CUCAK JENGGOT KARIN

MR MARTIN ROSA SF

Piala Raja Ke-6 untuk CJ Karin, Apapun Hasilnya, Enjoy Saja...

Piala Raja hari Minggu besok (23/9) akan menjadi kali keenam cucak jenggot Karin berpartisipasi di even kolosal ini. Pada lima penampilan sebelumnya, meski tak pernah meraih juara pertama, tetapi Karin selalu masuk nominasi.

“Maksimal merebut juara ketiga, belum pernah kesatu. Kita syukuri saja,” ujar Martin.

Martin pun tak patah arang. Bahkan, ia ingin menunjukkan jika kicaumania sejati tetap harus berusaha terus menggapai cita-citanya untuk bisa meraih prestasi maksimal di Piala Raja. “Kejar terus sampai dapat. Yang penting kita sudah berusaha. Apapun hasilnya, enjoy aja. Anak-anak (kru Rosa SF) juga tetap semangat,” tandasnya.

 

 

PASUKAN ROSA SF JATIBARANG-INDRAMAYU

 

Di gelaran yang keenam ini, Martin tetap optimis Karin bisa kembali bersaing di level atas kelas cucak jenggot. Apalagi saat ini persaingan semakin ketat dengan bermunculannya jenggot-jenggot jawara terkini. Terlebih, kini cucak jenggot pamornya terus menanjak, bukan lagi kelas pelengkap, tetapi sudah masuk kategori kelas bergengsi.

Sebagai maskot Rosa SF, Karin masih menjadi andalan utama hingga saat ini. Meski begitu, Rosa SF kini juga punya amunisi pilihan di kelas lainnya. Di Piala Raja besok, Karin akan didampingi cucak jenggot pelapis, yakni Shizuka, kemudian jalak suren TKW dan Zamrud. Pesanan tiket pun sudah aman. “Karin tetap pilihan utama. Shizuka, TKW dan Zamrud juga bisa diandalkan,” tandas Martin.

 

Tiket Piala Raja, menyisakan sedikit pada beberapa kelas / jenis burung. Yang sudah pesan atau belum, wajib kuasai JADWAL. Ingat main 4 lapang, jangan salah dan jangan kelewat. Konfirmasi ketersediaan tiket, hubungi 0817.0422.330

 

Optimisme Martin cukup besar, mengingat rapor amunisi pilihannya tersebut lumayan membanggakan. Setahun belakangan ini, ketiganya ditambah beberapa amunisi lainnya, mampu memperlihatkan konsistensinya di jalur juara.

Pada gelaran terakhir di Subang, 16 September kemarin, Rosa SF berhasil memborong juara yang ditorehkan jagoan-jagoannya. Selain Karin juara 1, Shizuka juara 2, dan Zamrud double winner, kenari Ale-Ale juga double winner, kemudian kacer GG juara 1,3,4 dan pleci Zarot juara 1. Even regional di Subang ini sebagai pemanasan terakhir menuju Piala Raja.

Bagi Martin, Piala Raja menjadi agenda wajib tahunan. Setelah pernah menaklukkan sejumlah even bergengsi, seperti Pres Cup, Valentine Day (Jogja Istimewa), Soeharto Cup, dan lain-lain, belum lengkap rasanya jika belum meraih prestasi terbaik dengan tropi eksklusif Mahkota Raja, sebagai lambang kemegahan hajatan PBI ini. Bahkan, di even kolosal ini secara khusus ia menyempatkan datang langsung ke arena lomba. “Selain main burung sekaligus jalan-jalan,” pungkasnya.

KATA KUNCI: martin rosa cucak jenggot karin

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp