MBLEOS TEAM, GACONYA SASA TAMPIL APIK DAN MEMBUAT JURI KECAPEKAN BERTERIAK.

MORENO CUP KALIBOKOR SBY

LB Sasa & Cendet Zam Zam Pukau Juri

 

Meski tak ada yang mampu mendominasi di Moreno Cup Sabtu 15 Juli,  penampilan apik love bird Sasa membuat juri kecapekan berteriak menyebutkan nomor gantangannya. Selain rajin, jago milik Abah Luki juga mengeluarkan durasi paling panjang.

Begitulah ciamiknya Sasa saat tampil di kelas D. Tak heran jika para juri langsung menganugerahkan bendera koncer A mutlak kepada Sasa.

"Kondisi Sasa memang sedang on fire saat tampil di kelas D. Sayangnya saat kelas E sudah malam dan Sasa terlihat sudah capek karena seharian ini digantang," kata Abah Luki.

 

 

 

Performa istimewa juga ditunjukkan BS saat tampil di kelas E. Salah satu burung kebanggaan KSR Majoret ini memukau juri dengan kekean durasi panjangnya. Beberapa kali mengeluarkan kekean berdurasinya, membuat gaco milik Adi menggondol tropi juara pertama.

"Biasanya BS mengeluarkan kekean durasinya saat siang tapi entah kenapa malah saat malam burung ini semakin menggila kekeannya," ucap Adi dari KSR Majoret.

Kelas cendet nyaris disapu bersih oleh Zam Zam. Gaco bawaan dari Hendry ini tampil ngotot dari awal hingga akhir. Ditambah lagu yang dikeluarkannya cukup istimewa hingga membuatnya nyaris nyeri.

 

KSR MAJORET, PERFORMA GS JUGA ISTIMEWA PADA KELAS LOVE BIRD E.

 

Cucak Hijau Daster Suwek milik H. Aan juga tampil maksimal. Kinerja salah satu gaco Saber BC ini cukup mewah. Rajin mengeluarkan lagu sambil ngetrok yang menjadi senjata utamanya cukup membuat juri menjadikannya juara mutlak di kelas B.

Dari awal hingga berakhirnya gelaran Moreno Cup di gantangan Kalibokor, Surabaya berjalan rapi tanpa adanya protes sekali pun. Dedie sang komandan KPS Cuk Kalibokor Surabaya mengucapkan terima kasih banyak kepada seluruh kicau mania yang telah hadir meramaikan kontesnya.

 

JUARA MORENO CUP KPS CUK KALIBOKOR SURABAYA, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

KATA KUNCI: moreno cup kps cuk kalibokor surabaya

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp