JAGO SF. SAPU BERSIH KELAS CUCAK HIJAU

MUSAFIR SOLO

Speed Jago Comeback, Aceng, Gabdan Dan Walang Sungsang Nyeri

 

 

 

Turun perdana paska mabung, cucak hijau Speed Jago langsung tampil menggebrak dan meraih dua kali podium pertama di kontes prestasi Musafir Solo. Tampil gemilang, love bird Gabdan dan murai batu Walang Sungsang juga meraih dua kali juara pertama.

Kontes prestasi Musafir Solo Spesial HUT Kemerdekaan RI Ke-72 yang digelar pada Kamis, 17 Agustus 2017 berlangsung tertib dan kondusif. Bertempat di Sambilawang, Demakan, Mojolaban, even yang dimotori oleh Anom Musafir ini dihadiri oleh pemain dari Solo, Sukoharjo, Sragen dan Karanganyar.

 

RUDI JAGO. SPEED JAGO SIAP KE SVC DAN PIALA RAJA

 

Turun perdana paska mabung, cucak hijau Speed Jago langsung tampil menggebrak dari awal lomba dengan aksi bongkar isian disertai dengan gaya tarung ngentrok njambul. “Kalau diperhatikan, Speed Jago getar-getar terus tadi, ngoceh terus nyaris nggak ada jeda,” ujar Rudi.

Menilik pada performa di lapangan tadi, Rudi Jago optimis untuk menurunkan gaco andalannya ke Solo Vaganza Cup dan Piala Raja bulan depan. “Kalau stabil kayak tadi, tak menutup kemungkinan Speed Jago akan bawa pulang piala dari SVC dan Piala Raja,” ungkapnya optimis.

 

ROSOK SF. MB WALANG SUNGSANG NYERI

 

Bersaing dengan Wisanggeni dan Egois, murai batu Walang Sungsang meraih podium pertama kelas VIP setelah tampil gemilang dengan aksi ngerol panjang disambung dengan tembakan keras dengan volume dahsyat.

Gaco andalan Rosok SF ini kembali menggandakan kemenangan di kelas Bintang setelah tampil stabil dari awal sampai akhir lomba. “Walang Sungsang menang nyeri, siap dibawa ke PBI Solo Fiesta besok Minggu,” ungkap Prasyani.

 

LOVE BIRD ACENG DOUBLE WINNER

 

Dihadiri pemain-pemain Solo timur dan sekitarnya, laga love bird berlangsung seru dan sengit. Love bird Aceng besutan Yanto keluar sebagai juara pertama di kelas utama setelah ngekek rajin dengan durasi sekali tarikan 30-an detik lebih.

Aceng kembali meraih juara pertama saat diturunkan di kelas Bintang A. “Aceng ini love bird fighter yang rajin. Durasi sih nggak terlalu panjang tadi, tapi mukulnya berkali-kali,” ungkap Yanto. Di kelas lain, Gabdan yang baru saja ditakeover Bungas juga berhasil meraih dua kali juara pertama di kelas VIP A dan Sejati.

 

PANITIA MUSAFIR SOLO

 

Panitia mengucapkan terima kasih atas kehadiran peserta di kontes prestasi spesial Kemerdekaan RI ke-72 kali ini. “Mohon maaf apabila ada kekurangan selama berlangsungnya lomba, kami menerima saran dan kritik membangun demi kemajuan kicaumania Solo dan sekitarnya,” pungkas Anom.

 

DATA JUARA MUSAFIR SOLO, 17 AGUSTUS 2017 LIHAT DI SINI

AGENDA DAN BROSUR LOMBA LIHAT DI SINI

 

 

 

 

ALADEEN. JUARA KELAS KENARI

 

CRYSTAL. JUARA KELAS CENDET

 

FANTASTIK. JUARA KELAS KACER

 

GENTOLET. JUARA LB BINTANG B

 

LAWU JR. JUARA LB SEJATI A

 

 

KATA KUNCI: musafir speed jago aceng gabdan walang sungsang

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp