BUSER NYARIS NYERI PADA KELAS CENDET.

KPS CUK KALIBOKOR S3

Kopasus dan Bachri Nyeri, Buser Double Winner

 

 

Kopasus dan Bachri meraih hasil apik sebagai juara I dua kali pada kelas love bird dan pleci pada gelaran rutin KPS Cuk Kalibokor S3, Sabtu 19 Agustus. Sedangkan Buser nyaris meraih hasil nyeri dan harus puas membawa gelar juara II dan I di kelas Cendet.

Kopasus andalan Andre dari Kandang Reot SF mampu mendominasi kelas love bird dengan menyabet 2 kali juara I di sesi C dan E. Tampilan apik Kopasus juga diperlihatkan oleh Innes jagoan Hairul dari Arudam SF dengan merebut juara I serta posisi ke empat dan delapan.

 

 

"Kontes kali ini benar-benar ketat, Innes tampil dengan durasi panjangnya hanya bisa meraih juara 1, 4 dan 8. Padahal di hari Senin (14/08) Innes mampu membawa 2 kali juara per tama di gantangan yang sama," terang Hairul kepada burungnews.

Untuk kelas cendet, Buser milik Dodik dari Klampis BC hampir meraih nyeri. Pada sesi A Buser menjadi juara II dan harus mengakui burung milik H Tama yaitu Anak Lanang sebagai juara I. "Di kelas A Buser materinya sudah bagus tapi di kelas B, Buser lebih menggila materinya kemudian volumenya bisa di dengar hampir di seluruh gantangan," ungkap Mr Dodik.

 

KOLEK, BAWA 3 JAGOAN DAN SUKSES MEMBAWA AMBON KONCER A DI SESI B CUCAK HIJAU.

 

Kelas cucak hijau yang selalu menyajikan pertarungan seru, sesi A sukses dimenangi Gusdong diikuti oleh Lungset dan Krisna. Sedangkan pada sesi B giliran Ambon yang menjadi penguasa dan Gusdong berada di tempat ke lima.

"Padahal saya berharap bisa membawa pulang banyak tropi dengan membawa 3 gaco. Tapi lawan-lawannya tampil mewah dan dari 3 gaco yang saya bawa hanya Ambon yang tampil prima," terang Kolek.

"Kami minta maaf jika selama kontes berlangsung ada yang kurang di hati. Semoga KPS Cuk Kalibokor terus menjadi wadah positif bagi para kicau mania kota Surabaya," tutup Dedi ketua panitia.

 

JUARA KPS CUK KALIBOKOR S3, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

HAIRUL ARUDAM SF, PENAMPILAN GACONYA INNES MEMBUAT JURI TERPUKAU.

 

KPS CUK KALIBOKOR, MENJADI SALAH SATU GANTANGAN TERTUA DI SURABAYA.

 

KATA KUNCI: kps cuk kalibokor surabaya

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp