JUARA KELAS LOVE BIRD FIGHTER A

NEW GENENG BC JOMBANG

LB Senorita dan Xenia Tak Terbendung

Gelaran New GBC Jombang pada hari Senin, 3 Februari 2020 diikuti sejumlah love bird durasi mewah. Diantaranya Senorita yang moncer di kelas Love Bird Fighter A, dan Xenia yang bertahta di kelas Fighter B.

Di bulan Februari ini, anomali cuaca memang sulit diprediksi. Even Organiser (EO) yang menggelar Latber pada pagi hari tentu lebih menjanjikan karena relatif bisa menghindari hujan. Seperti New Geneng BC (GBC) yang bermarkas di Jalan Madura nomor 43 Jombang.

 

 

JUARA KELAS LOVE BIRD FIGHTER B

 

Dari segi kuantitas kontestan, gelaran New GBC pada hari Senin relatif meriah. Cukup banyak gaco hebat yang merapat. Di kelas Love Bird Fighter, sejumlah gaco papan atas yang kerap moncer di berbagai gantangan ambil bagian.

Di kelas Love Bird Fighter A, Senorita andalan Gigik Rusmanto dari Duta Joker FC Cup I berhasil meretas prestasi teratas. Gaco yang digantang di nomor 10 ini terpantau ngekek berdurasi istimewa. Poin yang dirangkumnya melejit mengalahkan gaco lainnya.

 

Hindari PENYITAAN atau SANKSI hukum lainnya

Daftarkan CUCAK HIJAU dan burung dilindungi lainnya. Lihat syarat, cara, dan di mana mengurusnya, KLIK DI SINI.

 

Xenia milik Rudy dari Plosokerep yang biasanya juga mencatat durasi istimewa, kali ini terhenti di sebutan super 2. Selisih poin yang diraih Senorita dan Xenia relatif tipis. 560 dan 526.

Namun kekalahan Xenia di kelas A terbayar saat berlaga di kelas B. Xenia berhasil meraih poin tertinggi dan merebut podium emas. Ternyata, Senorita sudah tidak kelihatan lagi di kelas ini.

 

JUARA KELAS LOVE BIRD L2 A

 

Xenia bersaing dengan Juna milik Zie dari Rea Reo Hore yang dikawal Bareta Pradana dan Kencono Wungu andalan Mr Joko dari Jombang Permai. Xenia meraih juara I dengan poin 320, Juna meraih juara II dengan nilai 168, dan Kencono Wungu meraih juara III dengan nilai 150.

Di kelas Love Bird L2, Minthi andalan Njon dari Peterongan berhasil mengalahkan Siva yang jadi andalan H. Kalam dari RT 201 SF. Minthi mengisi line up teratas dengan nilai 326, sedangkan Siva menempati posisi runner up dengan nilai 214.

 

JUARA KELAS LOVE BIRD M2 A

 

Di kelas M2 A, Cak Nun Tubles yang dikenal sebagai breeder love bird warna mewah sekaligus pemilik love bird Pengkor, kali ini menurunkan gaco debutan yang diberi nama Dayu.

Meski di awal penilaian Dayu kurang greget, di pertengahan hingga akhir berhasil mengejar dengan mencatat beberapa kali durasi maksimal M2. Sayang, poinnya masih belum cukup untuk menjadi penguasa podium M2.

 

TELO saja bisa sembuh, apalagi cuma sakit "biasa". Di saat perubahan musim dari kemarau menuju penghujan seperti sekarang, juga sangat baik untuk mencegah dan menjaga agar burung tetap sehat dan selalu dalam kondisi fit, siap tempur. Bisa diberikan secara rutin 2-3 hari sekali sesuai kebutuhan. LEMAN'S, satu-satunya obat burung dengan formula + vitamin.

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia, atau hubungi 08113010789, 0822.4260.5493 (Jatim Tapalkuda), 0813.2880.0432 (Jogja dan sekitar), 0815.4846.9464 (Solo Raya dan sekitar), 0813.2799.2345 (Banyumas dan sekitar)

 

Eiger andalan Eko Jamix dari Patimura II moncer sebagai pemuncak laga dengan nilai 170. Eiger unggul 14 poin dari Gatotkoco milik Arif dari Tanpa Nama SF yang berhasil meraih juara II. Sedangkan Dayu, harus puas berada di podium III dengan nilai 150.

Di kelas M2 B, tropi utama direbut Anjani yang diusung Dzafan dari Arjuna SF. Gaco ini mampu mengalahkan Kintaro milik Mr Dika dari Djombang Djuara dan Teman Holic debutan Vj Arif dari RMK Jombang.

 

JUARA KELAS LOVE BIRD M2 B

 

Di kelas Cucak Hijau, Banyu Langit andalan Joko Tole dari Bulurejo harus rela berbagi podium puncak dengan Bangkit milik Hendra dari S43MO BC. Banyu Langit moncer di kelas Cucak Hijau A, sedangkan Bangkit moncer di kelas Cucak Hijau B.

Di kelas Murai Batu, juga ada dua gaco yang sukses meretas prestasi emas. Kelas A dikuasai galaxi orbitan Shaka Atharizz dari Griya Konin, sedangkan podium emas kelas B direbut Sudawirat andalan Mr bambang dari Jombang.

 

JUARA KELAS CUCAK HIJAU A

 

"Jangan lupa untuk terus merapat ke New GBC. Kami menggelar Latber rutin setiap hari Senin pagi dan Rabu Sore. Selain membuka kelas dengan hadiah tanpa potongan, New GBC juga menyiapkan bonus uang tunai untuk sejumlah kelas yang pesertanya bisa tembus 15 gaco," kata Sri Budiarto, panitia sekaligus MC di New GBC.

AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

JUARA KELAS CUCAK HIJAU B

 

JUARA KELAS MURAI BATU A

 

Jangan sampai ketinggalan sama yang lain. Segera dapatkan TWISTER di kios-kios terdekat. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

 

KATA KUNCI: new geneng bc jombang lb senorita xenia

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp