GALARDO MONCER DI KELAS CUCAK HIJAU A.

NEW GENENG BC JOMBANG

Galardo dan Keong Mas Berbagi Podium

Rabu besok, 14 Maret New Geneng BC (GBC) yang bermarkas di Jalan Madura Jombang akan menggelar Latpres dengan tiket 40 ribu hadiah 1,5 juta. Galardo dan Keong Mas yang meraih podium puncak di Kontes New GBC Minggu, 11 Maret lalu siap merapat.

New GBC kembali siap meluncurkan hadiah gila-gilaan di Kontes Prestasi yang digelar Rabu besok. Tiketnya mulai 20, 30 dan 40 ribu hadiahnya 750 ribu, 1 juta dan 1,5 juta. Banderol tiket dan hadiah ini berlaku untuk semua kelas, tidak ada yang dikhususkan.

 

 

ASTUTIK TERBAIK DI KELAS LOVE BIRD DEWASA A.

 

Jarang loh ada EO yang berani meluncurkan kemasan lomba seperti ini. "Ini pestanya New GBC. Kami ingin menyajikan kemasan lomba yang benar-benar wah. Harga tiket kelas kaki lima tapi hadiahnya bintang lima. Lebih lengkapnya lihat info di brosur. Masih ada lagi, tropi kejuaraan diberikan untuk juara satu sampai lima untuk kelas Baby A, Paud A dan Dewasa A," kata Giplo, Komandan New GBC.

Abil PG pemilik gaco cucak hijau Galardo yang meraih juara I di kelas A di kontes New GBC Minggu, 11 Maret tidak ingin menyia-nyiakan kesempatan ini.  "Saya yakin, Rabu besok peserta cucak hijau bakal penuh. Ini saatnya menguji kehebatan Galardo," ujar Yudi PG, ayahanda Abil.

 

FOTO 3 JUARA LOVE BIRD DEWASA B.

 

Yudi dan Abah Kalam dari Tim RT 201 akan all out menurunkan gacoannya di even ini. Sejumlah amunisi disaiapkan, anatara lain love bird New Samba yang lagi on fire, War Wer dan Fitrianto. Ratuku juga pasti diusung untuk mengisi kelas Love Bird Balibu, dan beberapa gaco lainnya.

Yudi Velg dari Rangga Motor pemilik Keong Mas yang meraih juara I di kelas Cucak Hijau B juga siap merapat ke arena New GBC. "Keong Mas saat ini lagi top form, sayang kalau sampai tidak turun di even ini," katanya.

 

JUARA LOVE BIRD BALIBU A.

 

Ebe pemilik love bird Astutik yang meraih juara I di kelas A setelah ngekek berdurasi P1 siap bersaing dengan New Samba. Dewi Sri andalan H Ferry yang tidak top form saat turun di kelas B dan hanya meraih juara VII juga siap menebus kegagalannya. "Insya Allah Dewi Sri merapat ke New GBC," kata Danny Goendoel, pengawal Dewi Sri.

Chuep dari Ijen Tatak SF juga menyiapkan Dinanda ke even ini. Apalagi, saat uji coba di Kontes New GBC Aahad lalu, Dindanda berhasil naik podium utama setelah bersaing melawan Ayumi andalan Sona dari Sego Babat SF yang prestasinya lagi menjulang dan Monica milik Dani dari Sambong yang meraih juara III.

 

JUARA LOVE BIRD BABY A.

 

Senada dengan Chueb, Syaifudin dari PSM BC pemilik love bird baby Sya Sya Jr yang hamopir nyeri juara I di kelas Baby, ingin mengulang sukses di ajang ini. "Saya juga pasti datang," kata Gento, pemilik Muray Batu Pajero yang sukses mendulang poin emas di kontes New GBC.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

JUARA MURAY BATU A.

 

ARENA GBC MINGGU 11 MARET.

 

 

KATA KUNCI: new geneng bc jombang

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp