ROBBY & EDHI SK, SAAT ANTRI DI KURSI PANAS, BERTEMPUR DI PERANG BINTANG EXECUTIVE


MERPATI KOLONG “NASIONAL PMTI VITAREST 2020” PUTARAN 3 - BANJARNEGARA: Cuceng Jeblos, Dawiyah Jadi Yang Terbaik, Perang Bintang Dimenangkan Oleh Ramos

Putaran 3 Nasional PMTI Vitarest 2020 yang dihelat hari Jumat, Sabtu, dan Minggu tanggal 7, 8, dan 9 Februari 2020 bertempat di Lapak Batur Gede Petambakan Banjarnegara berlangsung meriah. Tercatat sekitar 816 kontestan, mengikuti jalannya lomba. Peserta datang dari berbagai kota diantaranya Bogor, Bandung, Sukabumi, Cilacap, Kebumen, Purwokerto, Purbalingga, Banjarnegara, dan kota lainnya.

Team besar maupun team kecil, saling adu ketepatan dan kecepatan melalui gaco andalannya. Babak demi babak, dilalui dengan persaingan sengit yang diwarnai dengan saling tempel dan pukul di udara, serta adu kecepatan meninggalkan lawan dalam mendarat.

 

AZIS, IGOEN, EDHI SK, & ROBBY, HADIR DI PUTARAN 3 PMTI NASIONAL

 

Babak enam menyisakan 11 kontestan yaitu, Sultan, Cuceng, Preman, Gareng, Dawiyah, Quick Silver, Bintang Monster, Persia, Singa, CTL, dan Gina. Setelah dilakukan pengundian oleh panitia, Gina milik Igoen yang pada Putaran 1 Purwokerto juara perang bintang kali ini mendapatka by.

Sultan Buana Bandung, harus bertemu lawan tangguh dari Banjarnegara yaitu Cuceng RKT yang menempati kursi panas 1. Hasil pengundian berikutnya di tepati Preman vs Garenk, Dawiyah vs Quick Silver, Bintang Monster vs Persia, dan Singa vs CTL. Pertempuran di babak enam ini, makin sengit dan menegangkan.

 

 

Dari hasil pertempuran di babak enam, Cuceng, Preman, Dawiyah, Bintang Monster, dan Singa berhasil mengungguli lawan-lawannya. Ke lima kontestan tersebut di tambah Gina, harus bertemu di babak tujuh. Dari hasil pengundian, Cuceng bertemu lawan tangguh yaitu Gina. Singa bertemu Preman, sedangkan Bintang Monster melawan Dawiyah.

Pertemputar Gina vs Cuceng berlangsung ramai, sayang Gina yang mendarat lebih awal harus tersingkir oleh Cuceng dikarenakan tidak masuk kolong. Pada pertarungan Preman vs Singa, keduanya saling tempel dari awal hingga masuk dalam kolong. Sayang, waktu mendarat Singa jeblos dan Preman keluar jadi pemenang.

 

BANGSONG PDW TEAM

 

Pertemuan Bintang Monster vs Dawiyah, tak kalah seru dari pertarungan sebelumnya. Keduanya terbang tempel ketat, sampai menginjak kolong Dawiyah berhasil tinggal lawan dan mendarat tepat di atas meja seperkian detik di depan Bintang Monster, Dawiyah melaju ke babak tujuh.

Pada babak tujuh tersisa tiga kontestan yaitu, Preman, Dawiyah, dan Cuceng. Dari hasil pengundian, Cuceng mendapatkan by sementara Preman harus bertemu melawan Dawiyah. Dengan keunggulan yang dimiliki Dawiyah, akhirnya pertarungan melawan Preman berhasil dimenangkan oleh Dawiyah.

 

SUPER-N, mengobati beragam penyakit burung, termasuk merpati.

 

Parta final, mempertemukan Dawiyah dari SCR Kroya Cilacap melawan Cuceng dari RKT Rakit Banjaregara. Baik Dawiyah maupun Cuceng, keduanya memiliki keunggulan diantaranya kecepatan turun dengan meninggalkan lawan dan ketepatan mendarat di atas meja.

Di partai final ini, Dawiyah vs Cuceng berakhir draw. Keduanya melakukan pendaratan yang kurang tepat alias jeblos, padahal Dawiyah sukses meninggalkan Cuceng. Di pertemua kedua partai final, Cuceng yang didukung penuh oleh penonton yang sebagian besar berasal dari Banjarnegara, lagi-lagi melakukan kesalahan dengan kembali jeblos.

 

PANITIA DAN TEAM JURI, LOMBA BERJALAN LANCAR & SUKSES

 

Al hasil, Dawiyah keluar sebagai pemenang di Putaran 3 Banjarnegara yang diikuti oleh Cuceng di posisi runner up. Di lomba perang bintang, juara satu dimenangkan oleh Ramos milik Vivian Banjarnegara, dan peringkat dua di tempati oleh Trop milik Edhi SK dari Mutiara Purwokerto.

Untuk Putaran 4 Nasional PMTI Vitarest 2020, akan berlangsung di Lapak Tundangan Padaherang Pangandaran Jawa Barat pada hari Jumat-Minggu tanggal 21-23 Februari 2020. Sedangkan tanggal 21-23 Februari, PMTI Dawet Ayu Banjarnegara akan menyuguhkan Putaran 3 bertempat di Lapak Dalan Anyar Pucang Banjarnegara.

 

TELO saja bisa sembuh. Apalagi  beragam penyakit burung lainnya. Simak pencerahan dari Mas Nino dan cerita pengalaman mengobati Telo dari kicaumania lainnya.

KLIK DI SINI

 

BABAK PENYISIHAN “NASIONAL PMTI VITAREST 2020” PUTARAN 3 BANJARNEGARA

 

BABAK FINAL “NASIONAL PMTI VITAREST 2020” PUTARAN 3 BANJARNEGARA

 

 

 

BGT TEAM

 

BINTANG MONSTER LIEM BUANA BANDUNG, JUARA 4

 

CUCENG RKT RAKIT BANJARNEGARA, JUARA 2

 

DAWIYAH SCR KROYA CILACAP, JUARA I

 

DRS FEBY KTC (JAKET KUNING), FOKUS BREEDING

 

IWAN KARO KARO & KINO BLS BF

 

PREMAN DR BANJARNEGARA, JUARA 3

 

RAMOS VIVIAN JUARA 1 & TROP MUTIARA 2 PERANG BINTANG

 

20 BESAR

 

JUARA 1 - 4

 

JUARA 1 PERANG BINTANG EXECUTIVE

 

JUARA 2 PERANG BINTANG EXECUTIVE

 

JUARA 5 - 10

KATA KUNCI: nasional pmti vitarest 2020

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp