NANDA & H SADAT. HERO TERUS JADI ANDALAN

NANDA PUTRA B-16

Hero yang Tak Henti-Hentinya Jadi Hero

 

 

Bila kita sebut nama Hero, pasti langsung menunjuk pada jagoan yorkshire milik B-16, yang kesehariannya dirawat oleh Nanda Putra, bocah asli Jogja. Hero kembali menjadi buah bibir, setelah mencatatkan hatrik di Festival Jawara Kicau Klaten, 20 November.

Sebelumnya, Hero juga menang di Presiden Cup IV, hingga membantu mengantarkan B16 meraih juara BC juga. Kali ini untuk kesekian kalinya, Hero kembali menjadi “hero” yang mengawal B16 meraih juara umum .

Nanda yang datang bersama rombongan besar B-16, menurunkan Hero 5 kali. Hasilnya, 2 kali juara 1 dan 3 kali runner up. Hasil yang sangat luar biasa. “Istimewa, karena ini kenari besar, jenis Yorkshire lokal, ternyata mau tampil stabil seharian sampai turun 5 kali,” ujar Nanda yang mengak memberikan asupan Moncer-1 sejak Jumat.

 

HERO & TROPI FESTIVAL JAWARA KICAU KLATEN

 

Hero adalah yorskhire lokal yang lahir di Bandung dari kandang Erick Inter. Itu bisa ditandai dari ring yang bersemat di kaki Hero, Inter Bandung.

Kemenangan ini sudah barang tentu ikut menentukan kemenangan B16 sebagai juara BC, bersanding dengan Sien Ronny yang memenangkan juara single fighter. Selain Hero, jago milik H. Sadat lainnya yang meraih hatrik adalah kenari standar kecil Rainbow, yang dipegang oleh Likin, kenarimania handal asli Klaten.

H. Sadat, bos B16, memang termasuk spesialis kenari. Tak heran bila jagoan di kelas ini sangat mumpuni dan berlapis-lapis.

Rencananya, H. Sadat dan segenap kru bakal kembali turun dengan kekuatan penuh pada laga Bupati Cup III Tangerang, 11 Desember besuk. Belum diputuskan apakah akan kembali mengambil BC, atau SF. Strategi pemilihan jalur BC atau SF akan melihat situasi terakhir di lapangan.

 

TERKAIT:

PRESCUP IV, KENARI HERO GOYANG SENAYAN, KLIK  DI SINI

PIALA BEKASI RAYA, KENARI HERO HATRIK, KLIK DI SINI

FESTIVAL JAWARA KICAU KLATEN, DATA JUARA LENGKAP, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

  

KATA KUNCI: hero h sadat nanda putra festival jawara kicau klaten

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp