JUARA LOVE BIRD FIGHTER A

NEW GENENG BC JOMBANG

Tempat Berburu Love Bird Durasi Istimewa

Di gantangan New Geneng BC di Jalan Madura Jombang, selalu saja ada love bird berdurasi istimewa di kisaran 1 menit up. Ini pula yang mengundang para pemburu gaco untuk datang ke New GBC, bersaing mendapatkan love bird berbanderol miring.

Drajat yang sudah diboyong Wak Kaji Jaddab ke Mojokerto adalah salah satu gaco yang berhasil menggemparkan Gantangan New GBC dengan durasi istimewa 25. Di even Dhio Cup I Rabu lalu, 25 Desember 2019, Ratu Roll andalan Bambang Resmob juga pindah tangan ke Tukimin Subedjo dengan mahar sepeda motor Vario 150 setelah mencatat durasi istimewa 14. Berikutnya, gaco punya siapa yang akan pindah juragan?

 

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

Banyak pemain love bird yang suka turun di New GBC, baik di gelaran Senin pagi maupun Rabu sore, karena rata-rata love bird yang digantang bisa mengumbar durasi mewah. Alasannya, karena gantangan New GBC posisinya cukup tinggi ditunjang suasana lingkungan yang tenang, jauh dari hingar-bingar kendaraan bermotor, sehingga membuat love bird tidak terganggu saat ngekek.

"Saya suka turun di sini. Suasana gantangan sangat mendukung untuk mengajari love bird baru. Di sini, saya sudah mencetak beberapa gaco, salah satunya Drajat yang sudah diboyong kaji Jaddab," kata Eko Jamix yang kali ini menurunkan love bird debutan bernama Reny di kelas Love Bird L2 A.

 

JUARA LOVE BIRD FIGHTER B

 

Arjuna dari Duta Emak juga merasakan asyiknya nggantang di New GBC. Di gelaran hari Senin, 30 Desember 2019, ia menurunkan love bird Kartini di kelas Fighter A. Hasilnya, Kartini bisa meraih juara I dengan poin 482. Durasi terbaik Kartini di laga ini adalah istimewa 4.

Sementara rivalnya yang ada di podium dua adalah Tayo andalan Joko dari Caruban. Gaco ini merangkum nilai 102, sedangkan juara III direbut Silvana orbitan Cia dari MRT SF dengan nilai 100. "Persaingan di kelas Fighter A sangat ketat. Untuk juara dua dan tiga hanya terpaut dua poin," kata Ambon, Panitia New GBC yang menangani bidang penjurian.

 

JUARA LOVE BIRD L2 A

 

Sedangkan untuk jawara yang sukses meretas podium emas di kelas Love Bird Fighter B adalah, Kucrit milik Agasi dari Arjel, diikuti Adella yang jadi andalan Santoso dari Mutiara SF dan Naura milik Rijal dari KPK.

Di kelas Love Bird Lanjut Dua (L2) A, podium puncak dan runner up hanya terpaut enam poin. Juara I diraih Ocha Blue besutan R4 dari Lotundu yang menempati gantagan 14 meraih poin 206, dihadang Reny yang diusung Eko Jamix dari Arden SF dengan nilai 200. Podium tiga direbut Shopia milik Ratno dari Favorit SF dengan nilai 160.

 

Jangan sampai ketinggalan sama yang lain. Segera dapatkan TWISTER di kios-kios terdekat. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

Di kelas Love Bird M2 A, Ocha Blue kembali dipaksa tampil. Sayang, di kelas ini Ocha harus menyerah kepada Abu Jalal yang dikawal Wawan Gatjen dari Mancar BC. Abu Jalal memimpin di puncak dengan nilai 160, sedangkan Ocha Blue berada di posisi runner up dengan nilai 138, unggu hanya 2 poin dari Jalu yang diusung Gitang dari Mancar BC.

Di kelas Cucak Hijau A, Mr Sis dari Pasar Pon Team berhasil membuktikan dominasinya di kelas Cucak Hijau. Lewat aksi Sangkruk, Mr Sis berhasil mengisi line up teratas di kelas Cucak Hijau A, mengalahkan Saifudin dari Pulo Asri BC yang mengandalkan Qiu Qiu.

 

JUARA LOVE BIRD M2 A

 

Gallardo andalan Yudi PG berhasil menggilir tropi utama di kelas Cucak Hijau B, setelah menyudahi perlawanan Neji andalan Siswanto Rea yang terkenal sebagai pemain spesialis murai batu dari MBJ.

Di kelas Kenari, Wildan CNR sukses unjuk talenta dengan mengorbitkan kenari berbakat bernama Yakuza. Cengkok mewah dipadu durasi panjang membuat penampilan Yakuza tak tertandingi. Tayo yang dikawal Jaka Jebo dari Pandawa 05 Sf harus puas mendiami podium dua.

AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

JUARA KELAS CUCAK HIJAU A

 

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia atau hubungi 08113010789

 

JUARA KELAS CUCAK HIJAU B

 

JUARA KELAS KENARI A

 

 

 

 

KATA KUNCI: new geneng bc jombang

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp