SATRIA & H.AHMAD KURNIA SF MOGA. RAYAKAN KEMENANGAN KACER MARJINAL

MR ANDI FEAT ACENG CUP 1 PEMALANG

Kacer Marjinal Bersinar, MB Shendekala, Cakra, dan LB Pocky Unjuk Kualitas

Gelaran lomba Mr Andi Feat Aceng Cup 1 Pemalang berlangsung meriah dan kondusif pada hari Minggu (6/3). Kacer Marjinal makin bertaji, murai batu Shendekala, Cakra dan love bird Pocky buktikan kualitasnya.

Bukan hanya didominasi kicaumania lokal, peserta juga datang dari luar kota. Misalnya ada yang dari Purbalingga, Tegal, Pekalongan, Purwokerto dan lainnya. Tak pelak, semua kelas yang dibuka panitia berlangsung seru dan ketat persaingannya.

 

 

SUASANA LOMBA BERLANGSUNG KONDUSIF DAN MINIM KOMPLAIN

 

Event yang berlangsung di gantangan Wong Gombong Bird Club (WGBC) (Depan lapangan Sepak Bola Warungpring, Randudongkal) dengan penjurian Independen juga mendapat dukungan penuh dari warga sekitar.

“Alhamdulillah adanya lomba burung, warga disini ikut kecipratan rezekinya. Berharap lomba semacam ini makin sering digelar,” celetuk salah satu pedagang di sekitar gantangan.

 

SATRIA & H.AHMAD KURNIA SF MOGA. KACER MARJINAL & MB SHENDEKALA MONCER

 

H.Ahmad dan Satria (Bapak dan Anak) dari Kurnia SF Moga, agaknya sedang berbunga-bunga. Bukan tanpa sebab, menurunkan dua jagoannya di kelas kacer dan murai batu, keduanya berhasil menyabet podium atas.

Misalnya kacer Marjinal, burung yang memang segudang prestasi ini kembali mencuat namanya setelah menjadi yang terbaik pada kelas WGBC. Kerap menekan lawan-lawannya, dengan isian lagu bervariasi dan roll tembak menjadi senjata pamungkas yang dimiliki Marjianal.

 

 

Selain Marjinal, murai batu Shendekala juga masih menjaga marwah juaranya. Burung yang masih muda belia ini, sukses meraih podium ke-2 di kelas Aceng. Keberhasilan keduanya menjadi bukti akan dahsatnya kualitas yang dimiliki jagoan team Kurnia SF.

“Alhamdulillah Marjinal dan Shendekala masih mau kerja bagus dengan kondisi cuaca yang tak menentu ini. Secara keseluruhan penjurian sudah bagus, terbukti tadi sesi kedua kerja Marjinal terus terang kurang maksimal dan hasilnya juga ngga masuk podium,” tandas H.Ahmad yang didampingi Satria anak tercintanya.

 

LINGGAR MAFIA SF PURBALINGGA.  RAJAI KELAS LB FIGHTER

 

Datang dari jauh, Linggar Mafia SF Purbalingga yang dikenal luas sebagai pengorbit burung love bird fighter berhasil membuktikan kapasitasnya. Turun dengan beberapa amunisi terbaiknya, seperti Pocky dan Neppe. Keduanya berhasil merajai pada kelas love bird fighter.

Pada kelas LB Dewasa Fighter Gombong, Neppe sukses mengumpulkan poin terbanyak dan berhasil menjadi yang terbaik. Tak mau ketinggalan, Pocky juga berhasil menunjukan tajinya dengan meraih juara 1 kelas Fighter B Durian dan juara 2 kelas Fighter Gombong.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Keberhasilan keduanya sekaligus melambungkan nama Linggar Mafia SF dalam urusan love bird Fighter berprestasi. “Tak sia-sia datang dari jauh, Pocky dan Neppe masih mau kerja bagus dengan kondisi cuaca yang tak menentu. Terima kasih rekan-rekan team atas dukungannya dari pagi hingga sore hari,” ucap Linggar.

Beralih pada kelas love bird paud, AR Speed Feat ZPG SF Randudongkal berhasil merajai pada kelas ini. Arinda dan rekan-rekan sukses melambung lewat Josua dan Mayoret.

 

AR SPEED FEAT ZPG SF RANDUDONGKAL. RAJAI KELAS LB PAUD

 

Pada kelas Paud A Durian, Josua menjadi jawaranya dan kelas Paud B Durian juara 1 diraih Mayoret. Keberhasilan keduanya juga patut diacungi jempol, terlebih  AR Speed dan ZPG SF digawangi oleh kicaumania yang masih berusia muda.

Lama tak muncul kepermukaan, Cakra murai batu milik Frengky Randudongkal berhasil membuat geger. Meraih juara 1,1 dan 2 (nyaris hatrik) menjadi catatan manis bagi Cakra burung yang memang segudang prestasi ini. “Sebenarnya Cakra sudah masuk penangkaran, cuma ini iseng coba-coba. Alhamdulillah malah enak maennya,” ungkap Songking yang dipercaya merawat Cakra.

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

Disela-sela jadwal lomba peserta juga dimanjakan dengan beragam doorprize. Lomba yang berakhir pukul 17.30 WIB juga meninggalkan manis bagi rekan-rekan WGBC Warungpring. “Alhamdulillah lomba berjalan lancar hingga akhir dan mendapat dukungan penuh dari warga sekitar,” ucap Andi ketua gantangan WGBC.   

Aceng selaku Ketua Pelaksana mewakili rekan-rekan jajaran panitia mengucapkan terima kasihnya. “Alhamdulillah gelaran berjalan lancar hingga akhir. Terima kasih kicaumania atas kehadirannya, terima kasih juga kepada Om Andi dan rekan-rekan WGBC atas kerjasamanya. Mohon maaf bilamana masih banyak kekurangannya. Sampai berjumpa pada event selanjutnya,” tutupnya [Anton Kendor].

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

ACENG (KEMEJA) & ANDI WGBC. SUKSESTOR GELARAN

 

KOMUNITAS KONIN MERIAHKAN LOMBA

 

OM ALI BANTARBOLANG. DUTA NENG IKA CUP 1 FEAT KRIWIL BC, MINGGU 13 MARET 2022

 

TWISTER BUBUR, cocok untuk meloloh piyik/baby burung pemakan bijian termasuk kenari. Para breeder burung ocehan juga banyak yang cocok menggunakan TWISTER TROTOLAN. Selepas masa loloh/trotol, banyak yang mengaku cocok menggunakan Twister GoldSeaweed, atau Anti Stress.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon/voucher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan/atau NICE (anjing, kucing). Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda MOTOR, hingga MOBIL baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021. (Kupon yang baru diterima setelah 31 Desember, tetap berlaku, hadiah bisa diurus lewat kios/agen tempat membeli pakan tersebut)

 

SONGKING & FRENGKY RANDUDONGKAL. MB CAKRA NYARIS HATRIK

 

JAJARAN JURI DAN PANITIA YANG BERTUGAS

 

JAJARAN JURI YANG BERTUGAS

 

 

KATA KUNCI: mr andi feat aceng cup 1 pemalang kurnia sf moga

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp