DUCATI DARI ALFA TEAM SEMARANG TERCEPAT DI UTAMA JUNIOR


MERPATI BALAP LIGA JATENG BERSATU HARI 1 & 2

Pembalap Klaten Rajai H1, Ducati Tercepat di Kelas Utama Junior

Liga Jateng Bersatu, agenda PPMBSI Pengda Jawa Tengah sudah memulai putaran ke-1 di trek Linduaji Kendal, Semarang. Menurut Mono dari Pengda Jawa Tengah sebagaimana dipublish di APPS PPMBSI, jadwal diambil bulan Mei agar tidak berbarengan dengan agenda nasional.

Sejumlah jago papan atas ikut berpartisipasi, baik dari lokal Jawa Tengah bahkan datagn juga pembalap luar daerah seperti Bandung dan Jakarta. Hari pertama Jumat 11 Mei, juara didominasi pembalap asal Klaten dan tuan rumah Semarang.

 

MONO DARI PENGDA PPMBSI JATENG

 

Dari 9 Seri yang dimainkan, 5 seri menjadi milik pembalap Klaten, masing-masing dari kandang Topsong memenangi 3 seri, dan dari kandang Flamboyan memenangi 2 seri. Sedang dari tuan rumah Semarang menang di 3 seri dari kandang Fair, Ella Team, dan Kasun. Satu seri dimenangi pembalap dari Jakarta dari kandang Angent.

Di hari Sabtu, galatama memainkan 4 seri, direbut pembalap Semarang, Klaten, dan Jakarta. Dari Semarang yang menang adalah dari kandang Linduaji, Klaten dari kandang Royal Platinum, dan Jakarta dari Kandang Lilik.

Untuk kelas Utama Junior, kampiunnya dalah Ducati, jago yang berasal dari kandang Alfa Team. Menurut As sang joki, Ducati sebelumnya menang di putaran nasional pada kelas Lelangan. “Jadi ini seperti naik kelas, bisa juara di seri Utama Junior.”

 

 

EDI DAN RINJANI MILIK FLAMBOYAN KLATEN. RUNNER UP UTAMA JUNIOR

 

TOKOH MERPATI BALAP SEMARANG (DOK. APPS PPMBSI)

 

JUARA LIGA JATENG BERSATU HARI 1 DAN 2 (SUMBER APPS PPMBSI)

KATA KUNCI: ppmbsi liga jateng bersatu mono alex beruang

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp