JUARA LOVE BIRD FIGHTER A


NEW GENENG BC JOMBANG : Love Bird Beli di Ombyokan Keluar Durasi Istimewa

Tidak peduli love bird ombyokan, kalau kualitasnya bagus pasti koncer. Seperti Indigo, love bird biru cobalt milik Malek dari Sumobito. Gaco yang dibeli tujuhpuluh ribu bisa meraih koncer A di New GBC Jombang.

Yang namanya rejeki, siapa sih yang nolak? Malek mengaku membeli love bird Indigo yang kini dijadikan gaco dari ombyokan di pasar burung. Begitu digantang di gelaran New Geneng BC di Jalan Madura Jombang, Senin 20 Januari 2019, langsung koncer A. Durasinya tidak main-main, tembus istimewa 2.

 

JUARA LOVE BIRD FIGHTER B

 

Menempati gantangan nomor 24, Indigo terpantau cuma ngekek dua kali. yang pertama mendapat sebutan panjang 1 dan yang kedua istiewa 2. Untuk level gaco debutan, Indigo termasuk dahsyat.

"Benar kok, Indigo saya beli di ombyokan pasar. Dapatnya cuma tujuhpuluh ribu. Moga saja performanya bisa stabil. Perawatan juga biasa saja, tidak ada yang khusus. Pakai pakan milet putih," bilang Malek.

 

Hindari PENYITAAN atau SANKSI hukum lainnya

Daftarkan CUCAK HIJAU dan burung dilindungi lainnya. Lihat syarat, cara, dan di mana mengurusnya, KLIK DI SINI.

 

Di kelas Love Bird Fighter A, Indigo mendapat ancaman dari SF 520 andalan Adi dari Cukir dan Kardi milik Teddy dari Artomoro BC yang dikawal Siro Siro. Namun, meski kedua rival cukup bocor, poinnya belum mampu mengejar. Indigo juara I, SF 250 juara II dan Kardi juara III.

Bagi Siro, meski Kardi dapat juara III, ia mengaku puas. Karena cukup lama Kardi tidak mau jalan di atas gantangan. Baru Minggu kemarin, 19 Januari 2020 bisa koncer di Latber Denanyar BC. "Alhamdulillah Kardi sudah mau tampil. Soal juara nomor dua, yang penting mau jalan dulu," kata Siro.

 

SEMPAK SUWEK TAMPIL MENAWAN DI KELAS LB M2 A

 

Indigio kembali diturunkan di sesi kedua, kelas Fighter B. Di sesi ini Indigo mampu bertengger di podium dua, dikalahkan GS yang jadi andalan Rudy dari Widjoyo SF. Podium tiga ditempati Jagung Manis milik Rifai dari Peterongan, Jombang.

Sempak Suwek milik Farid yang dikawal Rambo kembali tampil dominan di kelas Love bird M2 A. Gaco yang jadi andalan GBPB ini meraih poin 262, mengungguli Sakti yang dikawal Slamet dari Babatan dengan nilai 200 dan Gandari andalan Wawan MBC dengan nilai 184.

 

REDAM PANAS, SANGKAR SEMPAK SUWEK DIKASIH ES

 

Kepada Burungnews Rambo mengungkapkan, ia punya kiat khusus untuk mengatasi kondisi sekitar yang panas, agar Sempak Suwek tetap top form. Caranya sederhana sekali. Ia membeli es batu dan diletakkan di lantai sangkar.

"Dengan cara ini, Sempak Suwek tidak sampai kepanasan. Sebelum digantang, es batu diambil agar tidak mengganggu perhatiannya," kata Rambo.

 

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia atau hubungi 08113010789

 

Di kelas Love Bird L2 A, Gandari harus tergeser ke peringkat empat. Juara I di kelas ini dikuasai Pinaringan yang menempati nomoro 20. Gaco milik Bayem dari P2h Ksr Mjr ini terlihat bocor. Beberapa kali mendapat sebutan maksimal hingga meraih juara I. Minthi andalan Devan dari peterongan harus puas mengisi posisi dua diikuti Unyil gaco milik Malek di podium tiga.

Di kelas Love Bird M1, Jumaroh orbitan Ayunda dari Angkringan SF menjadi gaco paling bocor. Sukses meretas juara I di kelas M1 A, Jumaroh nyaris mengulangnya di kelas M1 B. Di kelas M1 B, Santri Alam milik Unyil dari Liliana SF berhasil membalas kekalahannya di sesi A.

 

JUARA LOVE BIRD L2 A

 

Di kelas Murai Batu, El Diablo yang punya kelebihan nembak suara cililin berdurasi panjang, berhasil melejit di podium puncak. Gaco yang dikawal Ragil dari Ringin Contong ini meraih juara I setelah mengalahkan Tunggal Sakti andalan Aris dari Klimaks SF. 

Di kelas Cucak Hijau yang dibuka tiga kelas, Cucak Hijau A, B, dan BOB, Podium teratas nyaris dilibas Mayor milik Mr Erwin dari BBC. Di kelas A, Mayor berhasil meretas prestasi emas mengalahkan Wirat yang dikawal Anto dari Star Team dan Dona Doni andalan Tholib dari Teman Mbois.

 

JUMAROH MONCER DI KELAS LB M1

 

Di kelas B, podium terhormat direbut Dona Doni. Di sejumlah gantangan di Jombang, nama Dona Doni bukan gaco asing lagi. Setiap kali tampil, selalu di jalur podium. Pertarungan paling sengit terjadi di kelas BOB, kelas yang hanya diikuti gaco-gaco terbaik di sesi A dan B. Mayor berhasil merebut penghargaan dari Panitia New GBC yang diserahkan langsung oleh Sri Budiarto.

AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

Ini dia asupan tambahan yang paling pas buat nyeting Paud. Sudah banyak yang membuktikannya...  Bila Anda belum bisa mendapatkannya di kios terdekat, bisa menghubungi nomor yang tertera pada baner berikut, atau langsung lewat Tokopedia / Bukalapak.

 

JUARA MURAI BATU A

 

JUARA CUCAK HIJAU A

 

Jangan sampai ketinggalan sama yang lain. Segera dapatkan TWISTER di kios-kios terdekat. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

DONA DONI JUARA 1 DI KELAS CUCAK HIJAU B

 

MAYOR REBUT PIALA BOB CUCAK HIJAU

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

 

 

KATA KUNCI: new geneng bc jombang

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp