RWP BROTHER. JUARA SF DI MERUYA CUP JAKARTA

MERUYA CUP 1 JAKARTA

RWP Juara SF berkat LB Candy, Kenari Samber Nyawa & Hipnotis

 

 

RWP Brother SF Bandung, yang digawangi dua bersaudara Rizki dan Dinda RWP, kembali meraih sukses merebut juara umum SF di Meruya Cup 1. LB Candy masih dominan, sementara kenari Samber Nyawa dan Hipnotis serta CH Gendis tetap eksis.

Meruya Cup 1 yang digelar pada Minggu 11  Desember merupakan even yang digagas Radjawali Indonesia, berlokasi di Jl. Meruya Ilir (Srengseng), Jakarta Barat.

RWP Brosther kembali menempatkan jago-jagonya di peringkat atasLove bird Candy berhasil mengoleksi empat gelar, yaitu dua kali juara 1 dan juara 3. Kenari Samber Nyawa dan Hipnotis masing-masing sekali juara 1, sementara cucak ijo Gendis juga menyumbangkan sekali juara 1. Dengan keleksi lima juara 1 plus dua kali juara 3 ini, RWP memimpin perolehan poin untuk meraih juara umum SF.

Ini merupakan gelar juara umum kedua selama sebulan terakhir yang dilakoni RWP Brothers di pentas kicauan nasional. Pada gelaran sebelumnya, di Piala Danyon Raider 323 Banjar Patroman (13/11), RWP Brother juga sukses merebut juara umum SF. Di Banjarpatroman, kenari Samber Nyawa mencetak hatrik, love bird Candy merebut juara 1.

Pada 27 November atau dua pekan sebelum ke Meruya, RWP Brother juga sukses mengantarkan Samber Nyawa dan Candy ke podium. Di Mekarsari, Rizki RWP yang menurunkan trio terbaiknya love bird Candy, kenari Samber Nyawa dan Hipnotis, berhasil memborong 12 trophy.

Candy main tujuh kali, berhasil mengoleksi juara 1, 2, 2, 3, 3, 3, & 3. Samber Nyawa merebut juara 1, 1, & 2. Hipnotis juara 2 & 4. Hasil-hasil di atas selain jadi penegas eksistensi, juga membuat RWP Brother makin diperhitungkan di kancah nasional.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

TERKAIT:

KENARI SAMBER NYAWA BERSINAR DI MEKARSARI CUP, KLIK DI SINI

BANGGANYA JUARA DI IBU KOTA KENARI KLATEN, KLIK DI SINI

LB CANDY BERTAHTA DI FESTIVAL JAWARA KICAU KLATEN, KLIK DI SINI

 

 

[ Pembaca burungnews.com yang budiman, Anda juga bisa ikut mengisi dan memperkaya konten burungnews.com, bisa berupa brosur lomba, hasil lomba, tips, profil, breeeding, dan informasi lainnya terkait hobi burung. Silakan kirim melalui email  naskah dan foto / video pendukung ke burungnews@gmail.com, dan/atau redaksi@burungnews.com. Jangan lupa cantumkan nama dan nomor yang bisa dihubungi, untuk keperluan konfirmasi. Terimakasih. ]

KATA KUNCI: meruya cup 1 jakarta rwp candy samber nyawa hipnotis

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp