SUN GO KONG TEAM BORONG BANYAK GELAR DI KELAS ANIS MERAH.

MOROSENA CUP – SURABAYA #3

Pasukan Sun Go Kong Banjir Hadiah, Duta KNA Cup II Borong 4 Trophy

Banjir hadiah didapatkan oleh pasukan Sun Go Kong, selain membawa pulang banyak trophy juga mendapatkan dua buah doorprise pada even Morosena Cup feat KHI Surabaya (Minggu, 19/2/22). Sedangkan pasukan Duta KNA Cup II berhasil meraih 4 trophy kejuaraan.

Sukses pada dua even sebelumnya di Bali dan Blitar, dengan meraih banyak trophy kejuaraan. Kini Pasukan Sun Go Kong kembali berhasil sukses besar pada even Morosena Cup feat KHI Minggu, 19 Februari 2022 yang berlangsung di Armada II Yonif 5 Marinir Ujung Surabaya.

 

 

AM SUN GO KONG 1, 2 DAN 5 NYARIS MEREBUT TIGA BESAR KELAS UTAMA ANIS MERAH.

 

Membawa 7 gaco andalannya yang dikawal oleh sang anak Farel dan Kusno, Sun Go Kong Team yang diketuai oleh Bang Joe 999 berhasil membawa pulang 4 trophy kejuaraan lewat andil Sun Go Kong 1 yang nyaris hatrik sebagai juara 1, 1 dan 2. "Hari ini kita bisa memborong banyak gelar kejuaraan sekaligus memenangkan doorprise 1 buah sepeda dan sepeda motor Honda Vario," girang Farel.

Langsung memainkan 4 jagoannya di kelas anis merah Warshop, Sun Go Kong 1 berhasil mendulang satu gelar pertama sebagai juara ke dua. Posisi puncak di rebut oleh Brutal milik Ari Purnama dari Duta Sap Giras sebagai sang juara.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Kurang puas dengan hasil yang pertama, membuat pasukan Sun Go Kong bisa bangkit pada tiket utama kelas anis merah Morosena. Tiga jawaranya Sun Go Kong 1, 2 dan 5 nyaris saja menduduki tiga besar sebagai juara 1, 2 dan 4.

Masih belum puas dengan hasil yang di raih oleh pasukannya, Farel dan Kusno kembali menurunkan 4 jawaranya di kelas anis merah Air Craft. Hasilnya, untuk kedua kalinya Sun Go Kong 1 berhasil memuncaki podium utama sebagai sang pemenang.

 

KRU DUTA KNA CUP II BOYONG 4 TROPHY DAN DOORPRISE 1 BUAH SEPEDA.

 

Sayangnya pasukan Sun Go Kong, kurang beruntung pada sesi terakhir anis merah Marine. Tidak satu pun pasukan Sun Go Kong yang bisa masuk nominasi kejuaraan. "Karena sudah capek main tiga sesi, jadi tampilnya tidak maksimal," ungkap Kusno.

Dengan hasil ini cukup memuaskan sang pemilik burung Bang Joe 999, apalagi juga berhasil mendapatkan duah buah doorprise yaitu sepeda dan sepeda motor. "Hari ini keberuntungan berpihak kepada kita, selain membawa pulang banyak trophy juga diberi bonus dooprise," kata Farel diamini oleh Kusno.

 

PEMENANG LOVE BIRD FIGHTER AIR CRAFT.

 

Untuk kelas paruh bengkok, Duta KNA Cup II yang di kawal oleh Mul bisa memboyong 4 Trophy kejuaraan sekaligus mendapatkan doorprise 1 buah sepeda. "Allhamdulillah, meskipun tidak membawa gaco utama. Kita masih bisa membawa pulang 4 piala peluru buat Duta KNA Cup II," ucap Mul kepada Burungnews.

Seperti biasa, membawa banyak jagoan seperti PH, Moscow, Jamila Joget, Sadam dan masih banyak lagi yang lainnya. Duta KNA Cup II lansung tancap gas saat bermain di kelas utama love bird fighter Air Craft.

 

 

4 amunisi yaitu PH, Jamila Joget dan Sadam langsung unjuk gigi lewat aksi ngekek sambil gigit jeruji atau mentil. Durasi kekean yang panjang mampu memikat hati dewan juri untuk bisa menguasai empat besar dengan membawa 3 trophy kejuaraan.

Sementara salah satu jagoan lainnya Moscow, juga bisa menyumbangkan 1 trophy sebagai juara ke tiga di kelas love bird fighter A Marine. Untuk juara pertama dan ke dua berhasil diduduki oleh Agel milik Kevin dari Duta Sapi Giras dan Non Amel milik Imam dari PWJ.

 

BUDI ROBOT ANTARKAN SUPER SPEED MERAIH JUARA 1 KELAS KACER AIR WARSHIP.

 

Pada kategori kacer, tiga jawara harus puas berbagi kemenangan dalam tiga sesi yang diperlombakan. Super Speed jagoan lawas milik Budi Robot dari Maharaja berhasil menduduki puncak podium di kelas utama kacer Warship.

Turun pada sesi awal di lapangan B, Super Speed mampu memperlihatkan kehebatannya sebagai burung jawara. Gaya buka sayap dan ekor dengan berondongan lagu cililin, gereja tarung dan materi kasaran burung-burung kecil lainnya berhasil mengunci satu kemenangan, diikuti oleh Megaloman milik Han Semarang dari Twister sebagai juara ke-2.

 

JACOBSON AMANKAN SATU GELAR DI KELAS KACER AIR CRAFT.

 

Giliran Jacobson milik Pujianto dari KLBC yang bisa mengamankan satu kemenangan pada sesi kedua kacer Air Craft, di susul oleh Bali Dancer milik H Samsul dari Embun SF Tegal. Sedangkan pada sesi terakhir kacer Marine, ada nama Megaloman untuk bisa menduduki posisi pertama usai di sesi awal berada di posisi ke dua.

Cucak hijau Bendol milik Abah Dwi dari Brothermob BF berhasil mencuri satu trophy kejuaraan sebagai juara 2 di kelas cucak hijau Air Craft. "Pada kelas utama cucak hijau Morosena dia tampil begitu bagus, namun masih belum beruntung hingga tidak bisa masuk nominasi kejuaraan," ucap Abah Dwi.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon/voucher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan/atau NICE (anjing, kucing). Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda MOTOR, hingga MOBIL baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021. (Kupon yang baru diterima setelah 31 Desember, tetap berlaku, hadiah bisa diurus lewat kios/agen tempat membeli pakan tersebut)

 

Mengandalkan gaya hyper jamtrok disertai tonjolan kapas tembak, prenjak beti dan cililin belum bisa buat Bendol untuk bisa meraih gelar pada sesi awal di tiket utama. Akhirnya, Bendol mampu bangkit pada sesi ke tiga kelas cucak hijau Air Craft untuk bisa menduduki posisi ke dua kalah dari Green Rock milik Rudy Momo dari Cleo Petshop Tulung Agung.

Meskipun dengan hasil ini Abah Dwi selaku pemilik burung, tetap bangga akan penampilan amunisinya. "Dia selalu bisa membawakan hasil yang maksimal dalam setiap kali berlomba pada even-even besar di wilayah Jawa Timur," tutur Abah Dwi. [dick's]

DATA JUARA MOROSENA CUP SURABAYA, KLIK DI SINI

BROSUR & AGENDA LOMBA TERDEKAT, KLIK DI SINI

 

KACER MEGALOMAN NYARIS MEREBUT DUA KEMENANGAN.

 

ABAH DWI (KANAN) BAWA PULANG 1 TROPHY BERKAT CUCAK HIJAU BENDOL.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

KATA KUNCI: morosena cup – surabaya sun go kong duta kna cup ii

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp