MR. JKP. KACER MBAH PETRUK MENANG NYERI

MR. JKP KLATEN

Mbah Petruk Menang Nyeri, Siap Ramaikan 1st Anniversary KMK Klaten

Tampil trengginas di dua kelas yang diikuti, kacer Mbah Petruk milik Mr. JKP berhasil sapu bersih gelar juara di Piala Bupati Klaten. Bermaterikan rol speed rapat dan gaya tarung ngobra, Mbah Petruk tampil indah melenggak lengok bak seorang penari.

Siap menggelar even pada Minggu, 9 September mendatang, Duta 1st Anniversary KMK Klaten hadir di Piala Bupati Klaten. Datang bersama-sama, rombongan yang dimotori oleh Mr. Anang Tri Wibowo dan kawan-kawan ini galang dukungan untuk meramaikan even yang akan digelar di balai desa Kemudo ini.

 

 

DUTA 1ST ANNIVERSARY KMK KLATEN. SIAP GELAR EVEN MINGGU 9 SEPTEMBER

 

Sambutan positif diperoleh dari kacermania baik dalam maupun luar kota seperti Boyolali, Solo, Sragen, Sukoharjo, dan Jogja yang hadir di lomba kali ini. “Jangan lupa Minggu, 9 September mampir ke Kemudo BC. Kita ada even spesial 1st Anniversary KMK Klaten. Datang dan ramaikan ya!,” pintanya.

Menurunkan Mbah Petruk, Mr. JKP sukses sapu bersih gelar juara di dua kelas kacer yang dibuka panitia. Tampil menonjol dengan rol speed rapat dan gaya tarung ngobra, Mbah Petruk sukses menghipnotis juri dengan aksi bongkar isian dari awal sampai akhir penilaian.

 

BROSUR 1ST ANNIVERSARY KMK KLATEN

 

Prestasi ini tentu membuat Mr. JKP yang mengawal langsung di lapangan tersenyum senang dan bangga. “Kebetulan lagi di darat, Mbah Petruk mau nampil maksimal dan bisa sapu bersih semua gelar. Mungkin memang berjodoh,” ungkap pria yang berprofesi sebagai pelayar ini.

Sebagai salah satu punggawa KMK, Mr. JKP juga berharap gelaran 1st Anniversary KMK Klaten sukses dan dihadiri oleh berbagai elemen kacermania baik Solo Raya maupun Jogja. “Selama ini kita kan sudah main kesana kemari, sekali-kali gantian mereka main ke sini. Mosok ya tega nggak datang,” ungkapnya sambil tersenyum.

 

DATA JUARA PIALA BUPATI KLATEN LIHAT DI SINI

 

 

 

KATA KUNCI: piala bupati klaten mbah petruk mr. jkp

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp