NANANG WBF BANJARNEGARA. PULANG DENGAN 2 TROPHY PRESCUP

NANANG WBF BANJARNEGARA

Tak Kenal Siapa Pun, Bawa Pulang 2 Trophy Prescup

 

 

 

Menyeragamkan sangkar berikut semua pernak-perniknya benar-benar nyata hasilnya. Menurut Bang Boy, 70 persen juara, adalah burung-burung antah berantah, milik orang kebanyakan, alias bukan burung unggulan atau milik tokoh atau bos tertentu.

Salah satu yang meraih prestasi dan membuatnya bangga karena benar-benar diraih secara apa adanya adalah Nanang WBF dari Banjarnegara. Dua jagonya di kelas cucak jenggot dan love bird Baby, membuatnya pulang membawa trophy lambang negara  Presiden Cup IV. 

 

JESSICA. JAGO NDESO, JUARA DI IBU KOTA

 

Padahal, siapa mengenal nama Nanang WBF. “Ha ha ha, tak ada yang kenal saya, kecuali beberapa teman sesama pemain, karena kebetulan berteman saja. Apalagi panitia dan juri. Saya kan pemain kecil, dari kota kecil yang suka buat guyon tak ada di peta lagi. Jadi ke sini modal nekad saja, percaya saja burung saya punya materi dan kualitas, tinggal berharap kerja bagus saja,” ujarnya kepada burungnews.com

Jessica, nama cucak jenggotnya, memang kerap juara di berbagai latber, latpres, dan lomba di Banjarnegara dan sekitarnya saja. Itu pun jarang terekspos di media massa. Jadi wajar, sebelum lomba nama Jessica pun luput dari perhatian, tak ada yang mengunggulkannya. Hasilnya ternyata melebihi harapan Nanang. Jessica meraih juara 3 di kelas Standar AMB.

 

LB JIHAN (RING WBF-BNA). JUARA DARI HASIL BREEDING SENDIRI

 

Satu lagi yang diturunkan adalah love bird hasil breeding sendiri. Di kakinya ada ring WBF-BNA, yang merupakan singkatan dari Wildan BF Banjarnegara. Jago yang diberi nama Jihan itu berhasil masuk urutan ke 6 kelas Love Bird Baby Probiovit. 

Bagi Jessica dan Jihan, ini pertama kali turun di even yang benar-benar akbar. “Saya cukup pede turun ke sini, kendati itungannya saya itu pemain kecil, pemula, tak kenal siapa-siapa pokoknya bukan siapa-siapa lah di sini. Kenapa pede, karena percaya bahwa penjurian di BnR khususnya Prescup 4 ini pasti fairplay.”

Bagi yang ingin kenal lebih dekat dengan Nanang WBF, mungkin ingin tahu lebih banyak tentang breeding dan hasil breedingnya, silakan bisa kontak ke hp/wa 0812.2822.728

TERKAIT:

JUARA JUARA CUCAK JENGGOT DI PRESCUP, KLIK DI SINI

JUARA LOVE BIRD DI PRESCUP, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

KATA KUNCI: nanang wbf wbf bna juara prescup 4 cucak jenggot jessica love bird jihan ring wbf-bna wildan bf

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp