ISAN (KANAN) & SOMAD: AM HARLEY STABIL, JUARA 1 & 2.

NANJUNG 105 CUP PURWAKARTA #2

AM Harley & New Robocop Mengesankan, CH Topan Masih di Zona Aman

Moncernya anis merah debutan menjadi salah satu fenomena menarik di Nanjung 105 Cup di Purwakarta, Mingu, 3 Februari 2019. Dari empat kelas yang dimainkan, juara pertama diisi oleh burung yang berbeda. Ini mengindikasikan, persaingan di kelas “Si Raja Teler” memang ketat, kualitasnya merata.

Di sesi pertama, Harley jagoan anyar Isan Ciamis, berhasil mengawalinya dengan kemenangan. Di sesi kedua, giliran New Robocop, andalan Budi Sunara Bandung, yang tampil mengesankan dan merajai kelas bergengsi. Penampilan Harley sendiri tetap stabil, dibuktikan dengan posisinya yang menempel di urutan ke dua.

 

 

BUDI SUNARA BANDUNG, KEMBALIKAN KEJAYAAN SANG AYAH MELALUI AM NEW ROBOCOP.

 

Sesi berikutnya, giliran Sutra milik Cepi AF Purwakarta yang berkuasa. Sementara di kelas pamungkas, Petir andalan anyar Ivan Syam Royal Sakura SF Bandung, sukses menutup kemenangan di kelas anis merah.

Ketatnya persaingan juga terjadi kelas cucak hijau. Ketiga nama langganan juara berhasil menguasai tiga kelas yang dimainkan. Kelas pertama menjadi milik Bandits, andalan Donny yang memperkuat Royal Sakura SF Bandung.

 

 

Di kelas berikutnya, diisi oleh Prabu andalan Erlangga Junior dari Bird Komplek Team Kareang. Sedangkan kelas pamungkas akhirnya diraih Topan, jagoan Kusnadi Fox 36, yang kali ini memperkuat Wani BC Bandung. Di kelas terakhir ini, Kusnadi bahkan berhasil mendominasi papan atas, dengan menempatkan andalan lainnya, Halilintar, di posisi ke dua.

Kacer Raja Langit andalan Ivan Syam Royal Sakura SF Bandung sukses mencuri satu gelar di kelas pembuka, serta menempati urutan ke dua di kelas lainnya. Kacer Badai milik Hendra Pius Bandung, kali harus puas menduduki posisi ke dua dan ke lima dari dua kelas yang diikutinya. Juuara pertama di dua kelas lainnya direbut Bojiel milik Tantan Duta KMB dan Merapi milik Tri M. Gendong SF.

 

IVAN SYAM BANDUNG: KACER RAJA LANGIT REBUT JUARA 1 & 2, ROYAL SAKURA SF JUARA UMUM.

 

Para peserta Nanjung 105 Cup bersiap untuk kembali narget  gelaran Piala Pasundan III, 7 April yang akan datang. Even ini akan menggunakan 4 lapang, masing-masing maksimal 25 kelas dengan mulai jam 09.00, karena lomba ditargetkan sudah bisa rampung pada 17.00 WIB.

JUARA DI NANJUNG 105 CUP PURWAKARTA, KLIK DI SINI

 

Kini mengakses burungnews.com lebih mudah dan cepat dengan download/unduh APPS burungnews di PLAY STORE (android) atau bila Anda menggunakan Apple / IOS bisa diunduh dengan membuka GOOGLE PLAY.

 

CH TOPAN MILIK KUSNADI FOX 36 BANDUNG, MASIH DI ZONA AMAN, EKSIS DI PAPAN ATAS.

 

Ikuti pengalaman mengesankan H. Suwadi setelah memberikan LEMAN'S pada MB Begal. Anda juga bisa melakukannya. Jangan sampai ketinggalan jauh dengan yang lain.

 

HENDRA PIUS (KIRI): KACER BADAI JUARA 2 & 5.

 

 

HIDAY ADILA SF, PEMILIK MB BEJO, JUARA PERTAMA RING NANJUNG 105

KATA KUNCI: nanjung 105 cup purwakarta #2 am harley new robocop ch topan

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp