RIYO P PANDAWA SF PWD. KACER DEWI PERSIK JADI ANCAMAN, SIAP KE SRAGEN CUP & HP CUP

MONDOKAN BC CUP SRAGEN

Kacer Dewi Persik, Sephia Muda, MB Natasya dan CH Athena Tampil Menawan

Gelaran Mondokan BC Cup Sragen di Gantangan GRB, Kedawung, Mondokan, Sragen berjalan lancar dan sukses pada hari Minggu (8/12). Kacer Dewi Persik, Sephia Muda, Murai batu Natasya dan Cucak hijau Athena tampil menawan dan menjadi primadona lapangan.  

Kacer Dewi Persik milik Om Riyo Purnomo dari Pandawa BC Purwodadi tampil mewah dan menawan berhasil memboyong juara pertama di kelas Kacer GRB dan juara tiga di kelas Kacer Sejati. Dewi Persik yang tampil gacor dengan tonjolan variasi lagu burung kecil seperti Sogok ontong, kenari, kolibri saat bongkar isian ini menjadi pusat perhatian juri dan penonton di pinggir lapangan.

“Hadir silaturahmi atas undangan rekan MBC, Alhamdulillah walaupun tadi datang terlambat dan tidak bisa ikut kelas utama, kacer Dewi Persik masih mau kerja bagus di kelas Kacer GRB. Semoga bisa terus maksimal di gelaran Hitam Putih Cup tanggal 22 Desember mendatang, sebelumnya mau ke Sragen Cup dahulu pada tanggal 15 Desember di Ndayu Park Sragen,” ucap Om Riyo yang memberi sinyal akan kembali menurunkan Dewi Persik di Sragen.

 

 

NARDI KISMI. SEPHIA MUDA NYERI KIBARKAN BENDERA KKS BC

 

Kacer Sephia Muda milik Nardi Kismi kembali menunjukkan eksistensinya sebagai kacer jawara dari Sragen. Sephia Muda sukses merebut juara di kelas utama Kacer MBC unggul dari Lawu dan Gharud Muda di posisi kedua dan ketiga. Selain meraih juara di kelas utama, Sephia Muda juga kembali menduduki singgasana pertama di kelas Kacer Sejati.

“Alhamdulillah Sephia Muda terus bisa stabil di jalur juara, hari ini di gelaran MBC Cup berhasil nyeri dan bisa ikut sumbang poin buat kemenangan KKS BC,” jelas Nardi yang di kawal juga oleh Kholis.

 

KACER GHARUD MUDA STABIL DI JALUR JUARA

Kaper Perka yang juga memperkuat bendera KKS BC (Komunitas Kacer Sragen) kembali mengorbitkan Gharud Muda milik Maryanto di jajaran kacer jawara. Walaupun tidak semaksimal waktu bermain di Perhutani Cup Wonogiri, Gharud Muda masih menunjukkan tajinya dengan meraih dua kali runner up dan sekali juara tiga.

“Gharud Muda sebenarnya cukup bagus kerjanya hari ini, durasi roll speed materi yang dikeluarkan juga oke ditunjang volume tembus, tapi memang tidak semaksimal pekan kemarin di Wonogiri, mungkin perlu istirahat sebentar biar bisa maksimal lagi di Sragen Cup dan juga Hitam Putih Cup kedepannya.”

 

KOCO SRAGEN. MB NATASYA MASIH MUMPUNI

 

Murai batu Natasya kembali menunjukkan bukti kualitas sebagai salah satu jajaran murai batu terbaik dari Sragen, jagoan milik Koco Gondang ini memimpin di kelas Murai Batu GRB dan juga meraih dua kali runner up di kelas utama Murai Batu MBC dan juga di kelas Murai Batu Sejati. Burung berjenis nias yang sudah mempunyai jam terbang tinggi dan koleksi juara dari lomba-lomba besar ini memang dikenal memiliki seabrek materi mewah yang di tunjang dengan volume tembus.

“Hari ini di gelaran MBC Cup, Natasya cukup lumayan walaupun belum maksimal betul kerjanya, tadi juga mendapat pantauan dari peminat, mau di pantau lagi akhir tahun di Amang Murai Cup Boyolali 29 Desember mendatang,”jelas Koco yang siap melepas Natasya dengan angka yang cocok.

 

BAYU S PUTRA. HABIS DI TAKEOVER MB GAJAH OLING LANGSUNG KONCER A

 

Murai batu Gajah Oling milik Bayu S Putra kembali tampil istimewa dan berhasil merebut juara di kelas utama Murai Batu MBC dan juga juara di kelas Murai Batu Sejati. Gajah Oling yang sebelumnya turut andil membesarkan nama Janoko Kembar SF ternyata baru saja kena take over dengan nilai fantastis yang masih dirahasiakan jumlah nominalnya.

“Ini Gajah Oling, yang tadinya kepunyaan Om Tejo Janoko Kembar SF, kemari baru deal jadi sekarang sudah pindah tangan, tadi mau kerja istimewa dapat juara nyeri, habis ini mau meramiakan gelaran Sragen Cup,” jelas Bayu yang dikawal oleh Gepeng dan rekan-rekan lainnya.

 

JAB'S SRAGEN. PERSIAPAN, PEMANASAN AMUNISI KE SRAGEN CUP DAN HP CUP

 

Jab’s Sragen yang dipunggawai oleh Jeck Nug dan rekan-rekan lainnya turut hadir meramaikan gelaran Mondokan BC Cup Sragen. Beberapa amunisinya mulai menunjukkan peningkatan kualitas, walaupun belum beruntung dalam persaingan perebutan juara umum beberapa jagoan di kelas ocehan murai batu dan kacer penampilannya cukup menjanjikan.

“Pemanasan ke Sragen Cup dan juga Hitam Putih Cup, hari ini walaupun belum beruntung terpantau amunisi pada main bagus, kedepan siap meramaikan lagi gelaran yang dikawal oleh RGN Sragen,”ujar Jeck Nug penuh semangat.

 

ARTHA AK 47 SF. ATHENA BORONG JUARA PERTAMA CUCAK HIJAU

 

Artha AK 47 SF kembali mengorbitkan jagoan baru, orbitan yang bernama Athena ini sukses borong gelar juara di kelas cucak hijau. Walaupun berpredikat burung baru, ternyata Athena mampu sapu bersih juara di kelas Cucak Hijau MBC dan di kelas Cucak Hijau GRB. Burung yang memiliki tonjolan gereja, tengkek buto dan kapas tembak ini langsung jadi primadona lapangan.

“Hari ini datang bareng Bos Rudi Tan yang lagi pantau burung buat nembah amunisi, bawa burung baru Athena ternyata kerjanya lebih dari cukup, penampilannya mewah, tiap bongkaran materi langsung jadi pusat perhatian juri dan penonton, semoga bisa stabil kedepannya”.

 

IWAN TANGEN. CH ASMARA MAIN CANTIK LANGSUNG KENA TAKEOVER AIRLANGGA SF

 

Senyum sumringah tersungging di bibir Iwan Tangen, kicaumania muda yang sudah lama menggeluti dunia lomba burung cucak hijau ini pada akhirnya mau melepas pinangan bagi cucak hijau Asmara yang menjadi andalannya di berbagai lomba yang di ikutinya. Walaupun tidak meraih juara pertama, Asmara yang menduduki peringkat tiga dan empat ini ternyata makin memantapkan team dari Airlangga SF untuk memboyongnya dengan harga sepadan dengan prestasi Asmara selama ini.

Kelas love bird masih stabil dan ramai peserta. Anang Go Big bersama jagoan andalan Tn Joyo masih jadi yang terbaik di kelas Love Bird Dewasa Fighter. Tn Joyo sukses sapu bersih dengan meraih double winner setelah menjuarai kelas Love Bird Fighter GRB memimpin atas Merapi dan Nyuprus yang berada di peringkat dua dan tiga.

 

ANANG GO BIG. LB TN JOYO TERBAIK DI KELAS DEWASA FIGHTER

 

Di sesi kelas Love Bird Fighter Sejati penampilan Tn Joyo makin menjadi, durasi yang panjang dengan volume tembus sangat respon dengan burung lain membuatnya jadi pusat perhatian penonton.

“Tn Joyo benar-benar istimewa, burung bagus pemiliknya juga low profil, tiap kawal burung ya cuma nonton tenang di pinggir gantangan, ndak pernah ribut teriak intervensi juri, harusnya ditiru oleh pemain lainnya,” cetus salah satu pemain yang memberikan apresiasi atas penampilan Tn Joyo.

 

ROBERT EKA. SUKSES KAWAL LB BLANCOS

 

Robert Ekha yang disela kesibukan kerja di Banyumas saat pulang ke Sragen kembali nostalgia gantang burung sambil kumpul bersama rekan-rekan kicaumania Sragen. Mengawal love bird Blancos milik Nopex BnR berhasil mencuri juara pertama di kelas Love Bird Umum Sejati. Blancos sebagai runner up juga menjadi pesaing kuat Tn Joyo di kelas Love Bird Fighter Sejati.

“Mumpung libur kerja kumpul bareng teman-teman sambil gantang love birdnya Nopex, sebenarnya di Sidabowa, Banyumas juga masih menyempatkan gantang love bird tapi ndak bisa sering karena rutinitas kerja yang butuh kawalan ekstra,” ujar Robert Ekha.

 

ALVIAN MAHBANG. PAUD MIEABIE PROSPEK JADI BINTANG

 

Fianas Alvian kembali mengorbitkan love bird juara dari hasil breeding sendiri, kali ini bersama paud Mieabie berhasil meraih juara 1,2 dan 4. “Alhamdulillah, Mieabie dan Mie produk sendiri bisa masuk nominasi juara, pemanasan buat ke Sragen Cup,” cetus Fian yang juga berencana menurunkan amunisinya di gelaran Sragen Cup.

Secara keseluruhan gelaran berjalan sukses dan lancar, total tiket terjual sebanyak 626 membuktikan lomba berjalan ramai untuk kuota spesialan di wilayah Sragen.

 

MONDOKAN BC CUP SOLID JAGA PERSAUDARAAN DI DALAM DAN LUAR LAPANGAN

 

Event perdana dari rekan-rekan Mondokan BC yang di punggawai oleh Mun Mun dan rekan-rekan komunitas Mondokan BC ini sudah semaksimal mungkin untuk memberikan yang terbaik buat peserta yang hadir.

“Terima kasih kepada rekan-rekan kicaumania yang turut hadir meramaikan gelaran perdana kami, mohon maaf apabila masih belum sesuai dengan yang kita harapkan bersama-sama. Kesalahan dari pihak panitia, semua kekurangan dan kesalahan semoga bisa menajdi tolak ukur pengalaman  yang berharga untuk even yang akan datang bisa lebih baik lagi. Terima kasih juga atas dukungan keluarga, thanks untuk my honey Henny Mun Korden bakule korden, spray, selimut, wallpaper dan lainnya atas dukunganmu selama ini, sekali lagi terima kasih untuk semuanya yang tidak bisa kami sebutkan satu persatu,” tutup Mun Mun selaku Ketua Panitia yang di dampingi oleh Budi Mbah Bo selaku Ketua MBC dan Tikno selaku palaksana menutup gelaran Mondokan BC Cup Sragen.

 

BROSUR SRAGEN CUP 2, LIHAT DI SINI

 

JURI YANG BERTUGAS

 

JBL SF REBUT JUARA UMUM SF

 

Sambut kehadiran TEAM PROMO            TWISTER  di event-event terpilih, termasuk BnR Award 15 Desember. Dapatkan sampelnya, coba dan buktikan kualitasnya, berikan respon melalui hotline            08112663908.

 

 

KKS BC REBUT JUARA UMUM BC

 

PENGHARGAAN KOMUNITAS

 

PENGHARGAAN INDIVIDU DAN PERORANGAN

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai  TOPSONG.

 

MAXIMUM. Pakan Jangkrik yang praktis, membuat jangkrik lebih sehat dengan kandungan nutrisi terstandar. Lihat video tutorialnya.

 

KATA KUNCI: kacer dewi persik kacer sephia muda artha ak 47 sf mondokan bc sragen

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp