BROSUR MERCU BUANA CUP II YOGYAKARTA

MERCU BUANA CUP II YOGYAKARTA

Tiket Mulai 30 Ribu Hadiah 1 juta, Didedikasikan Sepenuhnya untuk Pemula

Kabul, Hen Hen, Brian, dan kawan-kawan memastikan even Mercu Buana Cup II yang akan digelar Minggu, 10 Desember sepenuhnya untuk melayani dan memuliakan para pemula. Persaingan akan lebih berimbang, dan dijamin bebas dari goreng-menggoreng.

Kabul menyebutkan bila even ini sudah mendapatkan respon sangat positif dari para kicaumania di DIY, Solo Raya, serta wilayah Jawa Tengah lainnya seperti Purworejo, Kebumen, Magelang, Temanggung, Salatiga, Semarang, dan sekitarnya.

 

 

KABUL (KIRI) BERSAMA YUNUS

 

“Even ini memang untuk menjawab keinginan para pemula, mereka ingin even yang berkualitas, tiketnya terjangkau, sehingga semua kalangan punya kesempatan ikut turun. Kualitas itu dari sisi pelayanan secara keseluruhan, dan terutama tentu dalam hal penilaian yang mengedepankan kejujuran dari para team juri. Insya Allah, kami semua baik panitia maupun team juri sudah siap menjalankan amanah itu.”

Kontes akan digelar di kampus Universitas Mercu Buana, mulai jam 10.000. Tiket terjangkau mulai 30 ribu hadiah 1 juta, 50 ribu hadiah 600 ribu, 70 ribu hadiah 800 ribu, 100 ribu hadiah 1,2 juta, dan paling tinggi tiket 150 ribu hadiah 2,5 juta. Semua juara 1-3 + tropi eksklusif.

 

 

Kelas love bird tiket 50 ribu dan seterusnya semua dibursakan, dengan harga maksimal bervariasi, lihat di brosur. Dengan demikian, para pemilik love bird yang merasa belum begitu mapan-mapan amat jagoannya, tak perlu kawatir terlindas oleh jagoan konslet.

Dibuka juga perebutan juara umum, baik BC maupun SF, masing-masing mendapat uang pembinaan 500 ribu + tropi eksklusif. Sekali lagi, bagi Anda-Anda pera kicaumania yang karena satu dan lain hal belum bisa hadir di even-even akbar, mungkin juga karena lokasinya yang cukup jauh, datang ke Mercu Buana Cup adalah solusi yang tepat.

 

BROSUR MERCU BUANA CUP II YOGYAKARTA, KLIK DI SINI

KATA KUNCI: mercu buana cup ii kabul

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp