah Nor dari Simo sedangkan pada love bird D diraih oleh Pahe gaco Erick dari Kapas Baru SF.

Dan gelar yang ditunggu-tunggu oleh Joe akhirnya datang juga pada sesi yang terakhir yaitu love bird E di ikuti oleh Jenggot gaco Cak Mat Sby sebagai juara ke dua. "Terima kasih Joe kamu masih bisa tampil stabil," jawab Nuril perawat dari Indosniper.

 

CENDET LOREN 20 JAGOAN CAK BUDI R2BC RAIH PODIUM UTAMA.

 

Cucak hijau Kencono gaco Adi dari AFM SF harus puas berada di posisi dua untuk yang kedua kalinya pada kelas cucak hijau A dan B. Di sesi pembuka cucak hijau Rawa Rontek gaco milik Echo dari GKS BC langsung menggebrak dengan meraih juara pertamanya diikuti oleh Kencono sabagai juara ke dua.

Disesi selanjutnya cucak hijau B lagi-lagi Kencono harus berada di posisi kedua setelah dikalahkan oleh Sroto gaco andalan Agus sebagai jawaranya. "Dengan gaya yang bagus serta isian suara tengkek diakhiri love bird Kencono harusnya juara 1 pada sesi A," gerutu Adi pada Burungnews.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

JAGOAN-JAGOAN ADI AFM SF MASIH DIJALUR JUARA.

 

KENARI MANIA MERAMAIKAN GELARAN LATPRES M1 KOBLEN.

 

PENGAWAL KACER JAWARA BILL UKA JUARA 1.

 

VINO PEMILIK DAR DER DOR JAWARA LB PAUD B.

 

 

KATA KUNCI: new m-one bnr koblen surabaya indosniper murai batu amin rais

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp