CH AMARA PAKAI SANGKAR NYLENEH


NEW GENENG BC JOMBANG

Dihebohkan Gaco Cucak Hijau Pakai Sangkar Tanpa Ruji

Lagi, setelah viral ada love bird dan kenari pakai sangkar tanpa ruji, Gantangan New Geneng BC Jombang juga dihebohkan dengan gaco cucak hijau yang digantang dengan sangkar tanpa ruji. Apalagi, gaco ini tampilnya mewah, tancap, dan ngentrok.

Sekedar cari sensasikah, atau memang karakter gaco harus diperlakukan seperti itu? Aziz pemilik cucak hijau Amara yang digantang dengan sangkar tanpa ruji itu menjelaskan, pemakaian sangkar tersebut memang disesuaikan dengan karakter Amara.

 

AZIZ CARUBAN PEMILIK CH AMARA

 

Sayang, saat ditampilkan di kelas Cucak Hijau A, di gelaran rutin New Geneng BC (GBC) di Jalan Madura 43 Jombang, Senin 10 Februari 2020, Amara hanya kerja di awal. Gaya ngentrok dengan bulu kepala jegrik membuat para pemain yang melototi aksi Amara berdecak kagum.

Tapi pada pertengahan hingga akhir, aksi hebatnya seolah hilang ditelan bumi. Amara bahkan tidak mampu mengisi line up juara di kelas ini. Gaco yang berhasil moncer di podium Cucak Hijau A adalah, Virus Corona andalan Jagal Abilowo dari Star Team, diikuti Gombes milik Yogik dari Cukir BC di podium dua, dan Libas milik Ardi dari Star Team di podium tiga.

 

Hindari PENYITAAN atau SANKSI hukum lainnya

Daftarkan CUCAK HIJAU dan burung dilindungi lainnya. Lihat syarat, cara, dan di mana mengurusnya, KLIK DI SINI.

 

Penasaran, Aziz dari Caruban SF kembali menurunkan Amara di sesi kedua, kelas Cucak Hijau B. Lagi-lagi, Amara tidak mau jalan. "Padahal, biasanya begitu digantang langsung action sampai akhir. Mungkin karena masih ada bulu yang netes, jadi tidak bisa top form," kata Aziz.

Di kelas cucak hijau B, Banyu Langit andalan Joko Tole dari Bulu Rejo berhasil merebut podium teratas. Podium dua menjadi milik Gombes dan podium tiga direbut Tahta. "Coba kalau tadi mau jalan, pasti bisa viral," kata Vicko, salah satu juri di New GBC.

 

JUARA DI KELAS CUCAK HIJAU A

 

Di kelas Love Bird Fighter A, Bedjo yang beberapa pekan sempat absen dari line up prestasi, kali ini comeback dengan prestasi membanggakan. Gaco milik Bang Inos dari Tanpa Nama ini berhasil merebut juara I dengan nilai 970. Gaco ini terpantau ngekek dengan durasi istimewa 3, super 2 dan lanjut 2.

Mawar andalan Mr Man harus puas mengisi posisi runner up, karena hanya mampu meraih poin 224. Durasi Mawar adalah panjang 2, lanjut 2 dan poin pendek dua kali. Juara III direbut Wesi Kuning debutan Bos Ifan dari Fanni BF dengan nilai 212. Di kelas Fighter B,  Mawar berhasil memperbaiki aksinya dan ganti merebut podium puncak. Sarmento andalan Dimas dari Over Race mengikuti di posisi dua.

 

JUARA KELAS CUCAK HIJAU B

 

Di kelas Love Bird L2 A, Siva milik Rama jr dari RT BC kembali membuktikan kehebatannya. Siva meraih poin tertinggi, mengungguli poin yang diraih Wulan milik Cak Riy dari Caruban SF, dan Sempak Suwek andalan Farid dari GBPB yang dikawal Rambo.

"Selamat atas prestasi yang diraih, ikuti terus gelaran New GBC setiap hari Senin pagi dan Rabu sore. Jangan lupa untuk hadir di Latpres Garda BC pada hari Sabtu sore, 15 Februari 2020. Ada kelas tanpa potongan dan banjir bonus di gelaran Garda BC di Desa Nglele, Sumobito Jombang," kata Sri Budiarto, MC New GBC.

 

HEBOHHH,  ada temuan "BESAR" di Piala Mahayastra II. Mau tahu banget? KLIK DI SINI

 

AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

TELO saja bisa sembuh, apalagi cuma sakit "biasa". Di saat perubahan musim dari kemarau menuju penghujan seperti sekarang, juga sangat baik untuk mencegah dan menjaga agar burung tetap sehat dan selalu dalam kondisi fit, siap tempur. Bisa diberikan secara rutin 2-3 hari sekali sesuai kebutuhan. LEMAN'S, satu-satunya obat burung dengan formula + vitamin.

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia, atau hubungi 08113010789, 0822.4260.5493 (Jatim Tapalkuda), 0813.2880.0432 (Jogja dan sekitar), 0815.4846.9464 (Solo Raya dan sekitar), 0813.2799.2345 (Banyumas dan sekitar)

 

JUARA KELAS LOVE BIRD FIGHTER A

 

JUARA KELAS LOVE BIRD L2 A

 

Jangan sampai ketinggalan sama yang lain. Segera dapatkan TWISTER di kios-kios terdekat. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

LB SEMPAK SUWEK MASIH DI JALUR PODIUM

 

JUARA KELAS MURAI BATU

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

 

 

KATA KUNCI: new geneng bc jombang

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp