KEN (2 DARI KIRI) MEMIMPIN MAU SF DI BANDUNG

MU BF / SF BOGOR

Zonk di Pakualam, Pekan Berikut Borong 3 Tropi di 3 Event Berbeda, Siap Merapat ke Yotama

Setelah kurang hoki di Piala Pakualam Yogyakarta (19/6), jagoan dari Mau BF kembali mengamuk di event berbeda pada 26 Jani 2022, Piala Parahyangan Bandung (Ronggolawe), Piala Walikota Bogor (BnR) dan Bhayangkara Cup Bekasi (NZR).

Murai Batu Ganesha merebut juara 1 tiket 1 juta di Piala Parahyangan, murai Tompel meraih runner up di tiket utama 500 K Bhayangkara Cup Bekasi, serta merebut juara Umum SF dan BC di Piala Walikota Bogor.

 

KEN DI PIALA PARAHYANGAN 2, MB GANESHA JUARA TIKET 1 JUTA

 

"Hasil yang memuaskan dan membanggakan, bisa jadi pelipur lara setelah pekan lalu di Jogja burung secara pantauan kita tampil apik tapi belum hoki. Ya begitulah lomba, kadang faktor hoki ikut jadi penentu, apalagi buat peserta kayak kita yang sepertinya kurang atau malah tidak punya power kuat yah, he he he,” terang Ken.

Ken yang sebelumnya dikenal sebagai salah seorang peternak murai yang sukses di Padang, Sumatera barat, sudah beberapa tahun terakhir memindahkan markasnya ke sekitar ibu kota. Tak Semata memindahkan kendang, tapi juga menambah dan terus meng-up date materi.

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

Hasil ternak Mau BF pun mulai menyebar luar. “Berita baiknya, banyak merasa puas dan repeat order, ada yang dipakai sendiri, ada yang membelikan buat teman karena tertarik dengan jagoan prospek dia yang dari kita,” imbuh Ken.

Ken pun mengaku terus memantau dan siap menerima kritik dan masukan terkait produk-produk dari Mau BF. “Jago-jago hasil kebun sendiri yang belum lepas ke tangan lain juga terus kita coba turunkan di sejumlah event, seperti pekan lalu di Bandung, Bogor, Bekasi.”

 

BARLY, ERKA, ANTO, TEAM MAU DI PIALA WALIKOTA BOGOR, JUARA UMUM BC & SF

 

Minggu 3 Juli, Ken dan kawan-kawan siap menurunkan beberapa jago di Yotama Cup. “Tertarik dengan model penjurian terbukanya, seperti apa kita penasaran. Bukan mengejar juara, tapi menunjukkan kinerja burung. Kebetulan juga ada beberapa kawan dari daerah maupun wilayah Jabodetabek yang siap memantau jago orbitan Mau BF.”

Ken dan team Mau siap berpartisipasi dalam berbagai lomba baik di wilayah Jabodetabek maupun ke daerah-daerah lainnya. “Prinsipnya kami tidak pilih EO. Tinggal kita lihat kesiapan burung, kesiapan team, tentu memilih event yang sekiranya penyelenggaraannya secara umum juga bagus.”

 

DATA JUARA PIALA PAKUALAM, KLIK DI SINI

DATA JUARA BHAYANGKARA CUP BEKASI, KLIK DI SINI

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

BROSUR DAN JADWAL YOTAMA CUP:

 

 

MAU SF, ABAS, IPIT, ANTOK, TURUNKAN TOMPEL DI BEKASI

 

KEN DI PIALA PAKUALAM, BELUM HOKI (dok.GERRY RGN)

 

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

KATA KUNCI: mau bf mau sf ken murai mania ken padang bhayangkara cup bekasi piala parahyangan 2 piala walikota bogor ken murai mania padang

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp