ARI BEJO DI PIALA ANDHANG PANGRENAN, ALPHARD JUARA 1 DAN 2

MURAI BATU ALPHARD, ARI BEJO BANJARNEGARA

Aksinya Mewah, Kerap dan Akan Terus Bikin Kejutan

“Ini baru juara,” ujar Ari Bejo denga nada mantap, sesaat setelah meraih koncer A terbanyak di ajang prestis Piala Andhang Pangrenan bersama YMM (26/2). Sebelumnya, Ari menyebut belum juara ketika meraih runner up di kelas Gajah Endra, tiket 1 juta.

Murai Batu Alpard, terpantau kerap bikin kejutan. Belum lama berada di tangah Ari Bejo, Banjarnegara, tapi jam terbangnya cukup tinggi. Pernah melawat ke PMM di Brebes (15/1), Viking Arena Bandung (29/1), Jogja Istimewa (12/2), hingga moncer di Piala Andhang Pangrenan (26/2).

 

KRU ARI BEJO DI PMM REST ARENA BANJARATMA BREBES, JUARA 1 TIKET 1 JUTA

 

Jauh-jauh dibawa jalan-jalan ke Bandung mengikuti Mahakarya Viking Arena, Alphard memberikan hasil yang cukup memuaskan. Namanya dua kali nyantol sebagai runner up atau peringkat ke-2, masing-masing kelas Viking Arena A dan B, tiket 1.500K.

Prestasi di Viking, adalah rentetan dari prestasi awal ketika diturunkan di PMM – Rest Arena Banjaratma Brebes. Di gelaran yang mengadopsi hampir sepenuhnya pakem dan sistem dari SMM ini, Alphard mencuri juara 1 kelas PKM-A, tiket 1,1 juta rupiah.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Sekitar sebulan kemudian, Alphard kembali tampil apik dan banyak dipuji saat turun di Lapangan Pemda Sleman, 12 Februari 2023. Pada event bertajuk 20th Jogja Istimewa bersama PBI Bantul ini, Alphard hanya masuk 10 besar, kendati dari penelusuran di data juara, tidak tercantum namanya.

“Ah tak usah disebut, itu bukan juara namanya,” ujar Ari Bejo saat dikonfirmasi. Bejo termasuk yang menganggap, juara itu kalau ke-1. Kalau ke-2 dan seterusnya, belum jadi juara, baru peringkat, sedikit lebih baik dari apresiasi.

 

ARI BEJO DI VIKING ARENA, MB ALPHARD 2 KALI RUNNER UP TIKET 1500K

 

Tak heran, ketika kembali meraih runner up di event Piala Andhang Pangrenan tiket 1 juta, kelas Gajah Endra, Ari Bejo pun belum mau menganggapnya sebagai juara. Ia baru tampak merasa lega, ketika benar-benar jadi juara 1 di kelas Nalapraja B tiket 500K.

Alphard terhitung masih baru. Ari mengaku mendapatkan bulan Oktober tahun 2022 dari H. Pipie Wonosobo. “Ketika masih di tangan H. Pipie juga sudah sering prestasi. Saya suka dengan perfoma dan kualitas materinya,” jelasnya lewat jejaring whatsapp kepada burungnews.com.

 

 

Sebelum ada Alphard, para kicaumania lebih mengenal Ari Bejo sebagai pemain lovebird papan atas. Banyak jago-jago yang ia orbitkan hingga meraih juara di level nasional, terutama dari tipe konslet. Ari bukan satu-satunya nama lovebird mania dari Banjarnegara yang cukup beken, ada pula nama Ferry Yong, Adi PRC, hingga Darsono Fortuna BF.

Terkait rencana berikutnya bersama Alphard. Ari Bejo mengaku masih melihat-lihat beragam pilihan pada brosur lomba. “Masih nimbang-nimbang dulu, mana yang meyakinkan, itu yang kita datang.”

Nah, ayo kita tunggu lagi kejutan menyenangkan dari Ari Bejo dari kota kecil Banjarnegara, bersama murai batu Alphard. [maltimbus]

 

DATA JUARA PMM FEAT PKM BANJARATMA BREBES, KLIK DI SINI

DATA JUARA MAHAKARYA VIKING ARENA, KLIK DI SINI

DATA JUARA PIALA ANDHANG PANGRENAN 3, KLIK DI SINI

 

 

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

 

KATA KUNCI: murai batu alphard ari bejo banjarnegara ari bejo bejo bf

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp