MURAI BORNEO DAYAK

Makin Stabil, Dua Pekan Beruntun Cetak Terbaik

Perlahan tapi pasti, nama Dayak semakin melejit sejak dikenalkan kegantangan pada April 2021 lalu. Pasalnya, murai batu borneo milik Madam Batulicin, Kalsel ini selalu sukses meraih podium. Bahkan dua pekan beruntun menjadi yang terbaik.

Prestasi yang baru saja diraih Dayak adalah di gelaran Semi Latpres Karjo pada 21 Agustus 2022 lalu dengan torehan podium 1, 2, 2, 2, dan 2. Dua pekan kemudian, tepatnya hari Minggu, 4 September 2022, Dayak sukses menggoyang even bergengsi Anniversary Lesehan Jembatan Cinta dengan meraih podium juara 1, 1, 3, dan 2.

 

MB DAYAK CETAK TERBAIK

 

Sebelum sukses menyabet dua gelar terbaik, Dayak juga sempat diturunkan di gelaran bergengsi Putra Candi Cup pada 22 Mei 2022 lalu. Dimana gaco yang memiliki materi isian mulai dari celilinan, gereja tarung, jenggotan, hingga kekean kasar lovebird ini tampil bringas dengan raih runner up tiket utama 1 juta.

Meski telah sukses melambungkan nama Dayak tentunya dengan berbagai hambatan dan rintangan tak lantas membuat Madam atau lebih akrab disapa Utuh Mandor jumawa. Dirinya tetap low profil dan dikenal irit bicara dengan siapa saja. “Terima kasih buat rekan-rekan yang telah mensupport, Mohon doanya, semoga Dayak stabil terus,” katanya.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

Dari pantuan awak media Burungnews yang sempat meliput jalannya lomba Latpres Family SF Batulicin pada April 2021 lalu, Dayak memang telah menunjukan bakatnya. Terbukti, saat itu langsung meraih podium kedua meski dikepung jago-jago yang terlebih dulu memiliki nama besar dan sarat prestasi.

Selain Dayak, Utuh Mandor juga memiliki Amunisi juga sarat prestasi bernama Raja Rimba yang diketahui sedang mabung alias ganti bulu. Bahkan belakangan diam-diam Utuh Mandor juga tengah menyiapkan sejumlah amunisi baru, bahkan di antaranya sudah dicoba ke gantangan. Diantaranya terdapat nama Wagner, Police, dan Baron. (bambang triyono)

 

 

 MADAM BATULICIN (UTUH MANDOR)

 

 MB DAYAK SAAT RAIH PODIUM KESATU

 

 

AMUNISI TEAM BATULICIN

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: murai borneo dayak madam batulicin utuh mandor

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp