PLECI MANIA JOMBANG

NEW GBC JOMBANG

Kelas Pleci Pakai Formasi G 20, Glodok Double Winners

Untuk memaksimalkan peniliain pleci, New GBC Jombang menerapkan formasi G-20. Semua peserta harus berkumpul dan dibatasi 20 gantangan saja. Dengan cara ini, penilaian lebih maksimal.

Biasanya, peserta pleci digantang menurut selera pemain. Tentu saja, kerja juri jadi lebih berat. Untuk membandingkan kualitas gaco yang satu dan yang lain harus mengitari lapangan. Dan tentu saja, pemantauan relatif kurang maksimal.

 

 

 

FORMASI G 20 UNTUK KELAS PLECI

 

Namun, pemandangan yang terjadi di gelaran New GBC di Jalan Madura, Jombang pada Rabu 30 Oktober 2019 terlihat beda. Para pemain pleci menggantang gaco berkumpul di tengah. Formasinya seperti menggantang gaco love bird fighter. Tidak ada gaco yang boleh terpisah.

"Sebenarnya ini usul dari teman-teman pemain pleci. Karena menurut pertimbangan kami usul itu sangat bagus, maka langsung kami setujui. Tim juri juga lebih mudah untuk membandingkan kualitas gaco yang digantang," kata Sri Budiarto, MC sekaligus pengelola gantangan New GBC bersama Ambon dan Broden.

 

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia atau hubungi 08113010789

 

"Semoga konsep ini bisa diterapkan juga unutk kelas love bird M1, M2 dan L2 yang belum memakai formasi ini. Tapi semua kami kembalikan lagi pada kesepakatan peserta," lanjut Budiarto.

Glodok andalan Lulus dari Helos Team berhasil meraih double winners. Inilah satu-satunya gaco yang berhasil nyeri juara I di gelaran New GBC kali ini, yang membuka 15 kelas kompetisi. Di kelas A, Glodok berhasil mengalahkan ABG Centil orbitan Lutfi dari Konco Dewe dan Toxic milik Andre dari Helos Team. Di kelas B, Glodok kembali mendulang prestasi emas.

 

JUARA KELAS LOVE BIRD FIGHTER A

 

Kelas Love Bird Fighter A menjadi kelas paling meriah di gelaran kali ini. Juminten andalan Mr Joko dari Mutiara SF meraih poin tertinggi mengungguli Jelita yang diusung Mr Domble dari Mengel team dan Gandiwa debutan Udin dari Milet Melet.

Sedangkan di kelas B, Kucrit andalan Agasi dari Arjel yang digantang di nomor 24 terpantau paling bocor. Kucrit merebut podium teratas setelah meninggalkan poin Sisil andalan Hani dari MRT dan Pusoko milik Ferry dari RT 201 SF.

 

JUARA LOVE BIRD FIGHTER B

 

Di kelas Love Bird L2 A, Andri Brewok yang tetap konsisten mengibarkan bendera Balola BC mampu memetik prestasi emas lewat love bird andalannya: Mokondo. Mokondo mengalahkan Shodia, gaco lama milik Ratno dari Favorit SF, dan Choky andalan Imron dari Kurnia Asri SF.

Di kelas Love Bird M2 A, giliran Sauri yang tampil menawan. gaco orbitan Rudy dari Widjoyo SF ini mengumpulkan nilai tertinggi melebihi capaian Odeng milik Adi Santoso dari Duta DK Cup I. Preketek Hokya milik Dayat yang tidak tampil top form seperti biasanya masih mampu merebut podium tiga.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

Zig Zag andalan Rehan dari Gang Ketek yang dikawal Sulkan terpilih sebagai cucak hijau terbaik di kontes ini. Zig Zag meraih juara I setelah mampu meredam kehebatan KLX andalan Kipli dari Brambang dan Bagong milik GTF dari GTF SF.

Kekalahan KLX di kelas A tak membuat Kipli patah arang. Ia kembali memompa gaco andalannya itu hingga tampil apik di kelas B. Podium emas pun berhasil direbut. Adapun Joker yang dikawal Suin dari Kaliwungu harus puas menjadi runner-upnya.

 

JUARA LOVE BIRD L2 A

 

Di kelas Murai Batu A, Panser milik Bagas dari Gerdupapak sukses meretas prestasi teratas setelah menyudahi perlawanan Telo milik Ivan dari Blimbing dan Sniper andalan Raky dari Angel SF. Adji Soko Geni yang prestasinya sudha teruji di sejumlah gantangan di Jombang Raya mampu meraih juara I di kelas B.

Sementara hasil kompetisi di kelas Kenari, H Plangton dari Mitra SF masih sulit ditunduukan. Menurunkan dua gaco, H Plangton berhasil menyabet dua podium teratas. Bodrex meraih juara I dan Dewa Goyang meraih juara II.

AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

JUARA LOVE BIRD M2 A 

 

Sambut kehadiran TEAM PROMO TWISTER di event-event terpilih, termasuk Balekambang Kumandang Surakarta, 24 November dan BnR Award 15 Desember. Dapatkan sampelnya, coba dan buktikan kualitasnya, berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

ZIG ZAG DIKAWAL SULKAN RAIH JUARA I KELAS CUCAK HIJAU A

 

JUARA MURAI BATU A

 

 

KENARI MANIA JOMBANG 

 

KELAS CUCAK HIJAU A DI NEW GBC JOMBANG

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: new gbc jombang glodok

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp