ALFA TEAM. DUCATI TERCEPAT DI KELAS LELANGAN

MERPATI BALAP SONOREJO MAKMUR #1

Superman dan Anak Mas Menangi Kelas Perang Bintang, Ducati Tercepat Di Kelas Lelangan

Hari pertama lomba merpati balap tingkat nasional Sonorejo Makmur yang dilaksanakan pada Jumat, 15 Maret 2019 melombakan kelas Galatama dan Lelangan. Superman, Anak Mas, dan Ducati keluar sebagai yang tercepat di kelas PB Senior, PB Junior, dan Lelangan.

Diikuti oleh pembalap-pembalap lokal dan luar kota, hari pertama lomba merpati balap tingkat nasional Sonorejo Makmur berlangsung ramai. Cuaca cerah dan kondisi sirkuit yang mendukung membuat lomba berlangsung seru dan meriah.

 

 

HS TEAM. SUPERMAN JUARA KELAS PB SENIOR

 

Superman, pembalap andalan H. Syam (HS Team Jakarta) keluar sebagai pemenang di kelas Galatama PB Senior. Mempunyai karakter mukul dan nembak, Superman langsung melesat dan berhasil mengungguli Gandiwa di kelas ini.

Menurut penuturan H. Syam, Superman ini sudah sering meraih podium pertama di kelas PB Senior baik di Liga Jatim maupun Nasional. “Di Liga Jatim hatrik, Jumat, Sabtu, Minggu. Di Lumajang, perang bintang juara. Di Klaten Jumat juara satu, Sabtunya juara dua, perang bintang,” ungkapnya.

 

SYAM. SUPERMAN LANGGANAN JUARA

Di kelas Junior, Blega Team Madura berhasil membuat kejutan setelah berhasil menempatkan Anak Mas sebagai yang terbaik di kelas PB Junior. Pembalap dengan ring Hercules Cepu di kakinya ini berhasil mengungguli Mutiayara.

Kemenangan ini menambah seru persaingan di kelas PB Junior mengingat Anak Mas sendiri merupakan pendatang baru yang baru pertama kali menang di kelas PB Junior. Dengan kemenangan ini, diharapkan Anak Mas tampil maksimal saat kembali diturunkan di hari Sabtu dan Minggu.

 

BLEGA TEAM. ANAK MAS JUARA KELAS PB JUNIOR

 

Menurunkan Ducati, Alfa Team Semarang berhasil meraih kemenangan di kelas Lelangan. Langsung lari sendiri meninggalkan lawannya, pembalap yang menggunakan ring Alfa ini berhasil mengungguli Doxer (Kodri Kahuripan) di babak final.

Dengan prestasi ini, Alfa Team kembali menunjukkan dominasinya di kelas lelangan setelah dua minggu lalu juga berhasil menang di putaran kedua melalui Rengganis. “Ini tadi Rengganis njeblos pas babak 16 besar, untung Ducati tampil maksi dan keluar sebagai juara,” ungkap As.

 

ALFA TEAM. PERKASA DI KELAS LELANGAN

 

Hari kedua (Sabtu, 16 Maret 2019) lomba merpati balap tingkat nasional Sonorejo Makmur akan dimulai pukul 11:00 WIB. Tidak ingin melewatkan salah satu even bergengsi ini, langsung saja merapat ke sirkuit Sonorejo.

 

 

KATA KUNCI: lomba merpati balap tingkat nasional putaran ke-3 sonorejo makmur ppmbsi superman anak mas ducati

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp