FOTO UTAMA MR RAYA, TERUS ORBITKAN BURUNG TANGKARAN

MURAI BATU MAT PETIR. Hasil Breeding Yang Makin Berkibar Prestasinya

 

 

Mat Petir, nama murai batu milik Mr. Raya SF dari Jakarta Timur, terbukti mampu menembus ketatnya kompetisi murai batu di level nasional seperti di even Royal Cup Jakarta, 24 Juli. Ini adalah burung hasil tangkaran yang memakai ring bernomor 239.

Mr. Raya menurunkan Mat  Petir di kelas BOB, bersaing dengan sejumlah burung papan atas seperti Maha Dewa dan Mata Angin milik Sien Ronny, juga ada nama Misterius dan Bravo yang menang di kelas utama berhadiah 30 juta.

MAT PETIR SEDANG BERAKSI

 

Mat Petir tampil mumpuni, sangat rajin dengan durasi lagu yang panjang. Secara periodic, Mat Petir mengeluarkan senjata dengan berondongan cililin yang panjang dan bertumpuk-tumpuk, kemudian nyambung ke lagu gereja, kolibri, dan prenjak.

Dengan modal tersebut, Mat Petir mampu bertengger di urutan ke 5, setelah sejumlah nama-nama burung papan atas di atas. Prestasi yang cukup bagus, untuk burung hasil breeding yang masih muda dan masa depannya masih panjang.

Raihan prestasi ini juga bukan dicapai hanya bermodalkan hoki atau untung-untungan. Mat Petir sudah menjalani serangkaian proses yang cukup panjang.

MR RAYA BERSAMA PARA PERAWAT HANDAL MB MAT PETIR

 

Sebelum turun dan menjuarai even Royal Cup, seminggu sebelumnya, Mat Petir telah menjuarai Piala Konservasi (17/7). Turun perdana pasaca mabung adalah di THR Cup HSBC Bekasi, yang digelar menjelang lebaran. Di sini pun, Mat Petir mampu meraih hasil yang bagus, memberikan tanda-tanda bakal cerah masa depannya.

Seiring dengan bertambahnya jam terbang dan kematangan dalam bertarung, Mr. Raya yakin penampilan dan prestasinya pun akan semakin bagus. “Kita harapkan di even seperti Presiden Cup, bakal tampil semakin garang dan matang.”

 

BROSUR MAGELANG BC CUP 31 JULI, KLIK DI SINI

BROSUR DANLANUD CUP JOGJA 7 AGUSTUS, KLIK DI SINI

BROSUR BALEKAMBANG KUMANDANG 14 AGUSTUS, KLIK DI SINI

BROSUR BOYOLALI CUP 2 – 21 AGUSTUS, KLIK DI SINI

 

KATA KUNCI: murai batu ring mat petir mr raya sf royal cup jakarta 2016 juara royal cup 2016

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp