OREO BERSAMA EDI KYEP DKK

NEW GELORA ARJUNA BATU

Oreo Kuasai Kelas Love Bird Reguler

Kehebatan Oreo kembali ditunjukkan di Arena New Gelora Arjuna kota Batu. Selain nyeri juara I di kelas Love Bird Reguler, gaco milik Kiyep dari Jowo BC ini mendapat sebutan durasi P 18 dan poin 2562.

Cuaca yang kurang bersahabat, dingin menusuk tulang ternyata tak meredupkan semangat para kicau mania Batu Raya dan kontestan dari luar kota yang sempat hadir di gelaran New Gelora Arjuna kota Batu pada Kamis, 18 Juli 2019.

 

 

 

Penampilan Oreo milik Kiyep Jowo Bc yang lama dinanti-nanti para Love Bird Lovers, mmapu menghibur. Di kelas Love Bird Reguler A, Oreo mendapat sebutan panjang 18 (P18). Ngekeknya juga rapat seperti biasa, hingga poin yang diraih Oreo melejit di angka 2562.

Di kelas ini, Oreo mendapat perlawanan dari sejumlah rival yang tak kalah mewah. Dua diantaranya adalah Juminten milik Menoz dari G Kramat dan Satri Mida orbitan Yoga dari Putra Mertani SF yang juga pemilik love bird papan atas: Bunga Surga.

 

KELAS LOVE BIRD REGULER B

 

Namun, kehebatan Oreo masih belum mampu digeser. Oreo merebut podium utama, diikuti Juminten dan Satri Mida. Prestasi ini kembali diulang Oreo saat melakoni duel di kelas Love Bird Reguler B.

Bertemu dengan Ratri andalan Feri Wahyu dari Putra Tani SF dan Wisanggeni andalan Eko dari Single F, Oreo masih tak tertandingi. Oreo lagi-lagi mencetak poin mewah: 2396. Sementara rivalnya, Ratri dan Wisanggeni harus puas mengisi podium dua dan tiga.

 

KELAS LOVE BIRD MP 150 B

 

Perjalanan manis Mp3 milik Hari Keceng Blok S di kelas Cucak Hijau berujung sukses. Di sesi pertama duduk di podium 3, dikalahkan oleh Munyink andalan Reza Ananda dari K2P yang merebut podium dua dan Batman andalan Benny dari KWB IKH 26 sebagai pemuncak.

Mp3 mampu memperbaiki prestasinya saat turun di leg kedua, kelas Cucak Hijau B. Meski belum bisa moncert di podium utama, Hari Keceng mengaku puas. Di sesi kedua ini, podium puncak dikuasai Bejo yang dikawal Gemat dari Blok M BC, sementara podium tiga diisi Srintil milik Adit dari Koplax BC.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

JAWARA LOVE BIRD MP 150 B

 

KELAS LOVE BIRD MP 80 B

 

 

JAWARA CUCAK HIJAU B

 

JAWARA KENARI STD ALL SIZE A

 

 

KELAS KENARI STD ALL SIZE B

 

KELAS MURAI BATU A

 

 

JAWARA MURAI BATU B

 

JAWARA PLECI A

 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

 

 

 

KATA KUNCI: new gelora arjuna batu oreo

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp