SUASANA DI SALAH SATU KELAS KACER, KACERMANIA BANGKIT KEMBALI

NANO MILANO CUP 1 FEAT BOLODEWO BC GRESIK

Sengit Persaingan di Kelas Ocehan, Duta Royo Cup II dan Pinggir Kali SF Juara Umum

Love bird Ucil nyaris saja kuatrik di gelaran yang dikomandani Mr Nano Milano dan Sarep Mulyadi itu. Cucak hijau Cesper dan cendet Penghancur yang tampil menawan pun berhasil  double winner. Di gelaran yang diikuti 925 kontestan itu, Duta Royo Cup II dan Pinggir Kali SF akhirnya meraih juara umum.

Even Nano Milano Cup 1, yang kerja bareng gantangan Bolodewo BC, Minggu  (16/6), sukses mendatangkan sedikitnya 925 kontestan dari berbagai daerah. Gelaran yang berlokasi di Wadung, Kedung Anyar, Wringinanom, Gresik itu seolah menjadi buktikan untuk kesekian kalinya, yang mana Bolodewo BC selalu sukses setiap menggelar gelarannya.  

 

 

 

Gelaran itu dimotori, Nano Milano dan Sarep Mulyadi, yang sudah beberapa kali sukses menggelar even besar, mulai Dmoro Cup sampai King Bolodewo. Tropi ekslusif masih menjadi ciri khas gantangan Bolodewo BC di setiap evennya. Banyaknya bonus berupa uang tunai dari berbagai komunitas di setiap kelasnya juga menjadi barometer dari suksesnya gelaran even tersebut.

Di kelas ocehan, terutama cucak hijau dan murai batu, juri-juri dari Elite Jatim 1 sebagai pengadil lapangan harus bekerja ekstra untuk menentukan burung – burung yang layak menjadi nominasi juara karena berbagai komunitas yang hadir membawa gaco andalannya yang sarat akan prestasi.

 

CUAN SF SURABAYA, ES CAMPUR DAN TIMOR LESTE UNJUK GIGI

 

Di kelas murai batu, ada Cuan SF Surabaya yang membawa gaco andalannya, yaitu Es Campur dan Timor Leste yang tampil cukup menyakinkan. Di sesi A, Es Campur andalan Husein Cuan berada di posisi 1, sementara posisi 2 dikuntit Timor Leste yang juga masih gaco andalan Husein Cuan. Di sesi murai batu B, ganti Timor Leste yang berada di posisi puncak, sementara Es Campur mengikuti di diposisi 2.

 

PANITIA GELARAN NANO MILANO CUP 1, KOMPAK SELALU

 

Sedang di kelas murai batu VIP, ada Neutron besutan Afi yang berada di puncak, kemudian posisi 2 dihuni Armani besutan W2, dan posisi 3 diisi Senopati gaco andalan Mr Berly BF dari Diduta Royo Cup II.  

Di kelas love bird paud, ada Ucil milik Mr Timek dari Bernat SF Surabaya yang nyaris saja meraih Kuatrik. Berhasil meraih bonus di laga paud, karena durasi ngekeknya yang mencapai Istimewa 2, Ucil menjadi idola di gelaran itu.

 

 

Berjaya 2 laga di kelas paud tak menurunkan minat Ucil untuk terus mengukir prestasi terbaiknya. Di sesi poin 600 A, Ucil kembali berhasil meraih poin tertinggi. Sayangnya,  pada laga lovebird poin 600 B, Ucil kalah dengan Nyi Sangket yang berhasil meraih poin 394 dan Ucil mengekor di posisi 2. .

Di laga cucak hijau, Casper milik Hendra Tatto dari Pedot SF berhasil mengeluarkan kemampuan terbaiknya dengan berhasil meriah juara 1 sebanyak dua kali. Juara 1 yang berhasil diboyong Casper yaitu dilaga Cucak Hijau VIP dan Cucak Hijau B.

 

PARA PENGADIL LAPANGAN, DARI ELITE 1 JATIM

 

Di kelas cendet, Penghancur andalan Cipenk/Ilham dari Bocor Liar Poll BC juga berhasil juara 1 sebanyak dua kali. Penghancur berhasil mencuri perhatian juri yang tak ragu untuk menaruh bendera koncer A di sesi VIP dan B.

Di akhir gelaran Duta Royo Cup II dikukuhkan sebagai juara umum BC dengan perolehan poin 875. Sedang Pinggir Kali (PK) SF sebagai juara umum SF dengan perolehan poin 700.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

ADEEN SYAH DAN RICKY YANG CENDET ANDALANNYA RAIH JUARA 3

 

 

LIAR POLL YANG SELALU TAMPIL FULL TEAM

 

PARA PENGAWAL CUCAK HIJAU CESPER, BERHASIL NYERI JUARA 1

 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

PARA PENGAWAL LOVE BIRD UCIL, NYARIS KUATRIK

 

PENGAWAL CENDET PENGHANCUR, DOUBLE WINNER

 

 

PARA JAWARA DI SALAH SATU KELAS LOVE BIRD PAUD

 

PARA JAWARA DI SALAH SATU KELAS LOVE BIRD

 

Pastikan JANGKRIK yang diberikan untuk burung Anda bersih, sehat, dan mengandung nutrisi terukur. Lihat video bagaimana sebaiknya memperlakukan jangkrik yang baru dibeli, dengan klik gambar di bawah ini.

 

DUTA ROYO CUP II YANG RAIH JUARA UMUM BC

 

PK SF YANG RAIH JUARA UMUM SF

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: nano milano cup 1 feat bolodewo bc gresik duta royo cup ii pinggir kali sf

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp