JUARA LOVE BIRD FIGHTER A

NEW GBC JOMBANG

Kacung dan Junior Catat Durasi Istimewa

Juri New GBC dibuat sibuk oleh aksi dua love bird yang sama-sama mencatat durasi istimewa di kelas Love Bird Fighter di gelaran New GBC Jombang, Rabu 27 November 2019. Poin yang diraih melambung meninggalkan gaco lainnya.

Menempati gantangan 24, K-cung andalan Akhtar dari PSM BC mampu mencatat durasi istimewa 1 (ist 1). Namun durasi mewah itu berhasil dikandaskan Junior andalan Embleng dari Bravo SF yang tembus istimewa 5 (ist 5).

 

 

JUARA LOVE BIRD FIGHTER B

 

Sayang, Junior yang ada di gantangan 26 hanya terpantau ngekek tiga kali. Masing-masing adalah durasi istimewa 5, panjang satu dan masih dua. Poin yang dikumpulkan adalah 670, nyarik tak terkejar oleh gaco lain.

Poin yang diraih Junior ternyata mampu di kejar K-cung yang mnengakhiri pertarungan di kelas love bird fighter A ini dengan nilai 692. Meskipun durasi terpanjangnya sampai istimewa 1, namun K-cung berhasil menutup kekalahannya dari Junior dengan ngekek lebih intens.

 

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia atau hubungi 08113010789

 

K-cung mencatat durasi istimewa 1 satu kali, ditambah super satu, panjang satu, lanjut dua, masih dua dan poin pendek dua kali. "Nomor 24 dan 26 sama-sama hebat. Meskipun nomor 26 terpantau ngekek istimewa lima, namun poinnya bisa dikalahkan nomor 24 yang lebih bocor dan memilki durasi panjang," kata Wafa, salah satu juri di New GBC.

Juminten andalan Mr Joko dari Mutiara SF yang ada di nomor 11 juga mampu menyibukkan juri. Poin yang dikumpulkannya tembus 550. Juminten yang sudah mengoleksi puluhan tropi juara I dari berbagai arena ini mampu mengunci podium tiga.

 

JUARA LOVE BIRD M2 A

 

Di kelas Love Bird Fighter B, giliran Mimi Tata andalan H Ujang dari Kendo Kenceng BC yang mengambil tahta. Mimi Tata mampu ngekek terpanjang di kelas ini, mengalahykan Kucrit andalan Agasi dari Arjel dan Sasuke milik Mas Antok dari Prapatan SF.

"Gantangan New GBC ini pas buat melatih gaco. Konstruksinya yang tinggi, serta jarak antara atap dengan nomor gantangan relatif lebar, membuat sirkulasi angin lebih bagus dan membuat love bird bisa tampil top form," kata Cuep Ratno, pemilik love bird Shofia dari Favorit SF.

 

JUARA CUCAK HIJAU A

 

Di kelas Love Bird M2 A, R Amalia andalan H Ifan dari Kevin SF berhasil memimpin dengan poin 156, mengalahkan Sarapa andalan Fauzan dari PSM BC yang meraih poin 110. Sementara Logawa andalan Guteh yang dikenal punya durasi mewah, kerap ngekek terlalu panjang di kelas ini, sehingga banyak poin yang terbuang dan harus puas menempati podium tiga.

Di kelas Cucak Hijau A, Atom andalan Ponten dari Minak Djinggo terlihat dominan. gaco ini sukses meredam kehebatan Galardo andalan Abil 201 dan Bagong andalan GTS dari GTS Plandi. Sayang, aksinya tak berlanjut di kelas Cucak Hijau B.

 

Sambut kehadiran TEAM PROMO TWISTER di event-event terpilih, termasuk Balekambang Kumandang Surakarta, 24 November dan BnR Award 15 Desember. Dapatkan sampelnya, coba dan buktikan kualitasnya, berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

Di kelas B, giliran Gaple milik Mr Puji dari GTS Plandi yang mendominasi. gaco ini ditetapkan sebagai juara I, mengungguli Bagong yang juga dari tim GTS Plandi dan Galardo andalan Abil 201.

Sementara di kelas Murai Batu, Sengkuni andalan Mr Eko dari Belrusak berhasil merebut podium teratas. gaco ini mampu meredam kehebatan Doctor milik H Bowo dari Bandungkencur dan Sudawirat andalan Mr Bambang dari Jombang.

 

JUARA CUCAK HIJAU B

 

Sementara itu, dari meja siar MC, Mr Budiarto mengabarkan, bahwa pada hari Senin  tanggal 2 Desember 2019, New GBC akan menggelar Soft Launching New GBC Pagi Ceria. "Kami kabarkan, New GBC akan menggelar latber rutin setiap Senin Pagi. Untuk Soft Opening pada Senin, 2 Desember 2019, kami buka dengan tiket 25, 20 dan 15 ribu, hadiah 300, 250 dan 175 ribu."

AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

JUARA MURAI BATU A

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

 

 

KATA KUNCI: new gbc jombang kacung junior

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp