ALVIN DAN KRU, BORONG JUARA DI BLA DAN VIKING (DOK. FB CP)

MR. ALVIN CP HOLIDAY TEAM

Turbo dan Palem Mengguncang BLA, Butho Menggelegar di Viking Arena + VIDIO

Minggu 5 November, ada dua event penting dan prestis di kota Bandung. Mr. Alvin CP dari Holiday Team Tasikmalaya pun membagi jagoannya. Mr. Alvin mengawal langsung murai batu Butho ke Viking Arena, sementara anis merah dipercayakan kepada kakak beradik Agus Radja dan Aep.

Main di sesi awal, sekitar jam 09.45, anis merah Turbo dan Palem langsung mencuri perhatian. Mater lagu yang rapat, gaya teler yang aduhai, membuat kedua jago dari satu markas itu akhirnya meraih juara 1 dan 2 kelas Gold Coin.

 

KRU ALVIN CP DI BLA MAUNG BANDUNG. (Dok. DEVI RIANIS)

 

Sesi berikut, kelas BnR Vit, penampilan keduanya masih cukup stabil. Keduanya masih mampu mempertahankan posisi atas, tepatnya di peringkat 3 dan 4. Penampilan maksimal kembali dipertontonkan saat turun di kelas Tory. Di kelas ini, Turbo dan Palem kembali menempati posisi 1 dan 2.

Hasil yang cukup menunjukkan betapa dominasi jago-jago milik Alvin sudah dilawan. “Banyak yang tadi mengira Holiday. Bukan, kami bawa Turbo dan Palem, kebetulan Holiday lagi istirahat lagi,” ujar Agus Radja.

Kelas Anis Merah di Bandung Lautan Api, selalu ramai. H. Mungin selaku penyelenggara dan penggagas event BLA, memang konsisten membuka dan menjadikan anis merah dalam kelas-kelas yang prestis, jumlah kelas cukup banyak baik komunitas maupun reguler.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Bos Alvin yang memilih menunggui Butho di event Grand Launching Viking Arena, akhirnya juga memetika hasil yang manis. Di kelas utama 10 juta, Butho tampil memukau. Hasil akhirnya, Butho menduduki posisi ke-2 alias runner up.

Butho akhirnya melakukan revans, benar-benar menjadi juara 1 di kelas Silver Class B. “Ya bersyukur tentu saja, Butho masih mau tampil stabil. Hasil yang cukup membanggakan. Terimakasih buat semuanya, buat Viking Arena, juga seluruha saudara kita para murai batu mania yang telah hadir dan meramaikan event ini, menjadi teman bermain bagi Butho, tentu kita para pemiliknya juga bisa menjadi lebih dekat lagi persahabatannya.”

 

MR ALVIN DI VIKING ARENA (DOK. DENNY BN)

 

Mr. Alvin mengaku akan menyiapkan Butho supaya bisa berlaga di Piala Ketua SMM, Minggu 12 Desember yang akan datang. “Semoga burung tetap mau tampil maksimal, stabil, bahkan bisa lebih garang lagi daripada hari ini. Butho punya pengalaman tampil dan juara di SMM, Insya Allah punya cukup modal untuk juara di sana.”

Sementara untuk jago anis merah, juga disiapkan pada sejumlah event yang membuka dan menjadikan anis merah sebagai kelas yang prestis. “Sekali lagi, saya tegaskan, saya main murai batu, bukan berarti hendak meninggalkan anis merah. Selalu main dan mendukung perkembangan anis merah tanah air.”

 

 

VIDIO AKSI MB BUTHO DI GRAND ANNIVERSARY VIKING ARENA:

 

DATA JUARA GRAND ANNIVERSARY VIKING ARENA, KLIK DI SINI

DATA JUARA BLA VII – MAUNG BANDUNG, KLIK DI SINI

 

 

BROSUR PIALA SRIWEDARI:

 

JADWAL PIALA SRIWEDARI:

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

KAPOLRES CUP KLATEN:

 

GUBERNUR DKI CUP 3 DESEMBER: 

 

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

KATA KUNCI: alvin cp mb butho am turbo am palem holiday team bla - maung bandung grand anniversary viking arena

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp