KELAS LOVE BIRD MP 150

NEW GELORA ARJUNA BATU, MALANG

Love Bird MP 80 dan MP 150 Jadi Primadona

Meski tergolong kelas debutan, Love bird MP 80 dan MP 150 jadi primadona para pemain. Ini terlihat dari banyaknya gaco yang digantang di kelas ini. Selain dipadati love bird lovers, gantangan ini juga diserbu kenari mania.

Senin 29 April 2019, Gantangan New Gelora Arjuna di batu Malang kembali mencatat sukses. Di gelaran rutin ini, hampir semua kelas yang dibuka diluberi pemain. Di kelas Love Bird MP 80 yang dibuka sampai tiga kelas, pesertanya meluber. Begitu juga di kelas MP 150 yang diibuka dua kelas, nyaris tak menyisakan nomor gantangan.

 

 

KPM TEAM

 

Pun di kelas kenari, kalau di gantangan di luar Malang Raya kelas Kenari belum menunjukkan peningkatan signifikan, di gantangan New Gelora Arjuna Batu jumlah pesertanya lumayan banyak. bahkan panitia sampai membuka tiga kelas untuk kenari.

Dona Jr andalan Monyok Jr dari KPM Team sukses membabat dua prestasi emas di kelas Kenari Standar All Size A dan B. Satu-satunya podium. Aksi Dona Jr kali ini memang ciamik. Dengan gaya gela-gelo dan durasi panjang diimbangi cengkok mewah, Dona Jr mampu memikat hati para juri.

 

 

Di kelas A, Dona mampu menyisihkan rival beratnya, Etopia andalan Rinto BF dari Cemberut SF dan Jihan milik Inul dari KPM Team. Di sesi kenari B, Dona Jr tetap bercokol di podium 1, sementara podium 2 direbut Jihan dan podium 3 dikuasai oleh Rolling Stone andalan Angga Sapong dari KPM Team.

"Saya selaku kenari mania sejati tidak akan lelah dan putus usaha untuk meramaikan lagi kelas kenari di latber maupun latpres.  Dan saya memilih gantangan New Gelora Arjuna sebagai tempat kopdar pada pemain kenari," kata Angga Sapong.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

KELAS KENARI STANDAR ALL SIZE

 

ANGGA SAPONG KMP TEAM

 

 

JUARA KELAS CUCAK HIJAU

 

KELAS MURAI BATU

 

 

 

KATA KUNCI: new gelora arjuna batu - malang

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp