PIPIN ORBITKAN PUTRI SULUNG DI KELAS LB FIGHTER


NEW GENENG BC JOMBANG : LB Putri Sulung dan Wesi Kuning Berbagi Podium

Kelas Love Bird Fighter masih menjadi pendulang penjualan tiket tertinggi di New Geneng BC di jalan Madura 43 Jombang. Sama-sama mencetak durasi istimewa, Putri Sulung dan Wesi Kuning berbagi podium utama.

Putri Sulung andalan Nanang Ndan dari Sumber Indah dan Wesi Kuning milik Bo Ifan dari Fanni SF sama-sama membukukan durasi istimewa di Latber Rutin New Geneng BC di Jalan Madura 43 Jombang, Rabu 12 Februari 2020.

 

JUARA KELAS LOVE BIRD FIGHTER A

 

Sayang, kedua gaco tidak bertarung di satu kelas. Putri Sulung tampil di kelas Love Bird Fighter A, sedangkan Wesi Kuning turun di kelas B. Baik Putri Sulung maupun Wesi Kuning sama-sama meraih juara I.

Putri Sulung yang dikawal Pipin Sumber Indah berhasil moncer dengan poin 614. Gaco ini ditempatkan di nomor 614. Durasi yang diraih love bird warna violet ini adalah istimewa 1, super 1, panjang 1, masih 1 dan dua kali ngekek pendek, poinnya diputus karena terpantau nge-ring.

 

Hindari PENYITAAN atau SANKSI hukum lainnya

Daftarkan CUCAK HIJAU dan burung dilindungi lainnya. Lihat syarat, cara, dan di mana mengurusnya, KLIK DI SINI.

 

Di sesi ini, Putri Sulung ditantang Sukun, love bird biru cobalt andalan Faruq dari PB SF dan Endel milik Ferri dari Manik Jakarta. Sukun meraih juara dua dengan nilai 400, seadangkan Endel meraih juara III dengan nilai 170, unggul 10 poin dari Ayu orbitan Deni dari Peterongan yang ada di peringkat IV.

Di kelas Fighter B, Wesi Kuning meraih poin 672 dari durasi istimewa 3, super 1, masih 2 dan sekali ngekek pendek. Wesi Kuning erhasil mengalahkan Sumber Kencono andalan Abah Fatkhur dari Bumi Asri Perdana yang menempati podium dua dan Lintang andalan Adi Susanto dari RMK Jombang yang meraih juara III.

 

JUARA DI KELAS LOVE BIRD FIGHTER B

 

Beng Beng andalan Ciko DM dari Suntul Sf yang dikawal Toni Putra Ninja menjadi gaco tersukses di gelaran New GBC kali ini. Love bird jenis PB Mouve ini meraih juara I di kelas Love Bird M1 A dan M2 A. "Tahu aja kalau juragane lagi butuh duit. Alhamdulillah untuk hari ini, moga bisa moncer lagi di gelaran besok, dan seterusnya," kata Toni.

Beng Beng berhasil meraih poin tertinggi di kelas Love Bird M1 A yang menjadi kelas pembuka di Latber New GBC, mengalahkan poin Ayem yang diorbitkan Wit dari Tejo, Mojoagung dan Lexi milik Njon Devan yang dikawal Bang Galip.

 

JUARA KELAS LOVE BIRD M2 A

 

Sedangkan di kelas M2 A, Beng Beng menjadi pemuncak laga setelah lepas dari kawalan dua gaco milik Haidar dari Angkringan SF. Dua gaco milik Haidar adalah Amanda dan Karina yang meraih juara II dan III.

Untuk sesi kicauan, Dewa Goyang andalan Mr Mitra dari Mitra SF menjadi yang tersukses. Gaco ini berhasil meraih double winners di kelas Kenari. Lawan terberat Dewa Goyang di kelas Kenari yang dibuka dua kelas adalah Kirana dan Lemon Tea.

 

 

Kirana andalan Silvi Ndut dari Bolo Kenari meraih juara II di kelas A, sedangkan Lemon Tea milik Mr Aziz dari Sonic SF nyeri juara III di kelas A dan B. Saulin andalan H Antok dari Perempatan SF juga tidak bisa dipandang sebelah mata. Gaco ini meraih juara II di kelas Kenari B.

Di laga cucak hijau, Alap alap andalan Ervan dari Keplaksari dan Siang Malam andalan Nes dari Pandanwangi harus berbagi podium puncak. Alap Alap juara I di kelas Cucak Hijau A, sedangkan Siang Malam moncer di kelas B.

 

JUARA KELAS KENARI

 

Di kelas Murai Batu, Mimin Doank dari JombangBird Club (JBC) berhasil mengorbitkan Artomoro di tangga teratas. Artomoro berhasil meredam kehebatan Patiraga yang dikawal Bong Sam dari Jombang danBomer milik Tomy dari Denanyar BC.

"Terimakasih kami ucapkan kepada seluruh Kicaumania Jombang, khususnya yangmerapatdi gelaran kali ini. Meskipun cuaca tidak menentu, tetap fighter menggantang gaco. Ikuti terus gelaran New GBC setiap Senin Pagi dan Rabu Sore. Selanjutnya, ikuti Latpres Garda BC pada hari Sabtu, 15 Februari 2020 yang membuka kelas tanpa potongan dan banjir bonus di sejumlah kelas," kata Sri Budiarto, MC New GBC.

AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

JUARA KELAS CUCAK HIJAU A

 

TELO saja bisa sembuh, apalagi cuma sakit "biasa". Di saat perubahan musim dari kemarau menuju penghujan seperti sekarang, juga sangat baik untuk mencegah dan menjaga agar burung tetap sehat dan selalu dalam kondisi fit, siap tempur. Bisa diberikan secara rutin 2-3 hari sekali sesuai kebutuhan. LEMAN'S, satu-satunya obat burung dengan formula + vitamin.

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia, atau hubungi 08113010789, 0822.4260.5493 (Jatim Tapalkuda), 0813.2880.0432 (Jogja dan sekitar), 0815.4846.9464 (Solo Raya dan sekitar), 0813.2799.2345 (Banyumas dan sekitar)

 

JUARA CUCAK HIJAU B

 

JUARA KELAS MURAI BATU

 

Jangan sampai ketinggalan sama yang lain. Segera dapatkan TWISTER di kios-kios terdekat. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

 

KATA KUNCI: new geneng bc jombang lb putri sulung lb wesi kuning

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp